• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Kostum Alternatif untuk Penyamaran Gayus

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

guevara

IndoForum Newbie F
No. Urut
109292
Sejak
19 Nov 2010
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
Nama Gayus HP Tambunan kembali mencuat, manakala terdakwa kasus mafia pajak ini keluar dari Rumah TahananMarkas Komando Brimob Kelapa Dua. Saat Mabes Polri melakukan inspeksi mendadak dan ternyata diketahui tahanan kasus mafia pajak ini tidak ada di selnya. Kasus bisa keluarnya Gayus dari tahanan mencuat ketika beberapa fotografer media massa mengambil fotonya ketika sedang menyaksikan pertandingan tennis Internasional di Nusa Dua, Bali. Sejumlah fotografer itu sebelumnya diberitahu oleh seorang penjaga karcis yang telah melihat orang yang mirip dengan Gayus, bedanya saat itu, si pria seperti mengenakan wig dan kacamata. Dari penyamaran yang alakadarnya tersebut membuat masih banyak orang yang bisa mengenali Gayus.

Andaisaja Gayus lebih lihai dalam menyamar tentu tidak akan tertangkap. Sebagai masukan buat Gayus dan juga para koruptor yang ingin menyamar dan jalan-jalan keluar, gambar-gambar berikut mungkin bisa dijadikan referensi…hehehe..liat ke sumbernya langsung saja.. http://adioksbgt.wordpress.com/2010/11/18/5-kostum-alternatif-untuk-penyamaran-gayus/
 
coba menuju tkp ya bos
 
bgsan share di mari aj lgs..
 
bos,..

klo bisa sumber nya disini langsung.. jgn kasi link cuma demi biar yang liat blog nya rame.. =="
 
ini promosi blog ya bro?taro depan ajah bro..
 
Threadnya langsung post saja sumbernya disini jangan kasih link ke blog sendiri biar trafficnya rame...

Thread saya closed sementara... Silahkan TS menghubungi saya kalau mau mengubah threadnya... /hmm
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.