• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

5 Warna Rekomendasi dari Lipstik Make Over

jennywijaya

IndoForum Newbie D
No. Urut
288379
Sejak
10 Nov 2020
Pesan
70
Nilai reaksi
0
Poin
6

Lagi bingung mencari lipstik untuk pemakaian sehari-hari ataupun untuk berbagai kegiatan Anda? Cobalah untuk memilih lipstik Make Over. Merek lipstik lokal ini memiliki harga yang bersahabat untuk dompet Anda. Namun selain itu, lipstik Make Over pun sangat laku di pasaran karena menghadirkan beragam pilihan warna yang menarik dan manis di kulit Anda.

Jika ditotal-total, warna yang ditawarkan oleh merek lipstik Make Over bisa lebih dari 30 jenis. Jenis warnanya pun beraneka rupa, mulai dari warna-warna nude yang cocok menjadi perona bibir sehari-hari sampai beragam pilihan warna glossy yang membuat tampilan Anda lebih elegan dan cocok untuk kegiatan resmi maupun ke pesta.

Namun kadang-kadang, banyaknya pilihan warna justru bisa membuat Anda bimbang hendak memilih yang mana. Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi warna dari Lipstik Make Over yang sebaiknya segera Anda miliki.

  1. Pink Brown
Lipstik Make Over menyediakan warna merah muda kecokelatan yang disebut sebagai jenis vanity. Jenis warna yang satu ini akan sangat cocok diaplikasikan ke berbagai warna kulit, mulai dari yang berkulit putih sampai Anda yang memiliki warna kulit cokelat gelap. Pink brown merupakan warna yang sangat natural sehingga tidak akan membuat penampilan Anda terlihat terlalu mencolok. Karena alasan inilah, lipstik Make Over dengan warna yang satu ini cocok dipakai untuk kegiatan setiap hari, baik untuk siang ataupun malam.

  1. Merah Oranye
Anda ingin penampilan riasan Anda terlihat selalu cerah dan menunjukkan kesan segar? Cobalah memakai lipstik Make Over dengan warna merah oranye. Jenis warna ini disebut sebagai Scarlet di Make Over. Gradasi warna ini dijamin membuat riasan Anda terlihat lebih segar dan menawan. Anda pun akan terlihat lebih bersemangat. Namun, warna merah oranye lebih direkomendasikan bagi Anda yang memiliki warna kulit cenderung gelap. Jika dipakai oleh orang-orang berkulit putih, jenis warna ini akan terlihat kurang mencolok.

  1. Deep Rose
Inilah jenis warna lipstik Make Over yang paling menjadi favorit banyak orang! Disebut sebagai gradasi posh, ini merupakan paduan warna merah mudah dan cokelat, tapi yang lebih mengarah ke warna mawar yang kuat. Jenis warna ini banyak ditemukan ke jenis lipstik lip cream produksi Make Over. Warna natural dari deep rose terkesan lebih mewah sehingga selain untuk kegiatan sehari-hari, pilihan warna deep rose juga cocok dipakai untuk acara pernikahan maupun kegiatan formal lain.

  1. Pinkish Beige
Bayangkan adanya paduan warna pink yang cerah dan warna beige yang sangat natural di bibir Anda? Hasilnya sudah pasti sangat menawan. Karena alasan ini pulalah, banyak orang memilih lipstik Make Over dengan jenis warna yang dikenal sebagai lux ini. Ya sesuai namanya, pinkish beige memang mampu menghadirkan kesan mewah di bibir Anda. Jenis warna ini bisa Anda pakai untuk kegiatan malam hari agar tampilan riasan lebih terlihat. Hanya saja, warna pinkish beige lebih cocok diaplikasikan pada pengguna berkulit terang atau sawo matang. Untuk kulit yang cenderung gelap, Anda lebih baik menghindari warna yang satu ini.

  1. Merah Gelap
Belum ada yang mampu mengalahkan kemewahan dan keanggunan yang dihasilkan dari sapuan lipstik berwarna merah gelap, tidak terkecuali untuk lipstik Make Over. Merek ini memberi identitas pilihan warna ini dengan sebutan classic. Warna merah gelap bisa memperkuat riasan Anda yang lain karena warna ini menutupi bibir dengan sempurna. Mau Anda berkulit hitam ataupun sangat putih, memakai warna lipstik merah gelap untuk acara pesta maupun kegiatan formal akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

***

Dari berbagai pilihan warna lipstik Make Over di atas, mana yang paling menarik? Atau jangan-jangan, Anda sudah menemukan pilihan warna lain yang membuat jatuh hati? Tidak masalah, apapun warnanya, jika Anda menggunakannya dengan percaya diri, tampilan Anda pasti memukau.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.