• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 obat ganteng paling mujarab

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
No. Urut
284246
Sejak
8 Jan 2015
Pesan
427
Nilai reaksi
10
Poin
18
Guys, tidak peduli seberapa maskulin kamu, penampilan itu tetap penting. Karena ketika cewek menatap kamu untuk pertama kalinya, penampilanmulah yang menarik perhatian mereka.

Kamu tidak perlu menghabiskan ratusan ribu untuk produk mahal atau berkutat di kamar mandi berjam-jam. Obat gantengnya cowok cuma kebiasaan sehari-hari yang sederhana namun efektif.

Berikut ini beberapa ahli berbagi tips perawatan simpel yang berguna. Kami rangkum dari MensXP khusus buat kamu.


Tips 1
Banyak pria yang mengalami kebotakan dini walaupun usia mereka belum mencapai angka 30. Kebanyakan dari mereka mencoba untuk menutupinya dengan memanjangkan atau membelah rambut.

Padahal ini justru bikin kebotakan makin kentara. Solusi terbaik adalah mencukur rambut lebih pendek.

Tips 2
Buat yang mengalami masalah jerawat, nggak ada salahnya berinvestasi dengan membeli krim atau salep anti-jerawat dengan Benzoyl Peroxide. Bahan aktif ini ampuh buat mengeringkan jerawat.

Kamu juga perlu rajin mencuci wajah, setidaknya dua kali sehari dengan cleanser khusus kulit berminyak dan berjerawat.

Tips 3
Kalau kamu suka mandi air hangat, coba cukuran saat mandi atau sesudahnya. Air hangat bisa membantu membuka pori-pori, membersihkan kulit, dan melunakkan rambut di sekitar mulut. Jadi cukuran bakal lebih mudah.

Tips 4
Meskipun rambut cepakmu nggak perlu hairdryer atau catokan seperti cewek, usahakan jangan keramas setiap hari. Keramas terlalu sering bisa bikin rambut kering dan rontok.

Kalau kamu gampang gerah dan perlu keramas setiap hari, coba pakai conditioner buat melindungi rambut.

Tips 5
Jangan terlalu sering menggunakan pomade, foam, atau produk hair styling lainnya. Rambutmu boleh bersentuhan dengan produk-produk ini maksimum sekali hari. Ini penting untuk mencegah kerontokan rambut.

Itulah beberapa tips simpel tetapi efektif buat para cowok yang perlu kamu tahu. Nggak makan waktu dan biaya, kan?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.