• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Alien... Alien... ???

alien akan ttp jadi alien.
kl mnrt aku alien udah beda kontek nya sama jin.
kl alien lebih berbau ke sains kl jin ke klenik / perdukunan gitu.

percaya ngga percaya tergantung anda menyikapinya.... :D
 
Alien termasuk golongan mana???

Mmmmmm kayaknya termasuk golonga Alien deh......

wakakakkakka
 
Kalau dalam buku "dialog dengan jin" katanya alien termasuk ke dalam jenis Jin, bahkan katanya (dalam buku itu) bahwa wujud jin yang sesungguhnya itu seperti alien, kepalanya besar tapi badannya kecil.
Sedangkan kalau menurut saya, alien adalah jenis makhluk yang lain yang Allah ciptakan yang hidupnya memang bukan di bumi, tapi di planet lain. Karena menurut saya, sungguh mubadzir kalau Allah menciptakan galaksi trus hanya ditinggali oleh 1 makhluk saja, yaitu manusia.

Yg Nulis Buku Itu aja dah Syirik Masa Dia Bisa Ngobrol ama Jin --", Dan Dia Percaya Apa Yg di Omongin Oleh JIn itu, tapikan Blum Tentu yg Di Omongin Jin ntu Benar Adanya.

Tapi Menurut Gw Alien = Setan yg Nyamar deh ^^
 
assalamuallaikum
bro da vivos,
jin bisa berubah bentuk jadi manusia lo
yang tidak bisa hanya menjadi, Nabi SAW, malaikat, Allah
dan iblis bukan dari golongan malaikat
tapi dari golongan jin
kenapa
karena, malaikiat tidak punya nafsu
mereka di takdirkan hanya untuk beribadah
malaikat adalah makhluk yang tidak makan minum
dan tidak pernah membantah perintah Nya

mengenai alien
mgkn bro bisa baca buku
dialog dg jin muslim
dajjal akan muncul dari segitiga bermuda
dan lanjutanya
bagus dan komplit bgt
disertai dg dalil2 dan dasar2 ilmiah
wassalam
 
ow gitu yah kk,
tak kira dari golongan malaikat jg tuh iblis trus gr2 nakal eh jadi gitu deh,
sory ya kk...
 
sampai sekarang pun masih terjadi kesimpang siuran mengenai alien...
banyak para peneliti mengatakan, amerika hanya "membuat" sosok alien ini ada dan dipercayai oleh masyarakat umum... saya pernah melihat video otopsi alien yang diambil oleh dokter2 di area 51 pada taun <70an (CMIIW), yang mana setelah diteliti para pakar MultiMedia skrg menyatakan bahwa video tersebut hanya lah karangan belaka...

ini jelaslah pembodohan masyarakat secara massal...

NB : video nya pernah saya liat di Lativi atau MetroTV (klo ga salah nama nya Maximum Exposure : The Worst Public Lie"
 
mungkin derajat alien sama dengan binatang sejenis binatang,....kalau itu ada, tapi kalau gak ada ya gpp kan?
 
kalo pun Allah bener" menciptakan alien keanapa gk ada di Alquran????

cukup dengan menciptakan jin sama aja dengan bikin macem" makluk aneh didunia

bro, emang manusia seistimewa apa sampe kudu dikasi tau ttg segala ciptaan Allah SWT? kita ini on the need-to-know basis kan?
 
perdebatan agama sangat lah tipis antara kebenaran dan kebohongan.

masih kah kita masih ragu akan Mukjizat yang telah ditunjukkan pada kita?
akan kah kita masih ragu akan kebenaran yang hakiki?

hanya anda yang bisa menjawab.

"Maha Benar Allah Dengan Segala Firman-firmanNya"
 
mungkin itu anak buahnya dajjal or salah satu makhluk petanda akan kiamat, gw baru tau kalo salah satu tanda kiamat itu muncul makhluk aneh:-O
 
Sedangkan kalau menurut saya, alien adalah jenis makhluk yang lain yang Allah ciptakan yang hidupnya memang bukan di bumi, tapi di planet lain. Karena menurut saya, sungguh mubadzir kalau Allah menciptakan galaksi trus hanya ditinggali oleh 1 makhluk saja, yaitu manusia.

IMO ....
idem ma yg di atas, jagat raya luas banget bro sedangkan yg sudah di eksplorasi oleh manusia cm pada wilayah tata surya kita sndiri.sedangkan di luarsana ada bratus2 ribu bahkan bermilyar milyar tata surya dan dan bintang. mungkin saja di salah satu gugusan bintang atw tata surya lain ada kehidupan :D:D:D
 
gw setuju dgn pedapat ashtaron..org yg bikin tu buku jelas2 syirik,mau2nya dia dibodohi ma jin..inilah kelemahan manusia,mudah ditipu daya oleh jin dan sebangsanya!!jelas2 manusia itu mahluk paling sempurna,harusnya jin yg dengerin ucapan manusia bukan sebaliknya...oia sekedar mau share nih,setau gw alien tuh ada hubungannya dengan kehidupan di atlantic jaman dulu,sebelum tenggelam..mereka dulunya manusia seperti kita namun mereka dapat mengoptimalkan kemampuan otaknya,sehingga peradaban mereka lebih berkembang daripada peradaban manusia sekarang..tapi sesuai dgn kodrat manusia yg selalu serakah dan tak pernah puas,akhirnya mereka kena akibat dari kemajuan teknologi tersebut,tenggelam lah si atlantic tsb,dan mereka hijrah ke luar bumi..tp kejadian itu dpt kt ambil hikmahnya,terbukti kalo manusia itu mahluk plg sempurna,mereka dpt melakukan apa saja dgn mengoptimalkan kemampuan otak,dan jelas kita tidak perlu membutuhkan pertolongan bangsa jin dan sebangsanya..namun kt jg jgn lupa diri dan seenaknya terhadap kesempurnaan itu,jgn sampai kita merusak tempat tinggal dan sodara kita sendiri!!liatlah negara2 berteknologi tinggi,mereka dgn seenaknya merusak negara lain dgn menggunakan teknologi persenjataan yg canggih..mungkin emank bnr,bumi ini akan rusak dgn tangan manusia itu sendiri..T_T
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.