• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Anak SMP Bikin 5 Pencuri Kocar-kacir

hendladi

IndoForum Beginner D
No. Urut
113568
Sejak
15 Jan 2011
Pesan
685
Nilai reaksi
2
Poin
18
SUMEDANG, TRIBUN – Kawanan bandit yang berjumlah lima orang mengobrak-abrik rumah Danu Ruhyadi (56), Jumat (25/2/2011), di Kampung Darangdan Kebon, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat.

Saat itu, rumah dalam keadaan kosong. Namun aksi bandit spesialis rumah kosong ini buyar ketika anak korban yang masih duduk di bangku SMP, pulang sekolah.

Remaja itu berteriak dan tetangganya pun berdatangan. Para pelaku langsung mocar-kacir. Mereka kabur ke utara, menuju jalan Panyingkiran-Panyindangan. “Kami kira mereka tamu, jadi tidak curiga. Apalagi, masih siang hari,” kata beberapa tetangga korban.

Di dalam rumah itu pelaku mengacak-acak empat kamar. Pelaku masuk dengan mencongkel pintu masuk.

“Dari keterangan korban yang hilang adalah perhiasan emas. Satu set emas putih mulai liontin, kalung dan cincin seberat 9 gram senilai Rp 3 juta yang disimpan di kamar belakang raib,” kata polisi.
 
/hmm walaupun udah ngebuat si maling kabur,, ternyata kerugiannya lumayan juga nih~
 
gua juga punya pengalaman nih... waktu itu gw hampir pernah kebobolan maling.. huh 5 orang besar2 gitu /wah serem....

tapi sekali gw teriak langsung pada kabur =))=))

ini kejadiannya sudah 4 tahun lalu sih.. pas gw baru masuk smp
 
Untung si Danu memergoki mereka. Kalau ga, mungkin kerugiannya akan semakin banyak....
 
^
kok si danu seh om?? bukan yang namanya Danu tu 56 taon,, anak nya si danu kale :D

@cc mod
woghhh.... hebat euiii... kerend :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.