• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Anda Bertemu dengan Orang yang Tepat

paranormal dayak

IndoForum Newbie D
No. Urut
31241
Sejak
21 Jan 2008
Pesan
86
Nilai reaksi
0
Poin
6
Cinta, atau janji untuk menyintai, adalah sesuatu yang membuat dunia menjadi berputar. Pada sejumlah kesempatan di dalam kehidupan anda, anda mungkin bertemu dengan beberapa orang yang ingin anda ketahui. Tetapi, seperti yang terjadi pada banyak orang, anda tidak mempunyai kesempatan dengan orang tersebut karena berbagai hal. Barang kali, anda seorang pemalu. Bisa jadi, orang tersebut terlalu sibuk. Mungkin, anda tidak mengetahui cara untuk mengatur pertemuan itu.

Apa pun hambatannya, penggunaan cenayang anda memungkinkan untuk mengenal orang “istimewa” itu.

Ada sejumlah cara untuk mengatur pertemuan. Anda bisa menggunakan kemampuan cenayang anda melalaui energi pemikiran mental untuk membawa masuk orang itu ke dalam kesadaran (visi) cenayang anda, kemudian anda berbicara dengannya. Katakan kepada orang itu bahwa anda senang sekali bisa bertemu dengannya. Mintalah kepada orang itu agar ia mulai memberikan perhatian kepada anda.

Metodenya sebagai berikut :

1. Lakukan hal ini pada saat anda dalam keadaan santai atau rileks, boleh dilakukan dengan posisi berbaring atau berdiri , intinya ambil posisi yang anda anggap enak atau dengan teknik meditasi yoga

2. Pejamkan mata anda, bayangkan wajah orang yang anda tuju, timbulkan perasaan sayang di dalam diri anda terhadapnya, berikanlah salam kepadanya jika anda muslim ucapkanlah “ Assalamu alalikum wr.wb, atau boleh dengan kata sambutan lainnya intinya kata kata tersebut sopan, katakanlah anda menyukainya atau katakanlah apa yang ingin anda katakana kepadanya.

3. Disamping itu, anda dengan mata terbuka setiap anda melihatnya, bahkan dari kejauhan sekalipun. Kemudian, anda mengirim pesan secara mental ”Halo, nama saya (sebutkan nama anda) dan saya ingin benar – benar berkenalan dengan anda. Saya sangat mengagumi anda dan menggangap anda sebagai orang yang sangat mempesona. “ Gunakan pesan apaun yang anda kehendaki.

Gagasan – gagasan diatas bisa digunakan untuk bertemu dengan siapapun. Ini bukan hanya untuk kepentingan yang romantis saja.

Pendeknya, Anda akan berkenalan dengan orang yang istimewa bagi anda. Hal – hal yang aneh akan terjadi untuk mewujudkan pertemuan tersebut. Ada orang yang mengatakan bahwa” kebetulan “ akan terjadi. Tetapi, saya katakan kepada anda, tidak sesuatu yang kebetulan. Segala sesuatu yang terjadi merupakan akibat langsung dari dorongan sejumlah energi yang menyebabakannya. Dalam contoh tersebu, energi pemikiran mental (cenayang) Anda yang menyusun prosesgerakan dan menyebabkan terjadinya “kebetulan”itu.

Anda harus ingat tentang penggunaan kekuatan mental anda untuk membawa ‘kekasih’ yang anda kehendaki itu memasuki kehidupan anda. Intinya, pastikan bahwa itu sesuatu yang anda inginkandengan sungguh – sungguh. Bila hal itu tewujud, anda harus menjalani segala konsekwensinya.

Motode di atas boleh anda rubah, sesuai kehendak serta keperluan anda, jika ada yang belum jelas atau ingin berbagi pengalaman jangan sungkan silahkan menghubungi kami melalui Tlp.02292018999 atau Hp.081910228999

Semoga cinta, kebahagian, keselamatan serta kesehatan menyertai kita semua. Selamat mencoba.

Terima kasih
Dayakcinta.com
Address: Jl.Garuda No.55 - Bandung - Jawa Barat, Indonesia. Phone : +62 - 8191- 0228 - 999./Tlp : +62-22-9201-8999
 
Murah dong ga perlu pulsa buat sms ato nelp...
 
dicoba de ntar
wakakakakkka
 
informasi yang bagus...tapi kadang salah2 kita bisa lupa yang mengatur semua kehidupan ALLah /Tuhan...rekayasa otak untuk menciptakan gambaran seperti yg ingin kita ciptakan bisa mengelincirkan jadi jauh dari TUHAN
 
hu uh sip bgt neehhh
perlu di coba ya temen temen /thx /heh /gg
 
salam sejahtera,
menurut saya akan lebih baik jika kita tetap menjaga "koneksitas" kita dengan "Sang Kekasih Sejati" kita. Biar Dia yang memberi kemudahan kemudahan bagi kita dalam mengarungi kehidupan menuju "hidup" yang sempurna.
Semoga keberkahanNYA selalu meliputi kita semua.....
 
Wakakakak .....

Gw Kirain Apaan, Gw Dah Mikir Kemana-mana Pas Baca yang No. 1 ....
 
buset... apaan neh....
keknya rada aneh deh....

ati² sesat...

no flame, no ofense...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.