4 cara jantan untuk menangisi mantan

facebookeb

IndoForum Senior A
Bagi pria tampilan yang tegar dan kuat adalah hal yang wajib untuk dipertahankan. Tetapi kadang ada dorongan perasaan yang menjebolkan 'iman' seorang lelaki dalam mempertahankan kejantanan.

Empat momen ini dapat kamu manfaatkan untuk menangisi mantan yang bakal segera nikah.

1. Nonton pertandingan bola

Sebenarnya alasan banyak pria suka menonton bola bukan karena jiwa sportivitas yang tinggi. Hanya dua hal yang kita tunggu ketika menonton bola, yaitu ketika gol dan akhir pertandingan. Ketika tim yang didukung mencetak gol ataupun kebobolan kita bisa 'mewek' dan beralasan bahwa kita terharu.

Ketika pertandingan usai, itulah momen yang tepat bagi mereka untuk menangis sekuat tenaga dengan dalih menyukuri kemenangan ataupun menyesali kekalahan dari tim yang didukung. Kalau ternyata pertandingan berakhir imbang, berarti kita masih belum beruntung. Cari momen lain buat nangis ya, guys.

2. Olah raga

Berolahraga dapat menjadi alasan untuk melampiaskan tangis yang sudah tak terbendung. Olah raga termudah yang dapat dilakukan adalah berlari. Larilah sekuat tenaga, karena keringat yang deras mengucur dapat membantu menyamarkan air mata.

Jika perasaan yang terpendam memang terlalu dalam dan tangisan biasa tidak cukup sebagai pelampiasan, segera cari kolam atau sungai. Berenanglah dan biarkan air mata menyatu dengan air dan terhanyut jauh hingga ke laut.

3. Menonton film

Ada dua pilihan film yang cocok untuk menyamarkan tangis, yaitu film action mandarin dan komedi. Mengapa bukan film drama romantis? Well, nonton drama romantis sudah terlalu mainstream.

Film kartun, terutama anime menawarkan cerita-cerita haru yang hanya dapat dipahami dan ditangisi oleh lelaki. Cowok mana yang tidak tersentuh hatinya ketika melihat Luffy menyaksikan kapal Going Merry tenggelam? Momen-momen itulah yang dapat kita manfaatkan untuk menangis dengan jantan.

Cara yang lain adalah dengan menonton film komedi. Usahakan pilih film komedi yang benar-benar lucu sehingga kamu tidak bisa berhenti tertawa, sampai menangis. Mana ada yang lebih jantan dari menangis saat tertawa?

4. Memelihara hewan

Memelihara hewan adalah upaya terakhir yang dapat dilakukan untuk membantu kita menangis. Coba berbincang-bincang dengan hewan peliharaanmu itu. Pura-puralah kamu bisa memahami kata-kata, dan gunakan momen tersebut untuk menangis.

Pria penyayang binatang itu kelihatan keren kok, terutama di mata perempuan. Tetapi jangan terlalu lama, ya? Keseringan bicara dan menangis dengan hewan bisa bikin kamu dikira gila. Ujung-ujungnya ketahuan juga kalau ditinggal nikah mantan.

Silakan kamu coba empat cara tersebut untuk menangis. Tapi ingat, menangis tidak akan membuat mantan kamu batal menikah. Kamu tetap punya agenda buat move on yang wajib dijalankan.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top