• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Adakah Santo Di Dalam Namamu?

klo aq....Anastasya....
krismanya Monika...
 
Nama santo yach...

Gwe dibaptis dengan nama Alessandro...:D

Ampe detik ini mseh lum nerima sakramen krisma tuh....:P
 
nama baptis guwe nama santo juga:

Damianus:D
 
kalo aku nama baptis nya Michael
nick name ku juga Michael --"a
 
ask

mo nanya nih mengenai nama babptis dan nama krisma,saya punya dua nama santo yang berbeda yaitu santo untuk baptis dan santo untuk krisma saya mau tanya sebenarnya nama krisma itu letak penulisannya sesudah nama baptis/sebelum nama baptis?saya mau menikah sebentar lagi dan skrg sedang persiapan membuat undangan&surat2 dengan format nama baptis kmd nama krisma kmd nama saya betul atau salah format penulisanya?takutnya salah soalnya pada waktu krisma dulu hanya ditulis santo pelindung yg saya pilih tapi tidak dijadikan satu dengan nama baptis dan nama saya sehingga saya tak tau format penulisan yg betul menurut gereja atau terserah boleh dibolak balik format penulisanya?soalnya kok ada yg bilang nama krisma,nama baptis bru nama saya.mohon penjelasanya terima kasih banyak
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.