4 Perawatan wajah dasar yang dibutuhkan pria

facebookeb

IndoForum Senior A
Siapa bilang hanya wanita yang membutuhkan perawatan wajah agar tetap cantik? Perawatan wajah juga penting bagi pria untuk menjaga kesehatan dan penampilan mereka. Pria juga tak bisa cuek dengan perawatan wajah mereka jika ingin tampil oke maksimal di depan para wanita.

Jangan takut ribet, pria bisa melakukan beberapa perawatan wajah dasar yang bisa membantu menjaga penampilan tetap keren. Berikut adalah beberapa perawatan wajah dasar yang dibutuhkan pria, seperti dilansir oleh India Times.

1. Pembersih muka
Pembersih muka adalah produk wajib yang harus dimiliki pria. Membersihkan muka dengan benar penting untuk menjaga kulit wajah agar tetap bersih dan terlihat menarik. Beli pembersih wajah yang cocok untuk jenis kulit kalian dan gunakan secara teratur.

2. Pelembap
Pria juga butuh menggunakan pelembap. Pelembap digunakan setelah menggunakan pembersih wajah. Sangat disarankan untuk menggunakan pelembap ketika kulit masih sedikit lembap sehingga pori-pori kulit bisa menjaga kelembapan yang dibutuhkan. Pilih pelembap yang mengandung SPF sehingga juga bisa berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

3. Lip balm
Pria seringkali lupa untuk merawat bibir mereka, padahal bibir pria lebih mudah pecah-pecah dan kering. Jangan malu menggunakan lip balm sesekali untuk menjaga kelembutan bibir. Tentunya kalian lebih baik memilih lip balm yang tidak berwarna dan girly.

4. Krim cukur
Para ahli menyarankan pria untuk menggunakan krim cukur sekaligus gel pendingin saat mencukur jambang dan jenggot. Cara ini bisa mengurangi kemerahan pada kulit dan rasa sakit serta luka yang mungkin timbul saat mencukur.

Itu dia beberapa perawatan wajah dasar yang perlu diperhatikan oleh pria. Jadi, jangan cuek lagi dengan perawatan wajah ya guys. Untuk mendapat penampilan maksimal memang butuh usaha, setidaknya untuk menjaga kebersihan dan penampilan wajah.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top