• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Aksesoris wajib buat cowok keren

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Aksesoris bukan sekadar pelengkap gaya. Menambahkan satu atau dua item aksesoris bisa mengubah total penampilan. Kamu bahkan tidak perlu mengeluarkan effort lebih.

Berikut ini beberapa aksesoris dasar yang wajib dimiliki setiap cowok stylish.

1. Sepatu

Sah-sah saja kalau kamu lebih suka memakai sandal ke mana-mana. Tetapi penampilan kamu akan lebih enak dilihat dengan sepatu.

Usahakan setidaknya kamu memiliki dua jenis sepatu, yaitu sepatu sneaker yang casual dan gaya serta sepatu resmi seperti oxford shoes untuk acara semi-formal maupun formal.

2. Jam tangan

Sekarang ini jam tangan tak hanya berfungsi untuk mengetahui waktu. Fungsi yang satu itu sudah bisa dipenuhi oleh smartphone kamu. Tetapi jam tangan dengan model maskulin yang gaya bisa menjadi penyempurna penampilan.

3. Kacamata

Untuk aktivitas di luar ruangan, kamu bisa tampil gaya dengan sunglasses alias kacamata berlensa gelap. Tak harus hitam, kamu bisa memilih lensa dengan warna lain yang lebih eye-catchy.

4. Gelang

Gelang bukan lagi aksesoris khusus cewek. Gelang tali, anyaman kulit, atau beads dengan warna gelap justru akan membuat tampilanmu semakin maskulin.

5. Topi

Satu lagi aksesoris yang wajib kamu kenakan saat beraktivitas di luar ruangan, yaitu topi. Ada banyak model topi yang bisa kamu pilih, misalnya beanie, baseball cap, snapback, atau bowler hat buat kamu yang suka tampil rapi.

Nah, itu tadi beberapa aksesoris khusus buat cowok yang wajib kamu punya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.