• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Apa yang kalian lakukan???

boy888

IndoForum Junior A
No. Urut
9927
Sejak
29 Des 2006
Pesan
2.851
Nilai reaksi
333
Poin
83
Jam Kehidupan hanya diputar sekali dalam kehidupan manusia, tidak ada seorangpun tau kapankan berhenti di kehidupan Anda. Bisa hari ini bisa besok hari, bisa kapanpun sesuai Jam Kehidupan Anda masing-masing. Bagaimana Anda menjalani hidup di dunia ini, Tuhan yang tahu.

Yang menjadi pertanyaannya adalah "Di manakah Anda setelah menghadapi suatu kematian keesokan harinya?". Apakah Anda masuk surga atau masuk neraka?. Misalnya Anda tahu 1 minggu lagi Anda akan menghadapi suatu kematian, "Apa yang Anda akan lakukan?".

Yuk teman2, kita semua pasti akan menghadapi yang namanya kematian. Tapi di manakah kita setelah kematian tersebut?. Mari kita semua lebih serius lagi dalam melayani Tuhan maupun Saat Teduh dengan Dia Allah kita. Di akhir zaman ini Tuhan akan memakai anak-anak muda sebagai Anak Panahnya yang akan ditembakkan tetap pada sasaran, dan Dia sebagai busur panahnya akan memakai Anak Panah yang mau dipakai sebagai alat-Nya.

Tuhan tidak paksa kita untuk menjadi Anak Panah-Nya, hanya orang yang mau dan rindu dibentuk oleh-Nya akan dipakai sebagai Eleazar-Eleazar di akhir zaman ini.




Thanks, GBU...:)



boy888
 
rasanya ga sampai ngalamin kematian deh, karena keburu Tuhan Yesus datang /heh
tapi jika harus mengalami proses kematian, surga dong tempatnya /gg
karena udah di jamin Dia /no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.