• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Apaan tuh, yak???

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
Jadi ceritanya, kan gw baru pulang kerja.. sekitar jam setengah dua pagi! karena, op warnet shift selanjut na, telat dua jam! Mata udah ngantuk, tapi kan kudu tetep jalan ke kamar yang kebetulan, lampu lagi mati, belom diganti. GELAP!! Gw masuk kamar lewat pintu depan. (pintu kamar gw ada dua. yang satu menuju ke taman depan, dan yang satu menuju ke ruang tengah)
Trus gw denger suara gt dari ruang tengah. Gw kira anak gw. Soal na, dia kalo tidur suka nyenggol-nyenggol barang di dekat na. Nama na jg anak kecil, yak.. Dan, seperti biasa, sebelum tidur, gw ambil air minum ke dapur.
Pas gw buka pintu kamar. Ruang tengah gelap. Cuman ada cahaya samar, yang berasal dari lampu ruang makan. Trus gw liat ada orang duduk di sofa depan tv. Gw kira itu nyokap. Soal na dia pake kerudung. Bego na gw, kok gw bisa ngira tu nyokap, kan udah hampir subuh ini. Trus gw nanya, "Mo ke mana, Ma?" Kagak jawab dia!! cmn gw cuek aja. Gw belom ada pikiran negatif. Pas abis ambil air.. gw liat, tuh orang masih duduk di sono, dan PARAHNYA!! gw liat orang lain lagi tidur di sofa satunya, dan ini emang nyokap gw!!!!
Lah yang duduk itu siapa??? Gw tutup mulut gw biar gak teriak.. (kebiasaan baru.. sejak nonton Paranormal Activity. Kalo ada something yang nyeremin, gw tutup mulut pake tangan) Gw ngabur ke kamar, merem, deh!!

Besok na gw nanya ke nyokap, semalam tidur kok di sofa, kata na nemenin anak gw. Trus gw nanya apa ada orang lain lagi yg tidur di sofa? kata na gak ada..

Walah.. iku opo yo??? sopo yo??? Apa mungkin karena gw terlampau ngantuk, jadi keliatan yang gak keliatan?? hadoohhh.. belom mau lembur lagi untuk beberapa hari ini. atuuuuuuuuuuuuuuttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!111
 
haduu gak tau deh. apa itu hantu atau apaan mana gw tau.. gak gw pegang ini..
 
merinding baca nya jangan jangan itu adalah alien yang menyamar
 
woaahh berarti den lolo udah berhasil menembus ruang dan waktu.. bisa menuju ke rumah aku.. wah wah wah.. ayo bay, kamu jangan mau kalaaahh
 
iya, mungkin cuman halusinasi aja, dan hati sedang kotor, banyak pikiran juga, kurang ibadah. itulah kemungkinan sebabnya..

ah ah ah mas suflame mana, yaa biasanya dia bisa bantu menganalisa hal-hal seperti ini.
 
@cc samantha
ada kemungkinan seperti yang telah di sebutkan diatas
kemungkinan lain yang mungkin

1. anak kecil bisa terbangun dimalam/dini hari dan gk bisa tidur lagi.. jadi nntn tv
2. mungkin pancaran cahaya dari televisi yang mengenai ibu aanda jadi terlihat seperti sesosok bayangan
 
@cc samantha
ada kemungkinan seperti yang telah di sebutkan diatas
kemungkinan lain yang mungkin

1. anak kecil bisa terbangun dimalam/dini hari dan gk bisa tidur lagi.. jadi nntn tv
2. mungkin pancaran cahaya dari televisi yang mengenai ibu aanda jadi terlihat seperti sesosok bayangan

anak kecil ini.. anak aku??? dia gak bisa nyetel tv.... dan kalau terbangun malam hari, yg ada dia malah nangis.
trus jarak cahaya televisi dan mamaku agak jauh..

224071_115687098513250_100002158828321_138170_7358564_n.jpg
 
Abis Jumat Kliwon kale bos. Cmn sante aja, jangan terlalu dipikirkan.
 
siiiiip bro
mungkin aja itu hantu mungkin aja jin atau juga imajinasi saja
tetep yakin aja apa yang kamu yakinin
 
ngomong" liat picnya keknya ad kue dlm toples tuhh.. ahaha~
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.