• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

3 Jarum Jahit Tertanam di Betis Yusril

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Kasus dengan logam di betis kembali ditemukan di Pare-pare, Sulawesi Selatan.
Sebelumnya kasus tersebut menimpa Safira, bocah tiga tahun dengan benda paku dan jarum berjumlah lebih dari 20 di kedua betisnya.

Kali ini menimpa Muhammad Yusril, bocah 12 tahun. Saat ini, putra bungsu pasangan Allung dan Hasbiati sudah menjalani perawatan intensif di RSUD Parepare, setelah ketiga jarum tersebut berhasil diangkat Jumat 6 April 2012 kemarin.

Menurut dokter ahli bedah RSUD Andi Makkasau, Kamaruddin Said, pasien Yusril dibawa ke dokter pekan lalu. Yusril didampingi ibunya mengeluhkan betis kirinya mengalami nyeri dan sakit.

Namun penyakit yang dikeluhkan tidak ditemukan, dokter lalu berinisiatif untuk melakukan foto rontgen.

"Kami sempat melakukan dua kali rontgen, sebab yang pertama kali, kami tidak menemukan apa-apa," kata Kamaruddin Said yang dihubungi dari Makassar, Sabtu, 7 April 2012.

Rontgen kedua itulah yang menjawab penyakit Yusril. Sebab dokter menemukan tiga logam berupa jarum sepanjang 3-4 cm. "Kami pun langsung berinisiatif untuk mengangkat benda tersebut," tambahnya.

Saat ini, Yusril sudah menjalani proses penyembuhan pasca operasi pengangkatan 3 jarum dari betis kirinya.

Foto Paku dan jarum di tubuh safira

7mvwZ.jpg

Sy5gX.jpg

zDlNr.jpg

5It1p.jpg
 
Biasakan selalu berdoa dan mohon perlindungan kepada Allah SWT dari pengaruh jahat...
 
nauzubilah mindzalik..semoga kita semua diberikan perlindungan oleh ALLAH SWT..jauh kan diri dari sihir dan ilmu hitam
 
gmn ya cara masukin tu paku sebanyak itu... ke betis pula....
 
astaghfirullah kasian banget ya tu bocah, kok tega amat yg bikin gitu ke anak kecil
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.