5 kesalahan pria dalam berdandan

kis

IndoForum Junior E
IF'ers, menjadi seorang pria bukan berarti harus jauh dari kata 'dandan', bukan? Sudah bukan menjadi hal yang tabu bahwa berdandan menjadi bagian yang penting dari seorang pria. IF'ers, terkadang ada beberapa kesalahan sederhana yang kamu lakukan dalam berdandan dan menghasilkan efek yang cukup memalukan. Mau tahu apa?

1. Wangi yang terlalu kuat
Ini adalah salah kesalahan yang paling sering IF'ers lakukan. Ketika berbicara mengenai parfum, cologne atau bahkan deodoran ada kecenderungan IF'ers mengaplikasikannya terlalu berlebihan. Cara ini membuat orang justru menjauhi IF'ers karena wangi yang terlalu kuat justru menyakiti hidung.

2. Wajah berantakan
IF'ers terkadang terjebak dengan gaya macho yang ditandai dengan gaya yang sedikit berantakan dengan membiarkan kumis dan jenggotmu tumbuh sembarangan. Sebenarnya memiliki wajah yang bersih justru membuatmu terlihat lebih maskulin,IF'ers! Pastikan wajahmu selalu bersih dari bulu-bulu halus yang tumbuh subur di wajahmu, ya!

3. Perawatan kulit
IF'ers, perawatan kulit bukanlah hal yang feminim. Walaupun wajahmu terlihat tangguh, tetapi IF'ers juga rentan pada permasalahan kulit seperti keriput, penuaan dini, dan bahkan flek. Jadi perawatan kulit untuk IF'ers juga penting. setidaknya IF'ers menggunakan pelembap untuk membantu menjaga kelembapan alami kulit agar tetap seimbang. Keseimbangan kadar kelembapan kulit akan terpancar jelas dari kulit kamu yang sehat.

4. Terlalu banyak gel rambut
Rambut mungkin menjadi salah satu aset penting buat kamu. Jadi menjaga perawatan rambut juga penting, IF'ers. Jangan terlalu banyak menggunakan gel rambut (atau sejenisnya seperti minyak rambut, atau pomade). Memberikan banyak gel pada rambut justru membuat rambut kamu terlihat sangat lengket. Jika IF'ers merasa rambut mulai kering, kamu bisa menyiasatinya dengan membasahi sedikit menggunakan air. Untuk kesehariannya, jangan lupa untuk menggunakan sampo dan kondisioner, ya!

5. Gigi yang kotor
IF'ers, jangan lupa memperhatikan kebersihan mulutmu, ya! Jika IF'ers merasa memiliki gangguan pada area mulut, usahakanlah untuk menggunakan obat kumur. Hindari mengkonsumsi makanan yang memiliki rangsangan bau yang kuat seperti bawang dan bawang putih.

Mendapatkan perawatan yang baik untuk diri sendiri setidaknya membantu IF'ers mendapatkan kepercayaan diri yang lebih. So, setelah ini kamu tidak akan salah langkah dalam berdandan lagi, kan!
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top