• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Apa Itu Psikoterapi Aditi Psychological Center?

jennywijaya

IndoForum Newbie A
No. Urut
288379
Sejak
10 Nov 2020
Pesan
318
Nilai reaksi
1
Poin
18
1594796535980


Terkadang, hidup dapat cukup menantang bagi sebagian orang. Bahkan meskipun Anda cukup beruntung menghindari trauma besar dalam hidup, Anda tetap harus menghadapi banyak hambatan dan tantangan, seperti kehilangan pekerjaan, masalah dalam hubungan, penyakit, diskriminasi, dan bahkan kematian seseorang yang Anda sayangi. Kesulitan-kesulitan tersebut dapat terjadi pada siapa saja. Tambahkan saja perilaku putus asa dan kepercayaan yang salah terhadap diri sendiri, dan akan ada beberapa waktu yang mungkin Anda rasa Anda membutuhkan sedikit bantuan. Di situ lah terapi seperti yang bisa Anda dapatkan di Aditi Psychological Center dapat membantu Anda.

Apa itu psikoterapi?

Psikoterapi Aditi Psychological Center adalah sebuah cara dalam membantu Anda sembuh/pulih atau tumbuh saat Anda menghadapi suatu kesulitan. Psikoterapi juga sering disebut dengan istilah terapi bicara karena prosedur ini berdasarkan pada perbincangan dengan psikiater, psikoterapis, atau pembimbing yang telah terlatih. Psikoterapi Aditi Psychological Center berdasarkan hubungan kerja antara Anda dan terapis. Dalam lingkungan yang rahasia, Anda dan terapis akan mendiskusikan bagian-bagian hidup Anda yang ingin ubah atau tingkatkan agar lebih baik. Tergantung terapis Anda, jenis terapi, dan kebutuhan Anda masing-masing, Anda ingin membicarakan seputar riwayat pribadi, emosi, hubungan, pola pikir, perilaku dan kebiasaan, serta tujuan dan hambatan.

Psikoterapi Aditi Psychological Center sangat efektif dalam merawat berbagai jenis gangguan kesehatan mental dan perilaku, seperti depresi, kecemasan, gangguan penggunaan zat-zat tertentu, gangguan makan, pemulihan trauma (termasuk PTSD), duka atau kehilangan, masalah hubungan, stres, perasaan rendah diri, dan transisi atau perubahan hidup yang besar. Psikoterapi akan bekerja dengan sangat efektif apabila Anda terbuka berbagi tentang apa yang Anda pikirkan dan rasakan dengan terapis. Semua orang dari berbagai macam latar belakang dan kemampuan, termasuk anak-anak, bisa mendapatkan manfaat dari terapi Aditi Psychological Center. Namun, kandidat terbaik untuk mendapatkan psikoterapi adalah mereka yang sudah mau terbuka dan telah berusaha untuk mengubah apa yang sedang mereka alami dan rasakan.

Hal paling penting yang perlu diketahui seputar psikoterapi adalah prosedur ini membutuhkan waktu. Membuat suatu ikatan yang kuat antara Anda dan terapis tidak dapat terjadi hanya dalam satu malam saja, dan mengubah pikiran serta perilaku yang tidak cocok untuk Anda merupakan proses yang terjadi secara perlahan-lahan. Selain itu, beberapa gangguan kesehatan mental akan lebih baik apabila diobati menggunakan obat-obatan khusus. Apabila Anda mencoba ingin melakukan psikoterapi di Aditi Psychological Center, bicaralah dengan pemberi layanan medis Anda apakah kombinasi antara obat dan terapi bicara akan memberi manfaat terbaik untuk kondisi yang sedang Anda alami.

Berpuluh-puluh tahun penelitian telah menunjukkan bahwa psikoterapi merupakan cara yang sangat efektif dalam merawat berbagai macam kondisi, seperti depresi, kecemasan, duka yang mendalam, dan pemulihan pasca trauma. Psikoterapi Aditi Psychological Center juga sangat efektif dalam mengganti pola pikir dan perilaku yang tidak sehat, termasuk pola pikir dan perilaku yang dapat menyebabkan seseorang memiliki gangguan penggunaan zat atau obat terlarang. Sebuah studi tahun 2014 menunjukkan bahwa psikoterapi sangat efketif apabila ada kerjasama saling mempengaruhi antara terapis yang kompeten dan terlatih dengan pasien. Memiliki goal atau tujuan pribadi yang jelas juga akan berkontribusi terhadap kesuksesan terapi bicara. Jika Anda membutuhkan bantuan psikoterapi, Anda bisa menghubungi Aditi Psychological Center. Mereka menyediakan layanan psikoterapi yang mungkin Anda butuhkan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.