• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

4 Tindakan wajar untuk pamer kemesraan

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Kadang kala ketika kita sedang jatuh cinta atau berduaan dengan pasangan banyak tindakan yang ingin kita lakukan untuk memamerkan kemesraan. Tetapi tentu saja terdapat norma dan adat yang mengikat seseorang dalam melakukan berbagai tindakan agar kemesraan yang dilakukan tidak membuatnya tampak berlebihan. Berikut empat tindakan yang dianggap wajar bagi Anda untuk memamerkan kemesraan dengan pasangan.

1. Bergandengan

Bergandengan tangan dengan pasangan merupakan salah satu tindakan yang masih dianggap wajar dan tidak akan dianggap sebagai sesuatu yang aneh. Asal lakukan hal ini secara wajar dan tidak di sembarang tempat. Ketika berjalan berduaan dengan pasangan ke mall maka akan sangat wajar jika terlihat bergandengan. Namun jika dilakukan ketika jogging atau mengendarai sepeda motor maka tindakan ini justru dapat membahayakan dan membuatnya tampak aneh.

2. Saling berbisik

Saling berbisik dengan pasangan ketika berada di situasi yang ramai merupakan cara memamerkan kemesraan yang masih dapat diterima dan dianggap wajar. Selain itu cara ini juga dapat membuat komunikasi yang Anda lakukan dengan pacar menjadi lebih jelas dan tidak terhambat. Hanya saja pastikan bahwa ketika berbisik bibir Anda tidak terlalu dekat dengan pasangan karena bukannya mesra tetapi malah akan membuat pasangan Anda geli karena embusan napas ke telinganya.

3. Menggunakan panggilan sayang

Menggunakan panggilan sayang khusus pada pasangan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pasangan. Panggilan sayang ini merupakan salah satu cara memamerkan kemesraan yang Anda miliki dengan pasangan secara wajar dan dapat diterima oleh banyak orang. Selain itu menggunakan sebutan ini juga dapat meningkatkan keterikatan perasaan antara Anda dengan pasangan. Hanya saja jangan gunakan panggilan sayang yang terlalu aneh agar tidak menimbulkan pandangan aneh dari orang-orang yang mendengarnya.

4. Sering menelepon dan mengirim pesan

Memamerkan kemesraan melalui telepon dan pesan merupakan cara yang dilakukan ketika pasangan berada di tempat yang berbeda dengan Anda. Dengan cara ini maka Anda dapat menunjukkan perhatian yang diberikan kepada pasangan. Pamer kemesraan cara ini dapat dilakukan walau jarak yang ada sangat jauh. Tetapi perlu diingat juga agar memperhatikan waktu dan situasi ketika melakukan hal ini. Menelepon dan berkirim pesan singkat ketika sedang bekerja atau kuliah justru dapat mengganggu kegiatan yang Anda dan pasangan lakukan.

Dengan empat cara itu maka Anda dapat memamerkan kemesraan dengan pasangan tanpa tampak jadi terlalu vulgar dan mengganggu orang lain.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.