• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Apa Penyebab Sulit Ngerasain Bahagia?

Angela

IndoForum Addict B
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
34.200
Nilai reaksi
17
Poin
0
Apa Penyebab Sulit Ngerasain Bahagia?


Info Viral: Setiap orang pasti pernah merasakan kelelahan dalam hidup. Kamu mungkin pernah mengalami banyak masalah dalam hidup, sehingga letih menanggapi hal-hal yg tidak penting. Kelelahan seringkali menciptakan orang sulit termotivasi untuk memperbaiki kehidupannya.

Ada hal-hal yg dapat menciptakan hidupmu lelah, apa saja? Berikut 3 hal yg dapat menciptakan hidupmu lelah.

1. Melihat Kehidupan Orang Lain di Sosial Media

Sifat kepo memang jadi masalah dalam hidup ketika anda harap tahu apa yg terjadi pada orang lain & tidak ada yg terjadi dalam hidup.

Ini adalah pertanyaan yg sering muncul, saat anda mencoba memahami kehidupan orang lain, saat itulah anda mengerjakan sesuatu dengan sia-sia.

Mengapa? Karena tindakan yg anda lakukan lama kelamaan menciptakan lelah, sehingga anda jadi malas untuk berjumpa teman-teman. Agar hidup nyaman, anda cuma perlu fokus pada hidupmu sendiri & berhenti berusaha memahami kehidupan orang lain, supaya hidupmu jadi sangat baik.

3. Sibuk Ingin Mengetahui Kehidupan Orang Lain

Salah satu hal dalam hidup yg menciptakan letih adalah ketika anda terus-menerus membandingkan hidup dengan orang lain.

Ketahuilah bahwa setiap orang memiliki proses yg berbeda, sehingga tidak dapat disamakan. Mungkin hari ini anda sedang berada di titik terendahmu, tetapi esok adalah cerita yg berbeda.

Hidup ini penuh dengan misteri, jadi jangan mempersulit hidup anda dengan membandingkan proses hidup dengan orang lain.

Ada beberapa hal yg dapat anda jalani, tetapi anda tidak dapat hidup dengannya, & setiap orang memiliki waktu terbaik untuk jadi milik mereka sendiri.

Apa Penyebab Sulit Ngerasain Bahagia?


2. Terlalu Membandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain

Media sosial benar-benar memberikan akibat positif dalam mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi & menjalin pertemanan.

Tapi media sosial juga dapat menciptakan hidupmu lelah, kenapa? Karena ketika anda terlalu sering melihat postingan orang lain di akun sosial media mereka maka anda akan merasa semakin insecure.

Mengapa demikian? Karena anda merasa tidak sanggup jadi seperti mereka. Kamu terbiasa melihat prestasi mereka, & anda akan merasa lebih rendah diri saat berjumpa orang.

Meskipun media sosial cuma untuk hiburan, Kamu tidak boleh membiarkannya jadi beban kamu. Gunakan media sosial secukupnya & jangan iri atau iri dengan kebahagiaan orang lain.


SUMBER Hari ini 16:52
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.