• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Tanda kekasih tertarik pada wanita lain

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
3kSDo.jpg
Anda merasa ada perubahan pada perilaku kekasih Anda? Dia mulai tidak memperhatikan Anda? Jika Anda merasa perubahan perilaku yang dilakukannya tampak mencurigakan, yuk cari tahu apakah si dia sedang melirik wanita lain atau tidak. Berikut adalah enam tanda yang menunjukkan si dia sedang tertarik pada wanita lain. Yuk simak bersama!

1. Setiap kali Anda menghubunginya, dia selalu beralasan bahwa dia sedang menghubungi teman atau kerabatnya. Dia tampak selalu ingin memutuskan kontak dengan Anda ketika Anda mencoba menghubungi.

2. Dia selalu mencari alasan untuk tidak bertemu dengan Anda. Dia tiba-tiba bilang bahwa ibu atau ayahnya mendadak sakit dan membutuhkan bantuannya. Dia selalu memiliki alasan untuk menolak ajakan Anda untuk pergi berdua.

3. Dia menghindari bermesraan dengan Anda di depan umum. Setiap kali Anda mencoba menggandeng tangannya, dia selalu menepiskannya. Dia seolah tak ingin orang lain tahu bahwa Anda adalah kekasihnya.

4. Dia mulai mencari-cari kesalahan Anda. Dia bahkan juga mulai mencurigai Anda telah menduakannya. Semua itu dilakukannya untuk menutupi kesalahannya sendiri.

5. Dia berhenti mendengarkan curhatan Anda dan terlihat malas ketika sedang bersama Anda. Itu bisa menjadi tanda bahwa dia sudah bosan berduaan dengan Anda dan merasa malas untuk mendengarkan ocehan Anda.

6. Dia menuduh Anda tidak memberinya cukup ruang dalam hubungan kalian. Alasan ini hampir mirip dengan poin ke-4. Ini dikarenakan dia ingin menutupi kesalahannya dan membuat Anda yang terlihat salah di mata semua orang.

Inilah enam tanda yang menunjukkan si dia sedang tertarik pada wanita lain. Kenali perubahan perilaku pada kekasih Anda dan cari tahu alasan apa yang berada di baliknya. Ingat, jangan asal menuduh sebelum Anda benar-benar mendapatkan buktinya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.