• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Apple Beberkan Usaha Samsung Meniru iPhone

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
eNb9X.jpg
Persidangan hukum hak paten antara Apple dan Samsung di Amerika Serikat telah memasuki pekan kedua. Apple menunjukkan dokumen lama untuk membuktikan tampilan antarmuka smartphone Galaxy mencontek iPhone yang berjalan dengan sistem operasi iOS.

Dokumen ini disusun oleh para insinyur Apple pada 2 Maret 2010 untuk meminta pihak Samsung agar tidak meniru iPhone.

Dalam dokumen tertulis, Apple menemukan 126 kasus pelanggaran hak paten yang dilakukan Samsung. Sebanyak 26 di antaranya terjadi pada smartphone Galaxy S generasi pertama. Dalam dokumen itu Galaxy S disingkat menjadi S1.

Dokumen juga membandingkan tampilan antarmuka Galaxy S dengan iPhone. Menurut Apple, Samsung mencontek interaksi visual, ikon, aplikasi browser, pesan, hingga tata letak keyboard virtual.

Dokumen yang berjudul "Relative Evaluation Report on S1, iPhone," berisi 132 halaman. Berikut 19 bagian penting dari isi dokumen tersebut, seperti dikutip dari All Things Digital, Senin (7/8/2012).
 
Samsung memang secara blak-blak-an menjiplak iOS kok [-(
 
mau njiplak, mau nggak, konsumen skr sudah lebih cerdas kog. kalo memang bs dapat kualitas yg sama dg harga lebih murah,
knp gak?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.