• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

7 Ramalan Ki Kusumo Yang Benar-Benar Terjadi di 2014

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Tahun 2014 memang sudah berakhir dan digantikan dengan tahun 2015 yang diharapkan membawa banyak hal baik bagi semuanya. Namun tidak ada salahnya untuk sedikit menoleh kembali ke tahun 2014 yang banyak diwarnai oleh banyak peristiwa. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (31/12), ternyata peristiwa-peristiwa tersebut sudah pernah diramalkan oleh konsultan supranatural yakni Ki Kusumo. Ki Kusumo pernah mengklaim tak kurang dari 7 peristiwa yang diramalkan terjadi di tahun 2014. Apa saja peristiwanya Ladies?

Pertama, Ki Kusumo ternyata pernah meramalkan tentang musibah pesawat terbang yang terjadi di tahun 2014. Kejadian ini ternyata menimpa maskapai penerbangan AirAsia QZ8501 yang terbang dari Surabaya menuju Singapura pada 28 Desember 2014 lalu.

Ramalan kedua adalah munculnya seorang biduan dangdut yang menghebohkan. Peristiwa ini adalah saat di mana Cita Citata muncul dengan lagu Sakitnya Tuh Di Sini yang sedang menjadi sensasi menghebohkan di tahun 2014 lalu.

Ketiga ialah tentang maraknya perceraian artis Ladies. Kasus gugat cerai Nikita Mirzani, Jessica Iskandar, Fairuz A Rafiq, Tessa Kaunang, Farah Quinn, Nia Daniati hingga komedian Ginanjar menjadi bukti nyata ramalan Ki Kusumo.

Yang keempat adalah tertangkapnya artis karena kasus narkoba. Ini terbukti dari tertangkapnya komedian senior yaitu Tessy yang mengonsumsi sabu.

Ramalan kelima Ki Kusumo adalah tentang agenda Pilpres. Ki Kusumo meramalkan bahwa yang akan menang adalah kuda hitam tapi bukan pemilik kuda. Jokowi menjadi Presiden RI terpilih meski dari awal sebenarnya ia diunggulkan.

Ramalan selanjutnya adalah tentang bencana alam. Ini sangat mengejutkan masyarakat Indonesia. Bencananya antara lain tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir di ibukota Jakarta dan meletusnya Gunung Gamalama di Ternate.

Ramalan ketujuh, Ki Kusumo menyebutkan bahwa tahun 2014 menjadi tahun penyelesaian. Hal ini berkaitan dengan berbagai kasus korupsi lama di Indonesia yang mulai terbongkar, dan tertangkapnya beberapa pejabat.

Saat ditanyai tentang ramalannya yang terbukti nyata tersebut Ki Kusumo menjawab dengan bijak, "Ini semua kan kuasa Tuhan YME. Saya cuma diberi kemampuan sedikit saja tentang hal-hal yang akan terjadi di masa depan."

Terlepas dengan semua yang telah terjadi di tahun 2014 lalu semoga tahun 2015 menjadi tahun yang jauh lebih baik dan membawa kesuksesan bagi semua.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.