• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Abis Kencingin tiang Listrik.. Anunya Kesetrum

Kencing di Tiang Lampu Jalan, Siswa SD Tewas Kesetrum

aSV17wRSeE.jpg


BEKASI - Nasib sial dialami Kahana (8). Siswa kelas II SD itu tewas saat buang air kecil di bawah lampu penerangan jalan umum di Jalan Siliwangi, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi Timur, Jawa Barat, sekira pukul 19.20 WIB.

Musibah yang dialami Kahana bermula saat dia dan kakaknya bermain hujan-hujanan. Saat berada di sekitar TKP, korban merasa ingin buang air kecil. Bocah ingusan itu pun akhirnya menepi ke pinggir jalan dan membuka resleting celananya.

"Korban tewas seketika saat sedang kencing di TKP. Alat kemaluannya sampai rusak," ujar petugas Polres Bekasi Bripka Tri Komar kepada okezone di Bekasi, Selasa (17/11/2009).

Warga Jalan Pangkalan Bambu, Kelurahan Marga Jaya, RT V RW I, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi itu belakangan diketahui tewas karena tersengat aliran listrik berkekuatan 6.000 watt.

"Ada salah satu kabel yang terbuka dan harus diganti karena sangat membahayakan. Kalau terkena air," ujar Wahyu, salah seorang petugas PLN di lokasi kejadian.

Wahyu menegaskan, instalasi PJU bukanlah milik PLN. Sehingga tanggung jawab pemeliharaan tidak berada di pihaknya.

Sementara itu, ibu korban tampak histeris mengetahui anaknya tewas. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu menangis tersedu-sedu di lokasi kejadian. "Mana anak saya, mana anak saya," teriaknya. Kini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Bekasi untuk diautopsi.


sumber : http://news.okezone.com/read/2009/1...-di-tiang-lampu-jalan-siswa-sd-tewas-kesetrum


* emang nasib
msh ingat kan pesan ortu.. Jangan Pipis sembarangan....

semoga Berkenan :)

maaaf kalau repost​

mohon di pindahkan mod ke forum berita gossip dan politik,
lebih cocok disana
 
untung guw cewe...
jadi emang gk bolehh pipis sembarangan...wekekekek

;;);;);;)iya iyalah dek............,,,,,,,,,,bukan kestrum nanti/gg/gg.........kestrumnya jadi beda/heh/gawi...........jangan pipis sembarangan deh/no1
 
lagian tiang listrik kok dikencingi

mau lihat dvd menarik ? kunjungi aja = web: http//dvdlangka.gamasms.com (sedia mp3,game,program,movie)-daily update
 
makanya jangan kencing sembarangan

mau lihat dvd menarik ? kunjungi aja = web: http//dvdlangka.gamasms.com (sedia mp3,game,program,movie)-daily update
 
tak terbayang bila dia tak tewas... hidup tanpa kemaluan..... humpf............
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.