Absen 2 minggu ah..

bojongkenyod

IndoForum Senior D
Sesuai jdul... mo bantuin sodara di Jkt...
yg ngrasa diutangin grepe maap telat, 2 mgu lg daku bales.........

ketemu anak2 IF Jkt kagak ye???
 

GOLDWAY

IndoForum Senior E
asyiiik.... hebring eui...:)
berarti saya juga tunda dong ngirim grepe 2 minggu lagi
ke kang bojongkenyod....:))
 

cimohai

IndoForum Junior A
Sesuai jdul... mo bantuin sodara di Jkt...
yg ngrasa diutangin grepe maap telat, 2 mgu lg daku bales.........

ketemu anak2 IF Jkt kagak ye???
kang bojong, jangan lupa sebelum pergi ngasih dulu cendol ya hehehe

kalau minggu ke daerah cawang, kita bisa ketemuan (asik, bisa ditraktir cendol beneran nih :D)
 

dragonballz

IndoForum Junior D
Sesuai jdul... mo bantuin sodara di Jkt...
yg ngrasa diutangin grepe maap telat, 2 mgu lg daku bales.........

ketemu anak2 IF Jkt kagak ye???
Oke bang, hati2 di jalan ya. Kalo ketemu cewe cantik di jalan, matanya jangan langsung ijo, ati2, ntar ilang smua. Kalo ketemu anak2 IF, jangan lupa nraktir cendol beneran n yg paling penting, kirim cendol buat gw sebelon pergi yah. =)) :D
 

bojongkenyod

IndoForum Senior D
mau ngapain dikau jong............:))
kerja brow.... hehe...

Tenkyu coy! Apik pol TSnya! Jempol kanan buat TS!
???? orang nyasar...

mau traktir MIT ya ;))
boleh sih, gw di daerah Kemanggisan, jakbar. :D
wakkakaka.. jauh... saya d sunter bang..

jakarta mana nya bro???
sunter brow... hehe...

kang bojong, jangan lupa sebelum pergi ngasih dulu cendol ya hehehe

kalau minggu ke daerah cawang, kita bisa ketemuan (asik, bisa ditraktir cendol beneran nih :D)
wah... jauh tuh kayanya cawang.. gw cuman dari sunter ke gading doang... plg jauh jg k hotel mulia...

Oke bang, hati2 di jalan ya. Kalo ketemu cewe cantik di jalan, matanya jangan langsung ijo, ati2, ntar ilang smua. Kalo ketemu anak2 IF, jangan lupa nraktir cendol beneran n yg paling penting, kirim cendol buat gw sebelon pergi yah. =)) :D
hahhaa.. sip bang.... cendolnya uda kekirim.. tinggal yg laen nih...
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top