• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Modal Pria yang Dapat Memikat Wanita

rangerkuning

IndoForum Newbie E
No. Urut
167129
Sejak
8 Mar 2012
Pesan
57
Nilai reaksi
0
Poin
6
Charm-man-reuters.jpg

Setiap orang memang memiliki kelemahan dan kelebihan, berikut ini adalah beberapa kualitas milik pria yang bisa menarik perhatian wanita.

1. Kejujuran
Pria yang kata-katanya bisa dipercaya adalah mereka yang paling bisa menarik perhatian wanita. Lagipula, siapa saja pasti akan menyukai seseorang yang jujur, selalu bisa menepati janjinya, dan tak suka berbohong.

2. Berdedikasi
Memiliki dedikasi, artinya pria itu siap berkomitmen. Tak hanya dedikasi dalam menjalin hubungan, tapi juga dedikasi yang diberikan untuk pekerjaan, keluarga, dan persahabatan dengan teman-temannya.

3. Sayang keluarga
Satu lagi kualitas yang disukai wanita adalah pria yang menyayangi keluarganya. Hal ini menunjukkan dia menghargai nilai-nilai kekeluargaan dan tidak akan ragu untuk dekat dengan keluarga pacarnya.

4. Tanggung jawab finansial
Pria kaya tak selalu menarik perhatian wanita, tapi pria yang bisa mengatur keuangannya dan bersikap tanggung jawab justru disukai. Tipe pria ini memiliki karir yang stabil dan sadar pentingnya berinvestasi untuk masa depan.

5. Rasa humor
Wanita menyukai pria yang punya rasa humor dan bisa membuatnya tersenyum. Tak perlu menjadi komedian, karena wanita menyukai pria dengan rasa humor untuk bisa membuatnya merasa rileks saat sedang dilanda masalah.

6. Tak ragu ungkapkan sayang
Pria romantis memang disukai wanita, tapi yang terpenting adalah pria yang tidak malu mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan. Kadang pria merasa ragu terbuka akan perasaannya karena akan dipikir sebagai pria yang lemah, padahal wanita menganggap sebaliknya.

Sumber
 
Tanggung Jawab Financial, hahaha
keren tuh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.