Follow along with the video below to see how to install our site as a web app on your home screen.
Catatan: This feature may not be available in some browsers.
Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
.....buat bro2 yg suka akselerasi dan top speed untuk motor tercinta-nya....nih ada produk baru dari pabrikan XP IGNITION yg baru ngeluarin produk baru berupa COIL dengan kemampuan lebih baik dari coil motor dengan spek special engine.......supaya gak penasaran nih gambarnya.....
Sehubungan dengan pengembangan technology, kini telah hadir CDI XP 301MC STAGE 02!!, dengan pengembangan tersebut menghasilkan produk CDI XP 301MC Stage02 Andrion Series dengan beberapa pengembangan di sektor Voltage dan sektor Timing Curve. CDI XP 301MC Stage02 Andrion Series ini merupakan versi yang lebih bertenaga lagi dari CDI XP 301MC sebelumnya. Dan dengan ada-nya versi terbaru ini maka CDI XP 301MC yang lama telah tidak kami produksi lagi.
PRODUK CDI XP-301MC STAGE 02
Features :
-Up grading performance from CDI XP 301 MC
- Up grading Condensator system
- Up grading Ignition timing curve
- Up grading cooling system for SCR
- Up grading AVR system
- More Powerfull
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- CDI XP 301-MC (DISCONTINUED)
Specification CDI XP 301-MC
Features :
1. Manual Advancer System (bisa stel karakter motor), penyetelan karakter yang sangat mudah hanya dengan adjuster tool
2. Output Voltage : 350 Volt Dc constant up to RPM 32.000
Generated by Toroid (High Frequency)
3. System pengapian Double Phase (satu2nya didunia yang menggunakan system ini) untuk mendapatkan tegangan output yang sangat stabil
4. High Power and High Energy
5. Electrical Safety Design Improved (Durable)
6. Garansi 1 tahun penuh
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HP-7
Specification CDI XP HP7-MC
Features :
1. Fixed advancer, Improved Map Ignition Timing
2. Digital Advancer system for ignition trigger
3. High Performance Output Ignition Voltage with short Delay 300 VDC constant up to RPM 25.000
(Design with High Quality Electrical Component grade I, Safety Factor Electrical Design improved)
4. Plug n Play (System Soket)
5. Increase Power, Torque and Top Speed of your Motorcycle (Proven)
Semua produk CDI XP Ignition™ Voltage Output di design dengan "SPECIAL Green TOROID" (More Powerfull)
FAQ CDI XP
1. Q : CDI XP bisa dipakai untuk motor harian?
A : CDI XP HP7, CDI XP 301 MC Stage02 dan CDI XP 301 MC Stage02 Limited Edition (4 Power) bisa dipakai untuk semua aplikasi baik harian, maupun untuk balap
2. Q : Apa sih bedanya CDI XP dengan CDI-cdi merk lain?
A : CDI XP merupakan CDI yang dirancang khusus untuk mendapatkan Power dan Torsi yang berlimpah yang didukung dengan tegangan output yang benar-benar murni 350 volt DC konstan dengan menggunakan teknologi Toroid dan system double phase, CDI-cdi merk lain hanya dengan system single phase, analogi dalam mesin seperti mesin 2 silinder melawan mesin 1 silinder/ sudah jelas dari segi elektronik system double phase untuk pengisian ke power Transistor bisa secara cepat dan stabil. Dan juga system curve timing CDI XP dirancang sesuai dengan hisapan mesin yang kami sebut Curve Timing secara sentrifugal (pergerakan timing yang halus dan presisi) hal ini bisa dibuktikkan dengan melihat pergerakan Timing CDI XP dengan menggunakan timing light . Anda bisa membuktikkan pergerakan timing semua CDI XP ini dan bandingkan dengan pergerakan timing CDI-CDI merk lain
3. Q : Bagaimana mungkin menggunakan CDI XP motor bisa makin kencang tapi tetap hemat BBM
A : Prinsip dalam ruang bakar adalah Udara,bahan bakar dan pengapian ( 3 factor yang sangat berperan) :
Dalam hal ini XP Ignition mengkhususkan di bidang pengapian sesuai dengan specialisasi kami. Hasil riset kami ternyata gap (celah) efisiensi dari pengapian masih sangat besar, dengan adanya celah efisiensi tersebut disitulah teknologi diciptakan. Factor timing pengapian yang bisa diadvance lebih awal bisa membuat mendapatkan power dan torsi yang lebih dengan catatan harus didukung dengan pengapian yang kuat dengan teknologi kami yaitu kurva timing secara sentrifugal yang diadvance lebih awal dibandingkan dengan CDI std dan didukung oleh pengapian 350 Volt konstan dan murni hingga RPM atas menjamin efisiensi pengapian tingkat tinggi membakar bahan bakar secara maksimal dan bisa dikonversi menjadi power dan torsi hingga RPM atas
4. Q : Pengapian CDI XP basis nya apa?
A : pengapian CDI XP berbasis DC (Direct Current), dimana CDI XP mengambil tegangan melalui Accu
5. Q : Kalo begitu CDI XP tidak bisa diaplikasikan ke motor dengan pengapian AC seperti motor Tiger, Scorpio dll?
A : CDI XP tetap bisa diaplikasi kan ke motor2 dengan pengapian AC sesuai dengan program timing yang sudah dibuat oleh XP Ignition.
Perbedaan pengapian AC dan DC hanyalah sumber tegangan yang dibutuhkan oleh CDI :
Pengapian AC : magnet Spull (tergantung medan magnet yang dihasilkan)----> CDI AC---> Koil ---> busi
Pengapian DC : Aki 12 volt ---> CDI XP (Kurva Timing yang sudah diriset untuk motor) ----> Koil ----> Busi
Contoh untuKk motor tiger menggunakan CDI XP ver 12, Motor scorpio menggunakan CDI XP ver 25 dll
6. Q : Mana lebih baik pengapian AC atau DC?
A : Secara tegas kami nyatakan pengapian DC dengan catatan seperti CDI XP yang mempunyai tegangan konstan dan murni 350 Volt DC jauh lebih baik dan mudah. Pengapian AC membutuhkan magnet yang mempunyai medan magnet besar/ ringan serta mahal dan juga pengapian AC tidak bisa stabil karena memang cara kerja untuk menghasilkan tegangan di pengapian AC tergantung dari putaran mesin dan jenis magnet yang digunakan contoh cara kerja pengapian AC dengan menggunakan magnet special engine di RPM 3000 didapat tegangan 300 Volt AC dikonversi lagi menjadi 200 volt DC di RPM 5000 didapat tegangan 325 Volt AC di konversi lagi menjadi 225 Volt DC di RPM paling maksimal di dapat di RPM 10.000 didapat tegangan 600 VAC dikonversi lagi menjadi 325 Volt DC. Di RPM 12.000 didapat tegangan 580 Volt AC dikonversi lagi menjadi 315 volt DC dst nya akan menurun.
Pengapian AC : Magnet Spull ----> tegangan fluktuatif AC (maks 600 volt AC) tergantung RPM ------> tegangan fluktuatif DC (maks 325 Volt) tergantung RPM
Pengapian DC di CDI XP:
Aki 12 Volt dikonversi dengan teknologi toroid menjadi 1200 volt AC lalu dirubah lagi menjadi 350 Volt Konstan dan dikontrol secara maksimal menggunakan AVR (Automatic Voltage Regulator) dalam CDI XP Aki 12 volt ---> 1200 Volt AC (stabil) ----> 350 Volt DC constan di RPM berapapun juga (stabil), dari sisi tegangan saja sudah terlihat perbedaan yang sangat mencolok, dari segi modifikasi juga sangat mahal pengapian AC (harus menyediakan magnet spull dengan medan magnet yang kuat dan ringan) bila dibandingkan dengan pengapian DC CDI XP
7. Q : Berapa konsumsi arus maksimal yang ditarik oleh CDI XP
A : sangat kecil, hanya 0.15 ampere di RPM 800. Maksimal 1.5 Ampere terjadi RPM 40.000 (melalui simulator). Tarikan arus ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan peralatan elektronik lain spt klakson, lampu dll. Konsumsi arus yang sangat kecil hanya bisa dicapai dengan menggunakan teknologi Toroid yang kami miliki.
8. Q : Berapa lama garansi CDI XP?
A : Garansi 1 tahun penuh dan CDI XP bisa kami perbaiki (serviceable) bila telah melalui masa garansi
Tersedia untuk motor :
1. Ver 12: Supra Fit Supra X, Tiger 2000, Megapro, Kaze R
2. Ver 14 : Shogun 110, Smash
3. Ver 25 : Yamaha Scorpio 225
4. Ver 30 : Shogun 125
5. Ver 38 : Supra X 125, Karisma 125
6. Ver 3 : Honda CBR 150, Sonic 125
7. Ver 38 ZX : Kawasaki ZX 130
8. Ver 39 : Satria FU 150, Raider 125
9. Ver 47 : Thunder 125 Ver 1,2 dan 3
10. Ver Skywave : Suzuki Skywave
11. Ver 57 : Jupiter Z, Mio Nouvo, Jupiter MX, Vega R
Khusus untuk Jupiter MX menggunakan Kabel set khusus dari XP Ignition
Tips-tips meningkatkan pengapian dengan CDI XP:
1. Coil : CDI XP bekerja dengan semua jenis Koil pabrikan maupun aftermarket, untuk hasil yang lebih baik disarankan
menggunakan Koil XP Andrion Series CMC 2 A
2. Busi : Dikarenakan kemampuan daya lontar/daya letik api yang sangat kuat yang dihasilkan oleh CDI XP maka
perenggangan celah busi sangat dianjurkan untuk mendapatkan pengapian yang lebih baik
3 Main Jet / Pilot Jet Carburetor : Sangat dianjurkan untuk meningkatkan ukuran Main Jet/ Pilot Jet untuk menghindari
campuran bensin dan udara yang terlalu miskin/ lean
4. Advance Timing : Selalu stel kembali advance timing yang diinginkan setiap anda mengganti Koil, busi, karburator karena CDI XP akan mempelajari perubahan advance timing saat penggantian tersebut.
....kalau ada yg mau silahken PM, email : [email protected] atau CALL ke 021-70323066....harga coil 195rb dan cdi 750rb s/d 1,4jt......okeh sekian dan tangkyu.....LA LA LA LA...........
KNALPOT F1ZR SCORPION
KNALPOT F1ZR STD AHRS
KNALPOT F1ZR STD AHM
KNALPOT F1ZR STD YY PANG
KNALPOT F1ZR STD CMS
KNALPOT JUPITER BALAP CHROME AHRS
KNALPOT JUPITER BALAP CHROME UB+BRCKT AHRS
KNALPOT JUPITER SAMPING BESAR AHRS
KNALPOT JUPITER SAMPING OVAL AHRS
KNALPOT KHARISMA BALAP CHROME AHRS
KNALPOT KHARISMA BLP CHROME UB+BRCKT AHRS
KNALPOT KHARISMA SAMPING KECIL AHRS
KNALPOT KHARISMA SAMPING OVAL AHRS
KNALPOT MIO OVAL NEW AHRS
KNALPOT NINJA AHRS
KNALPOT NINJA AHRS NEW
KANLPOT RX KING 3V3 AHRS
KNALPOT RX KING AHRS
KNALPOT SATRIA F150 BALAP OVAL AHRS
KNALPOT SATRIA F150 SAMPING BESAR AHRS
KNALPOT SATRIA MILLENIUM
KNALPOT SATRIA PANJANG
KNALPOT SATRIA SCORPION
KNALPOT SATRIA STD AHM
KNALPOT SATRIA STD YY PANG
KNALPOT SHOGUN 125 BALAP CHROME AHRS
KNALPOT SHOGUN 125 BALAP UB+BRACKET AHRS
KNALPOT SHOGUN 125 SAMPING BESAR AHRS
KNALPOT SHOGUN BALAP CHROME AHRS
KNALPOT SHOGUN SAMPING BESAR AHRS
KANLPOT SHOGUN SAMPING KECIL AHRS
KNALPOT SHOGUN SAMPING OVAL NEW AHRS
KNALPOT SMASH BALAP CHROME AHRS
KNALPOT SMASH BALAP CHROME UB+BRACKET AHRS
KNALPOT SMASH SAMPING BESAR AHRS
KNALPOT SUPRA BALAP CHROME AHRS
KNALPOT SUPRA BALAP CHROME UB+BRACKET AHRS
KNALPOT SUPRA SAMPING BESAR AHRS
KNALPOT SUPRA SAMPING KECIL AHRS
KNALPOT SUPRA 125 SAMPING OVAL AHRS
KNALPOT SUPRA SAMPING OVAL AHRS
KNALPOT TEROMPET AHRS
KNALPOT THUNDER 125 AHRS
KNALPOT TIGER AHRS
KNALPOT YAMAHA JUPITER MX AHRS NEW OVAL
KNALPOT YAMAHA JUPITER MX AHRS OLD OVAL
KNALPOT JUPITER MX UB+BRACKET AHRS OVAL
KNALPOT YAMAHA SCORPIO AHRS
KNALPOT YAMAHA VEGA SAMPING KECIL AHRS
KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - GRAND / SUPRA FIT
KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - NEW JUPITER Z / NEW VEGA
KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - SHOGUN 125 SP
KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - SHOGUN / SMASH 110
KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - SUPRA X,D / KHARISMA 125
KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - GRAND / SUPRA FIT
KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - JUPITER Z / NEW VEGA
KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - SATRIA FU 150
KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - SHOGUN 110 / SMASH 110
KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - SUPRA X, D / KARISMA 125
KNALPOT NOB1 SILENT SPORT SERIES - JUPITER / MX
KNALPOT NOB1 SILENT SPORT SERIES - MIO / VARIO
MASTER REM+DISC+PALABABI SS
MASTER REM BLK+DISC+PALABABI (BUANA)
PER KLEP GRAND INSPIRO
PER KLEP GRAND TK
PER KLEP JUPITER INSPIRO
PER KLEP JUPITER MX INSPIRO
PER KLEP SHOGUN INSPIRO
PER KLEP SHOGUN TK
PER KLEP SMASH INSPIRO
PER KOPLING F1ZR INSPIRO
PER KOPLING F1ZR KITACO CHROME
PER KOPLING F1ZR KRT
PER KOPLING F1ZR TK
PER KOPLING F1ZR YY PANG
PER KOPLING GRAND KRT
PER KOPLING HONDA KITACO
PER KOPLING JUPITER KRT
PER KOPLING JUPITER MX INSPIRO (BAJA)
PER KOPLING JUPITER MX KRT
PER KOPLING JUPITER TK
PER KOPLING JUPITER-Z INSPIRO
PER KOPLING KHARISMA INSPIRO
PER KOPLING KHARISMA KRT
PER KOPLING RX KING RACING INSPIRO
PER KOPLING RX KING TK
PER KOPLING RX KING KRT
PER KOPLING SATRIA F150 INSPIRO
PER KOPLING SATRIA INSPIRO
PER KOPLING SATRIA KITACO CHROME
PER KOPLING SATRIA KRT
PER KOPLING SATRIA YY PANG
PER KOPLING SHOGUN 125 INSPIRO
PER KOPLING SHOGUN 125 KRT
PER KOPLING SMASH INSPIRO
PER KOPLING SMASH KRT
PER KOPLING SUPRA INSPIRO
SARUNG TANGAN AHRS 1/2 WARNA
SARUNG TANGAN AHRS 1/2 HITAM
SARUNG TANGAN AHRS CROSS BATOK
SARUNG TANGAN AHRS CROSS 1/2 NEW
SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL 162
SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL KARET
SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL NEW
SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL NEW 01
SARUNG TANGAN AHRS ROAD RACE 01
SARUNG TANGAN AHRS ROAD RACE NEW
SARUNG TANGAN AHRS ALPINESTAR B
SELANG REM AHRS PANJANG (DEPAN)
SELANG REM AHRS PENDEK (BELAKANG)
SELANG REM MOTOMASTER PANJANG (DEPAN)
SELANG REM MOTOMASTER PENDEK (BELAKANG)
XP Ignition meluncurkan hasil riset Modul Pengapian untuk Motor Injection seperti VIXION dengan system signal IGF
IM-8 Andrion Ignition Module for Injection System
Features:
- High Performance Ignition 350 volt DC (CDI system)
- High Energy system
- Increasing Acceleration,Power and Torque
- Led Indicator
- Suitable for Injection system
- Including IGF signal for controlling fuel pump
- Guarantee 1 year
Applicable for :
- Yamaha VIXION
- Honda Supra X 125 PGM FI
..price list memang tidak di cantumkan bro karena itu sisa stock, kalau ada yg cari barang tertentu diantara list yg ada baru akan saya berikan via pm...tnx...
....sorry bro gambar-nya gak punya dan gas spontan tinggal merek Nagata yg model ada switch engine stop sama yg starter + engine stop....harga check PM yak....coil feroza?...wah gak punya bro ada-nya coil xp tuh....coil feroza mau di pake ke motor?....gak kasian tuh cdi-nya?....