• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Antrian di sebuah toko...

onaners

IndoForum Beginner E
No. Urut
6111
Sejak
5 Sep 2006
Pesan
433
Nilai reaksi
16
Poin
18
Sebuah toko sembako besar mengadakan obral besar.Sejak jam 6 Pagi sdh terlihat antrian panjang, org berjejal di depan pintu toko yg baru akan buka jam 9 pagi.

Seorang lelaki cina tampaknya tdk sabar, dia langsung menuju antrian paling dpn. Org2 yg antri kesal, "Hei! Antri dong..." Si lelaki itu ditarik & didorong ke belakang.

Rupanya orang cina ini tidak kapok. Dia mencoba utk yg kedua kalinya. Tapi org2 kembali mendorongnya kebarisan paling belakang, sambil mengomelinya.

Untuk ketiga kalinya, dia kembali berjalan menuju ke depan. Kali ini org2 yg antri mulai hilang kesabaran, sambil menyumpahi, mereka mendorongnya dengan lebih kasar hingga terjatuh...

Dgn tertatih2 orang cina itu bangun sambil berteriak, "Kalo lu olang belani dolong2 oweh lagi, oweh kagak jadi buka toko! Bialin lu olang pada antli sampe mampus!!!".
 
kkkwkwkwkwkw...China ya gak blng sih hahah
 
hehehe....
nunggu di siksa dlu baru ngomong
 
oooooooooooooo nyang punya toko toh. kog gak bilang dali tadi. Owe udah cape ngantli..................
 
dasar koplakk.. napa ga bilang dari tadi si koh.... hahahaha......
 
=))=))=))=))=))=))=))=))

kocak banget tuh gan
ternyata tuh orang cina yang punya toko
 
Iya Ko... biarin aja antri sampe mampus tuh.... wkkkk wkkkk :))

Olang mau buka toko kok ga boleh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.