• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Mimpi Yang Kabarnya Akan Membuat Anda Dapat Uang

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Sampai sekarang, mimpi adalah sebuah misteri. Sudah banyak penelitian dilakukan untuk mengetahui apa itu mimpi, namun sampai sekarang masih ada saja bagian mimpi yang tidak terjelaskan.

Di Indonesia, mimpi dikenal sebagai bunga tidur, bahkan banyak yang percaya bahwa mimpi tertentu adalah sinyal atau petanda. Jika Anda memimpikan hal-hal di bawah ini, kabarnya.. Anda akan mendapat uang atau rejeki yang besar.

  • Mimpi Kejatuhan Durian
    Di dunia nyata, tidak ada yang mau kejatuhan durian dari pohonnya. Tapi di alam mimpi, banyak yang ingin mimpi kejatuhan durian. Entah kenapa mimpi kejatuhan durian dianggap sebagai tanda akan dapat uang, mungkin karena harga durian cukup mahal dan jadi salah satu buah yang mewah.

  • Mimpi Menangis Kencang
    Banyak orang takut saat mimpi menangis kencang, banyak yang takut akan terjadi hal-hal buruk. Namun dari sebuah sumber justru disebutkan kalau Anda menangis kencang di dalam mimpi, kemungkinan Anda akan mendapat uang yang tak terduga datangnya. Mungkin mimpi ini bisa menjadi motivasi agar Anda tak perlu lama-lama bersedih saat mencari rejeki.

  • Mimpi Menggendong Bayi Laki-Laki
    Ini adalah mimpi yang paling sering diperbincangkan, yaitu saat Anda mimpi menggendong bayi, dan akan lebih bagus kalau bayi laki-laki. Kabarnya nih, menggendong bayi adalah lambang Anda akan mendapat rejeki. Mungkin karena dalam budaya kita menganggap anak adalah rejeki, sehingga mimpi menggendong anak diibaratkan akan mendapat rejeki.

  • Mimpi Bertemu Hantu
    Sering panik dan takut mimpi bertemu hantu? Kabarnya nih.. mimpi bertemu hantu bermakna bagus, karena tandanya Anda akan mendapat uang. Entahlah.. apa hubungannya hantu dan uang. Mungkin maksudnya Anda harus berani mengambil risiko, terutama jika Anda sudah bekerja atau punya usaha, sehingga kemungkinan Anda akan mendapat hasil lebih banyak dengan keberanian mengambil risiko.

  • Mimpi Melahirkan
    Di kalangan wanita, mimpi melahirkan sering disambut dengan suka cita. Menurut banyak sumber, mimpi melahirkan dapat bermakna seseorang akan mendapat banyak rejeki atau keinginannya akan segera tercapai. Mimpi bagus dong ini.. Semoga saja bisa membuat Anda termotivasi untuk mencapai cita-cita dan tujuan Anda.
Walaupun mitos-mitos tentang mimpi uang dan rejeki sering berkaitan, tetap ingat untuk terus berdoa pada Tuhan YME. Percayalah bahwa rejeki Anda sudah dipersiapkan olehNya, tinggal menunggu untuk dijemput oleh Anda.
 
katanya mimpi nginjak "kotoran" juga mempunyai arti yang sama.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.