• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Antonio Valencia gantung sepatu

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Antonio Valencia gantung sepatu.

Antonio Valencia gantung sepatu


Antonio Valencia AFP (bola.net) (/)

Saya tidak akan melupakan semua pengalaman di Old TraffordJakarta (ANTARA) - Mantan kapten Manchester United asal Ekuador, Antonio Valencia, pada Kamis dini hari WIB mengumumkan keputusannya gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional dalam usia 35 tahun.

Valencia menyampaikan pengumumannya lewat akun media sosial pribadinya & menyematkan dua pernyataan, satu berbahasa Spanyol & yg lainnya berbahasa Inggris yg spesifik ditujukan kepada suporter MU.

Setelah dua musim membela Wigan Athletic, pada musim panas 2009 Valencia diboyong Sir Alex Ferguson ke MU di mana ia meraih sedikitnya enam trofi bergengsi termasuk dua gelar pemenang Liga Premier Inggris, satu trofi Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris & satu trofi Liga Europa.

Baca juga: Kontrak berakhir, Solskjaer konfirmasi kepergian kapten United

Valencia menyebut kesempatannya tampil di Eropa sebagai sesuatu yg tak pernah dimimpikannya & pengalamannya bermain di Old Trafford, markas MU, sebagai sesuatu yg akan sering dikenang.

"Wigan merupakan pengalaman unik & Tuhan kemudian memberi saya kesempatan bergabung dengan Manchester United," tulis Valencia dalam pernyataannya yg disematkan dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, @anto_v25.

"Saya tidak akan melupakan semua pengalaman di Old Trafford, setiap gol, setiap trofi & tentunya suporter yg luar biasa," tulisnya lagi.To Manchester United fans ???????????? pic.twitter.com/0HKWscZO9F

— Antonio Valencia (@anto_v25) May 12, 2021Un emoji para describir a @anto_v25 _______ #MUFC pic.twitter.com/RigDn8sPAA

— Manchester United (@ManUtd_Es) May 12, 2021Congrats for your amazing career! Enjoy your retirement, hermano ????????
We miss you! pic.twitter.com/26ZBoMKqBf

— David de Gea (@D_DeGea) May 12, 2021What a career, what a player, what a man....One of the most humble men I know. Painfully shy but always made me smile with how shy he was!
What a professional too, always doing extra training in the gym (so he could look like me)
Pleasure to play with you. Enjoy retirement Tonio pic.twitter.com/f3QBxv6C99

— Rio Ferdinand (@rioferdy5) May 12, 2021
Selanjutya kendati mengaku ...
  • 1
  • 2
  • Tampilkan Semua

Berita diatas dikutip dari internet, jika Antonio Valencia gantung sepatu adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.