• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Berita Aliran Bayar 7 Juta Masuk Surga

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

gutamametalside

IndoForum Junior E
No. Urut
55203
Sejak
18 Okt 2008
Pesan
1.679
Nilai reaksi
60
Poin
48
Kalo Repost Apus aja Om momod :D

Blitar - Aliran yang disebut-sebut aliran ‘masuk surga’ (MS) tidak hanya berkembang di Desa Jajar, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Aliran ini telah berkembang luas di berbagai tempat seluruh Indonesia dengan jumlah pengikut mencapai ratusan orang.

Pimpinan ajaran yang diduga menyimpang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Blitar, Suliani, 62, mengklaim anggotanya mencapai 250 orang. Tersebar, diberbagai tempat seluruh Indonesia, Sumatera, Kalimantan, Jakarta, Surabaya, Blitar, Kediri, dan Bondowoso.

"Dari golongan agama manapun boleh mengikuti," ujar kakek yang mengaku pernah mengenyam pendidikan di Pondok Modern Gontor selama dua tahun pada 1976 itu, Kamis (12/2).

Sulaini mengungkapkan, ajaran tersebut disampaikannya sejak 1987. Namun, dalam ajarannya tidak berkaitan dengan agama maupun ibadah. "Sebenarnya, adalah ajaran 5 perkara mengenai ketenangan dan ketentraman hati seluruh umat beragama," ujar Sulaini, yang ditemui di rumah megahnya.

Karena seluruh umat dapat mengikuti ajaran tersebut, maka tidak hanya orang Islam yang datang kepadanya. Yakni, Kristen, Budha, Hindu maupun Kejawen, bisa mendapatkan ketengan dari ajaran ini," katanya.

Bimbingan batin tersebut, terang Sulaini, yaitu bagaimana cara menhadapi lima perkara yakni hak derajat, ilmu, ikhlas, memerangi rasa dan berbuat kebaikan. Oleh karena itu, anggotanya juga berasal dari berbagai golongan, seperti TNI, PNS, pegawai biasa, sampai pejabat, dan ulama.

Namun, Sulaini membantah jika dia menjamin pengikutnya dapat masuk surga setelah membayar sejumlah uang. "Siapa yang bisa membeli surga?" kata Suliani. Namun, dia mengakui bahwa pengikutnya diwajibkan membayar uang tersebut.

Uang tersebut, imbuh Suliani, layaknya bersedekah, yakni mengeluarkan harta miliknya. Besarnya, berfariatif, jika Rp 4 juta harus dibarengi dengan perjanjian sebagai jaminan atau garansi. "Dalam setahun perasaan hatinya tetap tidak tenang, saya akan mengembalikan 2 kali lipat uangnya, bila perlu 3 kali lipat," tandasnya.

Sebelumnya, sebuah sumber menyebut, apabila pengikutnya bersedia membayar Rp 5 juta, maka dijamin masuk surga, namun masih dihisab. Sedangkan, mereka yang membayar Rp 7 juta, dapat langsung masuk surga tanpa dihisab.
 

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
sory... repost om...:)

Kode:
http://indoforum.org/showthread.php?t=71063
 

2shae

IndoForum Beginner D
No. Urut
60531
Sejak
2 Jan 2009
Pesan
621
Nilai reaksi
13
Poin
18
wkakakakakak.......
udah ada tuh thread nya......
om neme mksh ya account nya........ hihihihhihi
 

effie

IndoForum Staff Personnel
No. Urut
601
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
8.576
Nilai reaksi
352
Poin
83
Ok, closed thread :)
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.