• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Aku harus bagaimana ??? (kisahku)

queen bee

IndoForum Newbie F
No. Urut
104307
Sejak
6 Sep 2010
Pesan
5
Nilai reaksi
0
Poin
1
Perkenalkan aku mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di yogyakarta. Aku bukan penduduk asli yogya. Sudah 10 tahun aku tinggal di yogyakarta untuk meraih cita cita aku. Aku pindah ke yogya semenjak aku lulus SD. Dengan bermodalkan tekad yang kuat, aku pindah ke yogyakarta tanpa ditemani seorang saudara pun. Aku berjuang sendiri di kota pelajar ini. Dan aku tidak pernah meminta bantuan ke orang tua maupun sodara, karena saya tahu itu tidak mungkin untuk meminta bantuan finansial kepada orang tua aku. Karena jujur aku berasal dari keluarga miskin. Tapi syukur alhamdulillah tuhan selalu memberikan rezeki yang halal kepadaku sehingga aku tidak harus melakukan hal yang dilarang agama. Dan memberikan kesempatan untuk meraih cita-cita aku.
Tetapi ada satu hal yang berubah dalam diriku. Kejadian ini berawal dari beberapa tahun yang lalu.tepatnya ketika aku duduk di bangku kelas 2 SMA. Aku jatuh cinta dengan seorang lelaki. Dan itu pertama kali aku jatuh cinta. Dulu aku sangat mencintai dia dan rela melakukan apapun yang dia mau. Akhirnya hal yang tak disangka pun terjadi. Aku hamil. Tetapi ketika aku meminta pertanggung jawabannya. Dia menolak karena dia sudah menikah dan mempunyai keluarga. Betapa hancur hatiku, dia tidak pernah bercerita ke aku bahwa dia telah berkeluarga. Saat itu juga aku putuskan untuk meninggalkan dia. Karena aku tidak mau menyakiti hati perempuan lain. Walaupun hatiku tersakiti tapi aku ikhlas.
Setelah anakku lahir ke dunia, aku berusaha untuk mencari pendamping hidup dan bisa menjadi bapak dari anakku. Aku sangat mengasihi anakku. Aku tidak mau dia tumbuh tanpa seorang bapak disampingnya. Aku mencoba berhubungan dengan laki-laki pribumi. Tapi apa yang aku dapat, hanya cacian dan cemoohan dari keluarganya. Ak dihina karena aku memiliki anak diluar nikah. Jujur aku sakit hati dengan perkataan mereka yang menghina aku didepan umum. Semenjak itu aku tidak mau berhubungan dengan laki-laki pribumi. Aku bertemu banyak sekali laki-laki warga negara asing. Hampir semua yang aku kenal menyukai aku. Akhirnya aku mempunyai hubungan dengan beberapa warga negara asing. Perancis dan belanda. Tapi sayangnya mereka tidak mencintai anakku. Mereka hanya menginginkan anakku saja. Dengan berat hati aku tinggal kan mereka. Beberapa saat kemudian aku bertemu dengan expatriate asal denmark yang bekerja di daerah tuban. Pada awalnya dia begitu manis. Dan mencintaiku. Dia mencintai anakku juga layakny bapak kandung ke anakny. Aku sangat mencintai dia. Dia beberapa kali mengundang aku ke tuban. Di daerah tersebut aku menjalin cinta dengan dia. Dan pada suatu hari dia harus kembali ke denmark karena kontraknya habis di indonesia. Aku begitu sedih sampai satu hari penuh aku tidak ngomong ke dia.
Setelah dia di denmark hubungan kita baik-baik saja. Kita saling bertegur sapa lewat skype n sesekali mngirim email. Tetapi beberapa minggu ini dia berubah, setelah aku ngomong ke dia kalau aku hamil. Dia tidak mau aku hamil.dia mau aku menggugurkan anak ini. Betapa hancur hatiku. Terlebih lagi sekarang dia sulit dihubungi. N mengindari aku. Aku sedih n depresi saat ini. aku sering sakit sakitan karena aku terus memikirkannya dan bayiku. Aku bingung sekali. Aku cinta bayi ini.tapi ayahnya tak menginkannya. Beberapa temenku ( warga negara asing) menyarankan aku untuk menggugurkan bayi ini. tapi aku bingung sekali. Setiap hari setiap waktuaku berdoa ke tuhan. Apa yang harus aku lakukan ya tuhan. Aku sangat mencintai dia. Bukan karena harta atau yang lain. Jujur aku tidak pernah meminta harta ataupun menginnkan anak blasteran. Tapi kenapa balesanya kaya begini. Mohon bantuan teman apa yang harus aku lakukan. Aku butuh support kalian. Terima kasih

PS : aku newbie sekedar mau curhat n cari solusi. maaf kalau ada kata kata yang salah :)
 
ehmmm.,,,,adek di yogya,,,,,aku turut bersimpati apa yang adek alamin.,,,,kalo aku boleh saran ya,jangan digugurin,,,,anak adalah titipan dari Tuhan.....semoga adek dapat belajar banyak dari pengalaman hidup adek,,,,,banyak mendekatkan diri pada Tuhan
 
terima kasih mas atau mba :). tapi aku bingung banget. ortu aku ga tahu kalo aku dah punya anak. ak ga mau cerita ke beliau. karena akan menyakiti hati mereka. terutama ibu aku. ibu punya penyakit berat. jujur rasanya mau bunuh diri aja.
 
setiap waktu aku selalu memikirkan dia. sakit sekali hati ini. dia sama sekali tidak pernah membalas email atau sms aku. berulang kali aku lihat dia online.tapi tak pernah sekalipun menyakan keadaanku. terakhir aku dapat kabar dia ada di vietnam. mungkin dia balik sama mantan pacarnya. karena dia pernah bercerita dia mencintai wanita vietnam. aku sakit hati sekali setiap mengingatknya. apa salahku? aku tidak pernah sekali pun bohong ke dia. aku selalu menuruti apa kata n mau dia. tapi kenapa balasannya begini.
 
terima kasih mas atau mba :). tapi aku bingung banget. ortu aku ga tahu kalo aku dah punya anak. ak ga mau cerita ke beliau. karena akan menyakiti hati mereka. terutama ibu aku. ibu punya penyakit berat. jujur rasanya mau bunuh diri aja.

>:D<saya mas ,,,,bukan mbak,,,apalagi maho/gawi
ehhmmm sulit adek,,,,,,posisi adek bener bener sulit,,disatu sisi ingin agar ortu tahu keadaan sebenrnya,,disatu sisi...bisa menyakitkan persaaan ortu adek apalagi sakit berat/hmm...,,,,,carilah orang yang bisa menetralkan masalah ini,,,orang deket adek,,,sahabat karib adek,,,,ceritakan......seharusnya adek sudah bisa mengambil hikmah dari pengalamn terdahulu adek,,,
semua masalah pasti ada jalan keluarnya adek......jangan ambil jalan pintas
 
terima kasih mas...aku memang bodoh. aku hanya kasihan anakku kelak. anakku yang pertama cukup beruntung. bapaknya mau bertanggung jawab secara finansial dan setidaknya dia mendapatkan perhatian dari bapaknya. sedangkan anak yang aku kandung di tolak sama bapaknya sendiri.
 
hehehehe...

dari dulu ane paling benci dengan istilah "anak haram", karena yang diharamkan adalah perbuatan kedua orang tuanya... X(

saran saya :
1. kalau anda beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, berhentilah free sex dan bertobatlah.
2. Sepahit2x buah adalah buah kebohongan dan semanis2x buah adalah buah kejujuran... jangan jadi anak durhaka, berdoalah pada Tuhan dan memohon ampunan kedua orang tua atau minimal saudara yang dapat dipercaya.

Tapi semua itu hanya nasehat saja, yang bisa tidak digubris atau berlalu.
Intinya, berjuanglah demi anak yang dititipkan/diamanatkan oleh Tuhan YME di jalan yang Tuhan ridhoi... Tuhan Maha pengasih dan Penyayang.
 
terima kasih atas saran mas/mba...semua kesalahan memang ada di saya. saya terlalu bodoh dan naif. saya terlalu dibutakan oleh cinta. dan kebaikan dia di awal. sekarang saya lebih tenang dari kemarin. dan sedang menuju ke pertobatan. aku sayang sekali dengan anak-anaku. tapi sungguh tak tega aku mengatakan kejujuran ini kepada keluarga ku terutama ibu. ibu punya sakit jantung. biarlah aku menanggung dosa.kebohongan-kebohongan yang aku buat.dari pada aku melihat ibu sakit. lahir dan batin.
 
Susah juga ya kalau gini :D...

Suatu kebohongan akan memancing lainnya, lagipula cuma masalah waktu sampai orang tua Sis tau. Kan lebih baik dia mendengar masalah ini dari Sis sendiri, ketimbang mendengar dari orang lain (dengan ditambah berbagai penyedap rasa :p).

Sis berhak masih memiliki rasa cinta kedia, tapi Sis mesti memikirkan apa dia masih layak buat sis cintai?. Seorang pria yang gak bertanggung jawab dan bertingkah begitu?.

Daripada sis berdoa dan memikirkan dia, lebih baik sis fokus dalam mengurus anak-anak Sis deh. Seiring dengan berjalannya waktu, semua pasti terasa mudah dan Sis lebih bisa menerima. Ingat saja, selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian :)...
 
@queen_bee

Seperti yg di katakan cc rosa...

Any lies Will Get Other Lies....

Cobalah Menghadapi Hidup dengan Cobaan itu..... tapi saya juga mengingatkan..... Anda masih berhak mendapatkan hidup kedua, Sekolah lagi (ada lho sekolah yg menerima ibu2),Dan Kebebasan akan hidup ini..... :D

Dan Seperti di katakan cc rosa..... Lebih baik Sis Mengurusi anak sis..... Mungkin dia akan bertanya2... kemana bapaknya.... tapi.... Sis Bisa Menutup2 i nya.....

Cowo di dunia ini memang sudah lebih sedikit... tapi aku yakin Akan ada Cowo yg benar untuk sis..... :D
 
Susah juga ya kalau gini :D...

Suatu kebohongan akan memancing lainnya, lagipula cuma masalah waktu sampai orang tua Sis tau. Kan lebih baik dia mendengar masalah ini dari Sis sendiri, ketimbang mendengar dari orang lain (dengan ditambah berbagai penyedap rasa :p).

Sis berhak masih memiliki rasa cinta kedia, tapi Sis mesti memikirkan apa dia masih layak buat sis cintai?. Seorang pria yang gak bertanggung jawab dan bertingkah begitu?.

Daripada sis berdoa dan memikirkan dia, lebih baik sis fokus dalam mengurus anak-anak Sis deh. Seiring dengan berjalannya waktu, semua pasti terasa mudah dan Sis lebih bisa menerima. Ingat saja, selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian :)...

tambahin sedikit....

TS sebaiknya berhati-hati jika kembali berhubungan dengan lawan jenisnya...setiap anak yg lahir ke Muka bumi ini baik yg lahir dari pernikahan resmi ataupun tidak...adalah tanggungjawab dari hasil "kesenangan secara seksual"

jadi lakukan kesenangan seksual secara bijak sana....( lakukan setalah menikah)

jangan lagi terjatuh pada Lubang yang sama...berhubungan dengan sembarangan laki-laki jika tanpa ikatan yg resmi baik dari agama ataupun pemerintah...


Maaf kalau ane sedikit emosi..karena ane sudah begitu banyak mendengar cerita-cerita klasik seperti ini:(

bahkan ane juga pernah bertemu dan berinteraksi dengan seorang perempuan desa yg berjuang menghidupi anak diluar nikah ....Syukur Alhamdulilah ...dia tetap tabah dan bekerja keras dengan jalan yg halal demi menghidupi anak yg kini jadi teman dalam kesendiriannya....

buat Ts nya juga...ane minta jika merasa tidak kuat menanggung beban hidup (baik dalam pembiayaan hidup) ...tetaplah berusaha rasional...jangan tinggal kan anak -anak...atau membiarkan hidup tanpa kecukupan pangannya dan sadangnya.....titipkan pada pihak yg bisa dipercaya...misalnya dinas sosial setempat...

dan terkutuklah bagi laki-laki yg membiarkan ibu dari darah dagingnya berjuang sendirian....X(darah daging tetaplah darah daging..walau lahir dari hubungan seperti apapun.......
jangan biarkan seorang anak menangis karena lahir tanpa ayah....

jangan biarkan seorang anak menangis tanpa belai lembut dari ibu bapaknya....sumpah demi Allah...! jangan biarkan dia menangis tanpa ada yg mau menghapus air matanya karena lahir dari keteledoran ibu bapaknya...jangannnnnnnnn...:(
 
saran saya :
1. Jangan gugurin anak anda.
2. Jangan free sex lagi, apapun alasannya.
3.
buat Ts nya juga...ane minta jika merasa tidak kuat menanggung beban hidup (baik dalam pembiayaan hidup) ...tetaplah berusaha rasional...jangan tinggal kan anak -anak...atau membiarkan hidup tanpa kecukupan pangannya dan sadangnya.....titipkan pada pihak yg bisa dipercaya...misalnya dinas sosial setempat...
 
@TS
/omg /omg
like as cc rose yg bilang
bohong 1 akan menambah bohong2 yang lain...
saaran dari gw seh:
1.tawakal < kalau islam (kalau bukan tolong berkonsultasi kepada yg berhak)
2.berjuanglah jika tidak saya merajuk ke tolong titipkan kedinas sosial
3.jangan freesex again...
4.kalau anda sudah dapat pengganti yg benar, maka beritahu dia ttng anak anda...
lalu jemput anak anda yg di titipkan di dinas sosial
 
hmmm...gue setuju banget sama kata kata jangan gugurin tuh kandungan. .

hmm. . kalo emang mau cari jodoh carilah duda jugag yang punya anak. . .
mungkin duda yang udah punya anak bisa ngerti in perasaan sis yang punya anak :D

untuk orang tua. .berat banget emang kalo ngomongin ke orang tua kita punya anak dari hubungan gelap. .
tapi emang sebaiknya bilang terlebih dahulu sebelum ga bisa bilang ke orang tua lagi. . .
kalopun marah. .seorang ibu pasti akan memaafkan anaknya yang bersungguh sungguh mintah maafnya. .

dan jangan lupa..
kalo emang mau free sex. . pake kondom donk. . /swt
masa bolak balik hamil mulu. . ./swt

dan jangan lupa kembali kejalaNYA :D
GBU
 
pertama : klw umur kandungan lewat dari 40 hari jangan di gugurin dech.

Kedua : mulai aja hidup yang lebih baru, anggap aja itu sebagai pelajaran berharga.
 
sist queen bee,,

yg paling penting jangan digugurin,,
melakukannya (maaf, ngbikin anak) aja 'kan udah dosa,, apalagi kalau sampai digugurin.. izinin deh dia hidup :) ..
emang berat bgt masalah nya..
lebih baik percaya n terus berdoa, suatu saat pasti ada org yg tepat bwt sist,,

@torres
ohh,, jd gitu?? kLo aq yg hamil kurang dr 40 hr km suruh gugurn ynk??
g tanggung jwb amat sih!! :'(
 
sist queen bee,,

yg paling penting jangan digugurin,,
melakukannya (maaf, ngbikin anak) aja 'kan udah dosa,, apalagi kalau sampai digugurin.. izinin deh dia hidup :) ..
emang berat bgt masalah nya..
lebih baik percaya n terus berdoa, suatu saat pasti ada org yg tepat bwt sist,,

@torres
ohh,, jd gitu?? kLo aq yg hamil kurang dr 40 hr km suruh gugurn ynk??
g tanggung jwb amat sih!! :'(


@Dede
Masalahnya beda sayang.....coba baca.
 
^
kok malah sayang sayangan................./gg/gg............kasian TS nya donk/hmm/gawi
 
sekedar saran tuk Queen Bee...:
Problem Mbak Queen Bee cukup berat. Akan sulit tuk menyelesaikan seorang diri, maka dari itu carilah teman yang bisa memberi spirit dan membantu tuk menyelesaikannya. Teman itu akan kita dapat kalo dimulai dengan kejujuran dan keterbukaan. Saya menyarankan 2 teman kepada Mbak Queen Bee..

1. TUHAN
'Teman' yang paling setia itu adalah Tuhan. Dia ga pernah ninggalin kita, tapi kitalah yang paling sering ninggalin Dia..
Balik lagi ke Dia dan ngadulah sepuas2nya ke-Dia, karena Dia Maha Mengetahui, Pengampun & Penyayang..

2. ORTU
Terbukalah secara jujur pada keluarga, terutama ortu. Jujur itu kadang pahit, tapi akan berakhir manis.
Kalo berat tuk memulai jujur, cari saudara/pihak ketiga yg paling dekat sama mbak queen bee sekaligus dekat dengan ortu/pihak keluarga yg lain. Ceritakan semuanya kedia dan jadikan dia sebagai teman yg mendukung tuk memulai terbuka dengan ortu&keluarga yg lain..

mudah2an bermanfaat...

& tuk yang lain lam kenal semua, aq baru gabung & sedang mempelajari IF..mohon pencerahan & harap maklum
 
neh ane persembahkan lagu untuk TS


 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.