• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

ALIEN, UFO, and Extra Terrestial Life

alien ?
ya rada percaya gak percaya juga g
but very nice post mr 666
 
Wah bro...
mw share nih...
gw dah ketemu ebook ttg beta ufo dari Nur Agustinus....
smoga bermanfaat
download disini gratis
http://duniadownload.com/betaufo.html
Tpi msh bgus postny om 666 krn sdh diolah terlebih dahulu dan sdh disempurnakan

@666
nice posting,
gw jga tertarik neh sama ET UFO dan semacamny
Lanjoddddd
/hmm
 
LONDON - Keberadan Unidentified Flying Object atau UFO, masih menjadi sebuah tanda tanya besar diberbagai kalangan. Tak ayal topik ini pun selalu menjadi pro dan kontra disetiap perdebatannya. Hingga saat ini, keberadaan objek tidak dikenal tersebut tidak bisa dibenarkan. Tetapi tidak bisa disangka jugal keberadaannya.

Titik terang keberadaan UFO akan sedikit terkuak. Pasalnya, Departemen Pertahanan Inggris membeberkan ribuan dokumen dan foto mengenai kehadiran pesawat UFO di bumi. Sedikitnya terdapat 4500 gambar dari tahun 1986 sampai dengan 1982 yang dipublikasikan.

Dokumen-dokumen yang ditunjukan kepada publik tersebut, merupakan hasil proyek mereka selama lebih dari empat tahun dalam mengumpulkan semua dokumen yang berkaitan dengan UFO di berbagai arsip nasional.

Dari berita yang dihimpun oleh CNN, Selasa (21/10/2008), dari puluhan foto yang dipamerkan, nampak satu foto yang diambil oleh kapten pesawat Italia. Di gambar tersebut nampak jelas pesawat UFO, yang dipotret dari angkasa, pada sekitar bulan April tahun 1991.

Oleh Departemen Pertahanan Inggris, proses penyebaran dokumen ini dilakukan untuk menggugah masalah UFO melalui disiplin ilmu eksak, dan bukan hasil reka-rekaan semata. Sehingga mungkin saja, ada materi baru yang bisa disampaikan.

"Tidak ada pengamatan yang pasti mengenai keaslian UFO sendiri, dan itu akan terus kami cari," ungkap David Clarke, pengamat UFO asal Universitas� Sheffield Hallam.

Foto hasil jeperetan pilot Air Force asal Amerika Serikat, merupakan foto terbaru yang dipamerkan, si pilot tersebut tidak sengaja mengambil gambar UFO saat dirinya berada di daerah Inggris Selatan. Di foto tersebut nampak benda berbentuk lonjong, dengan berwarna merah layaknya api.

Dalam dokumen tersebut juga disertakan file pertama tentang UFO, yang dibuat antara tahun 1978 hingga 1987, dan termasuk berkas mengenai laporan polisi yang menyatakan saksi mata melihat objek terang dan terbang di angkasa.

Pihak Departemen Pertahanan Inggris berharap, dokumen ini bisa menjadi acuan untuk penelitian yang ilmiah, agar tidak menimbulkan polemik tersendiri di tengah masyarakat.
sumber : okezone
 
hiii... ngeri jg ya.. tp dr dl ga percaya sih kayak ginian ^^
 
kykny mau gx mau kita mesti prcaya sich...buktiny aja udah bnyk soalny...
 
kykny blom ada yang tw scr pazti mrk baik ato jahat...
tpi dri sejumlah kasus penculikan yg mrk lakukan (alien abducting <--klo gx sala)
mrk terkesan jahat,menurut saya.
tpi sprtiny mrk hny ingin menculik utk meneliti kehidupan warga bumi
 
kykny blom ada yang tw scr pazti mrk baik ato jahat...
tpi dri sejumlah kasus penculikan yg mrk lakukan (alien abducting <--klo gx sala)
mrk terkesan jahat,menurut saya.
tpi sprtiny mrk hny ingin menculik utk meneliti kehidupan warga bumi

kalau dari penculikan tidak ada kesan jahat nampaknya dan lebih condong ke penelitian.

tetapi kembali ke mereka, yang tahu mereka jahat apa ga kan cuma mereka, haha
 
1/2 1/2 percaya ada buktinya sih tapi tetep ga percaya :P
 
kalau dari penculikan tidak ada kesan jahat nampaknya dan lebih condong ke penelitian.

tetapi kembali ke mereka, yang tahu mereka jahat apa ga kan cuma mereka, haha

tpi ada lho yg diculik,diteliti tpi ampe skrng gx balik2..
perna bca sich cma lpa d mn....
yah tpi emnk tergantung mrkny jga sich....
 
UFO Sebesar Kapal Induk Nyaris Dirudal

London, (ANTARA) - Benda terbang tak dikenal (UFO) sebesar kapal induk pernah muncul di pedesaan Inggris dan nyaris ditembak dengan rudal (peluru kendali) dari pesawat tempur.

Reuters, Senin, melaporkan hal itu terungkap dari dokumen rahasia yang kini terbuka untuk publik.

Kejadiannya berlangsung pada bulan Mei 1957 ketika era Perang Dingin melawan blok Uni Soviet.

Ketika itu dua pesawat tempur AS yang berada di Inggris diperintahkan terbang untuk me-Rudal UFO itu.

Salah seorang pilot, kini berusia 77 tahun, mengatakan ketika itu dirinya beberapa saat lagi akan menembakkan 24 roket di pesawat ke benda tersebut.

"Gerakan benda itu tidak teratur dan di radar pesawat, benda itu tampak sebesar 'kapal induk terbang'," kata Milton Torres, yang kini tinggal di Miami.

Dia mengingat, benda itu selama beberapa saat tidak bergerak di udara namun nkemudian melesat dengan kecepatan kira-kira 12 ribu kilometer per jam.

Kisahnya hanyalah salah satu dari puluhan penampakan UFO yang dicatat oleh kementerian pertahanan Inggris. Kini, catatan-catatan itu dapat dilihat di Arsip Nasional di London.

Sebagaimana tertulis dalam catatan itu, Torres melaporkan bahwa dia mulai menerbangkan jet F-86 D Sabre dalam cuaca yang tenang dari pangkalan Royal Air Force di Manston, Kent.

"Ketika itu saya baru berpangkat letnan dan sangat sadar situasinya genting," katanya.

"Perintah yang saya terima adalah menembakkan roket secara salvo kepada UFO itu. Autentikasinya valid dan saya mulai menyetel ke-24 roket."

"Kapal induk terbang itu sudah aku kunci (pembidikan roketnya).Makin besar obyeknya, makin mudah terkunci, Yang ini bahkan seperti mengunci sendiri (karena besar sekali)."

Pada saat terakhir sebelum tombol meluncur ditekan, UFO tersebut menghilang dari layar radar dan pesawat tempur diperintahkan pulang ke pangkalan.

Esok harinya, Torres mendapat taklimat dari seorang tak dikenal yang menurut dia "berpakaian rapi mirip salesman IBM".

"Dia mengancam jika saya membocorkan kejadian itu berarti saya telah melanggar keamanan nasional," kata Torres.

Dokumen-dokumen yang kini bisa dilihat publik itu tidak memuat penjelasan resmi atas insiden tersebut.Pada zaman itu, pesawat-pesawat tempur selalu siaga menghadapi serangan Soviet.

Torres mengatakan dirinya sudah 50 tahun menunggu penjelasan."Saya tidak akan melupakannya.Malam itu saya sudah diperintahkan melepas tembakan, bahkan ketika saya masih di darat. Hal itu belum pernah terjadi sebelumnya."

Berkas UFO itu tersedia secara online di www.nationalarchives.gov.uk/ufos. (*)
 
jadi inget game SPORE dah,hihihihihi....(space stage tentunya)

klo gw si percaya aja,soalnya tuhan kan MAHA kuasa.suka-suka dia lah mau bikin makhluk selain manusia.kali aja ntar kejadian kaya film MIB,alien bisa diajak maen gaple d tanah abang,wkwkwkwk
 
jadi inget game SPORE dah,hihihihihi....(space stage tentunya)

klo gw si percaya aja,soalnya tuhan kan MAHA kuasa.suka-suka dia lah mau bikin makhluk selain manusia.kali aja ntar kejadian kaya film MIB,alien bisa diajak maen gaple d tanah abang,wkwkwkwk

justru itulah yg sedang kita perdebatkan.....
makanya baca dri awal.....
 
nih berita baru dari beta Ufo, balasan surat dari makhluk ET kah??


Willy Soeharly, warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaporkan kepada BETA-UFO bahwa ia memiliki foto-foto artifak yang diduga merupakan artifak UFO. Ia memotretnya di rumah almarhum C.A. Castillo, seorang peneliti geologi keturunan Spanyol yang tinggal di Kupang. Alm. Castillo wafat tahun 1994.

Artifak tersebut ditemukan oleh Castillo ketika sedang melakukan penelitian di Bukit Setan di Kabupaten Oesu'u, Kabupaten Kupang. Ia menemukannya di sebuah tempat seperti gua. Ia melihat ada tumpukan batu (yang mungkin menarik perhatiannya). Lalu batu tersebut ia ambil dan bawa pulang. Batu itu berbentuk aneh. Pernah hendak dibelah oleh Castillo namun ternyata batu itu keras sekali.

Batu tersebut sangat aneh seperti ada dua buah batu yang diikat dan ada gambar bintang, matahari dan orang yg menunjuk ke atas, dan ada anak panah yang menunjuk pada 1 bintang.

Menurut Willy, batu tersebut mengandung magnet, kemungkinan jg mengandung radioaktif. Salah satu email dari willy ke BETA-UFO menuturkan: "C.A. Castillo meninggal karena karena sakit dan sudah lanjut usia. Batu tersebut didapatkan di bukit Nitnai pada tahun 1992, dibukit itu dulunya ada tiga titik berwarna hitam berbentuk segitiga dan menurut beliau itu tempat mendaratnya UFO, sehingga beliau menghubungkan batu tersebut dgn UFO. kami juga sempat meninjau lokasi di bukit nitnai, tapi karena erosi ketiga titik hitam itu tidak kami temukan, yang kami temukan adalah tanah-tanah yg seperti terbakar namun sudah menjadi batu. Kami cukup puas dengan keterangan warga di sana bahwa bukit itu dulunya pada tahun 1980-an sampai dengan 1990-an banyak lampu2 terang panjang kira-kira 1 meter bergelantungan di pohon-pohon di sekitar bukit, dan padahal didaerah itu tdk ada listrik, sehingga masyarakat menggangapnya setan dan dinamakan bukit setan."

Artifak itu sepeninggal Castillo masih ada dan berada di rumah keluarganya. Willy ketika hendak memotret batu itu sempat diingatkan oleh istri alm. Castillo supaya berhati-hati jangan sampai kameranya rusak karena sebelumnya pernah ada yang memotret namun kameranya malah rusak. Willy memotretnya dengan menggunakan kamera ponsel Nokia N73.

Menurut alm. Castillo, warga setempat sering melihat ada obyek seperti lampu neon turun di Bukit Setan. Menurut alm Castillo juga, Bukit Setan mengandung banyak uranium. Willy sempat menanyakan ke Dinas Pertambangan bahwa memang bukit tersebut mengandung uranium namun uranium yang tergolong masih muda.

Informasi lain dari Willy bahwa di tahun 1993 pernah terjadi penampakan UFO di Perumnas Oebobo (tidak jelas namanya) di Kupang. Rupanya itu sering terjadi dan disaksikan oleh warga setempat. Warga bingung mau melaporkan kepada siapa. Sejak tahun 1993 fenomena ini sudah tidak pernah muncul lagi.

Sementara itu di wilayah Ngilmina, yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Kupang dan Kabupaten Timor Tengah Selatan, kira-kira tahun 1983, pernah terjadi kasus dimana seorang penambang pasir warga setempat disinari oleh cahaya/lampu sorot aneh. Waktu itu ada tiga orang hendak menambang pasir. Tiba-tiba salah satu dari mereka tersorot oleh cahaya/lampu sorot itu. Setelah kejadian itu orang itu takut jika hendak menyalakan barang-barang elektronik.

Ukuran batunya cukup kecil, sebesar dua kepalan tangan. Saat ini batu tersebut disimpan oleh anaknya C.A. Castillo yang bernama Alfred. Hal yang menarik adalah, saat batu tersebut berada di rumah C.A. Castillo yang saat itu tinggal di perumnas, pada bulan Mei 1993, nampak sebuah UFO di sana. Bentuknya seperti piring (bulat) dan ada lampu warna biru di bawahnya. Terbang rendah lebih tinggi sedikit dari tiang listrik.. dan terbanganya seperti berayun - ayun (maju mundur), seperti oleng-oleng, dengan ukuran sekitar 5 sampai 7 meter (diameter).

C.A. Castillo menurut keterangan Willy, tertarik meneliti di bukit Nitnai tersebut karena menduga pendaratan ufo di sana. Menurut informasi yang disampaikan, di tempat ditemukannya batu itu, ada tanda tanah terbakar dengan bentuk segitiga, yang jaraknya dari satu titik ke titik yang lain kurang lebih 3 sampai 4 meter. Diperkirakan itu adalah jejak kaki pendaratannya.

Willy menunjukkan koordinat bukit setan yang disurveinya ada di 10° 9'12.15"S - 123°48'0.57"E. Lokasinya tandus, mengandung uranium.

24032008368a.JPG


Bentuk guratan yang ada di batu ini hampir mirip dengan plakat yang dibawa oleh wahana antariksa Pioneer X.
 

Kejadian bintang besar yang jatuh ini sudah terjadi, yaitu terjadi pada tanggal 30 Juni 1908, ketika sebuah meteor besar menhujam ke daerah Siberia (Tunguska) dengan kekuatan 1000 kali bom atom Hirosima, menghancurkan area seluas 2100 Km persegi, dan konon getarannya tercatat sampai di Inggris, Jerman, Washington dan Jakarta.

Oleh karena itu, sangat mungkin sekali (menurut dugaan saya yang bisa saja salah), beberapa peristiwa yang dituliskan dalam kitab Wahyu adalah sudah terjadi. Kejadian seperti peristiwa ledakan di Tunguska memang masih misterius, karena boleh dibilang, selama sejarah kehidupan manusia (ras Adam), belum pernah ada ledakan yang sedemikian dahsyat (1000 kali bom atom
Hirosima).

Sumber :
- Nur Agustinus@Beta-UFO​


mungkin isi dari postingan saya ini sudah dibahas sama member lain (maaf saya tidak sempat mngecek satu persatu), tapi kejadian ini sudah case closed oleh para ilmuwan.

penyebab ledakan adalah sebuah meteor ukuran besar, yang diyakini berhasil menerobos masuk atmosfer bumi, dan ketika hampir membentur bumi (kemungkinan kurang dari 1 km dari permukaan laut), meteor ini meledak diudara, sehingga menghasilkan sebuah efek ledakan hebat (sehingga merontokkan hutan dibawahnya dan menciptakan gelombang ledak sampai negara di sekitarnya), tanpa menghasilkan kawah dibawahnya.

sumber: Jawa Pos bulan November (saya lupa tanggalnya)



Pengalaman saya melihat UFO waktu menyeberangi selat bali, saksinya selain saya adalah seluruh penumpang feri (termasuk keluarga saya), dimana kami melihat 3-4 objek berwarna hijau-oranye-merah-keemasan (warnanya bergantian) yang berputar2 sekitar 300 meter dpl diatas pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

pertama2 saya mengira objek tersebut kembang api (karena kejadiannya desember 2007 lalu, menjelang tutup tahun), namun cahaya tersebut masih ada hingga saya sampai di pulau Bali, dan masih bergerak secara tidak jelas.

gila, merinding banget nginget2 hal ini... :D

go go go 666!​
 
mungkin isi dari postingan saya ini sudah dibahas sama member lain (maaf saya tidak sempat mngecek satu persatu), tapi kejadian ini sudah case closed oleh para ilmuwan.

penyebab ledakan adalah sebuah meteor ukuran besar, yang diyakini berhasil menerobos masuk atmosfer bumi, dan ketika hampir membentur bumi (kemungkinan kurang dari 1 km dari permukaan laut), meteor ini meledak diudara, sehingga menghasilkan sebuah efek ledakan hebat (sehingga merontokkan hutan dibawahnya dan menciptakan gelombang ledak sampai negara di sekitarnya), tanpa menghasilkan kawah dibawahnya.

sumber: Jawa Pos bulan November (saya lupa tanggalnya)



Pengalaman saya melihat UFO waktu menyeberangi selat bali, saksinya selain saya adalah seluruh penumpang feri (termasuk keluarga saya), dimana kami melihat 3-4 objek berwarna hijau-oranye-merah-keemasan (warnanya bergantian) yang berputar2 sekitar 300 meter dpl diatas pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

pertama2 saya mengira objek tersebut kembang api (karena kejadiannya desember 2007 lalu, menjelang tutup tahun), namun cahaya tersebut masih ada hingga saya sampai di pulau Bali, dan masih bergerak secara tidak jelas.

gila, merinding banget nginget2 hal ini... :D

go go go 666!

Kok gak di jepret om?.... sayang banget.... moment bagus tuh...
 
^

waktu itu saya belum beli alpha 200...haha.mau foto pake hape noisenya terlalu tinggi (malam hari).

lagipula,, saya terlalu takjub :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.