• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Antara wanita, HP dan PDKT

Hayate

IndoForum Newbie A
No. Urut
53003
Sejak
18 Sep 2008
Pesan
309
Nilai reaksi
6
Poin
18
Di era komunikasi terbuka seperti sekarang ini, sudah bukan hal baru untuk berkomunikasi lewat ragam media. Sebut saja e-mail, chatting, chat dengan webcam, situs jejaring sosial, juga yang paling lawas, ponsel. Perkembangan ini ternyata tak hanya menguntungkan untuk segi bisnis, tapi juga diadopsi oleh para wanita sebagai media pengenalan atau bahasa awamnya, PDKT (pendekatan).

Hasil survei independen yang dilakukan oleh Axe Research Lab yang dilakukan pada bulan Agustus 2009 lalu kepada 342 responden wanita berusia 16 – 29 tahun menguatkan hal ini. Sebanyak 89% wanita berpendapat bahwa handphone adalah salah satu faktor penting dalam menjalin suatu hubungan. Sebanyak 67% wanita setuju bahwa suatu hubungan dapat diawali dengan aktivitas SMS-an yang tentunya menggunakan ponsel.

Sementara sebanyak 79% wanita merasa lebih puas dan leluasa flirting (saling menggoda) lewat telepon ketimbang lewat internet. Malah sebanyak 56% wanita menyatakan bahwa mereka setuju bila seorang pria menelepon terlebih dulu merupakan tanda dimulainya sebuah hubungan.

Alasan wanita lebih senang untuk memulai sebuah hubungan lewat telepon, antara lain adalah karena flirting (saling menggoda) lewat telepon bisa lebih seru, jawaban ini disetujui oleh 64% wanita. Alasan lainnya adalah karena wanita bisa mengetahui apakah ada kecocokan dengan seorang pria lewat cara bicaranya, dan hal ini mendapatkan jumlah 81%. Setelah bertelepon? Ternyata 61% wanita memutuskan berani berkencan jika ia dan pria tersebut sudah berada di tahap saling bertelepon. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga merasa telepon amat membantu untuk mencari belahan jiwa Anda?

__________________
Source:
http://perempuan.kompas.com/index.p...3285681/wanita.mengandalkan.ponsel.untuk.pdkt
 
Facebook salah satunya cukup cocok jd media PDKT
hhaaa
 
Facebook salah satunya cukup cocok jd media PDKT
hhaaa

Yup bro, banyak orang yang cari pasangan lewat FB, jangan kan cari pasangan, yang selingkuh juga banyak .. /heh

@Topik
Berarti harus banyak lewat telpon ya ? bukannya yang namanya "date" itu pas saat ketemu ? dan bukannya telpon atau sms itu hanya "jembatan" sebelum kita date ? /hmm
 
urutannya;) jadinya
FB - SMS - TELP - NGE DATE
 
apalagi misalnya si cwe ntuh update status fbnya, yg comment pasti cwo kbnyakan/gg
apalagi game online klo ndk salah ad tuh game online hello kitty, yg gamernya mlh kbnyakan cwo
hhaaaa
 
apalagi misalnya si cwe ntuh update status fbnya, yg comment pasti cwo kbnyakan/gg

Kayaknya pengalaman nih bro /gg
Hahaha, klo soal coment FB kadang-kadang gw suka pengen ketawa bacanya. ada yang SOK baik lah, ada yang garing juga /heh
 
tp tetep aja kalo g jodoh sia-sia...
 
Yang paling seru tetep ketemuan langsung lah...
 
Tapi tetep harus berusaha dulu dong bro, masa belum berperang udah nyerah duluan /heh



Bener bro, ketemu langsung itu yang paling nentuin dia bisa cocok ga sama kita :)

kayaknya semutsedeng banyak pengalamannya nih.../gg/gg
 
sms kayanya mmg yg plg mantap skrg d................
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.