• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)

Angela

IndoForum Junior E
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
1.584
Nilai reaksi
0
Poin
0
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)


2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)



Katanya, disparitas dalam sebuah hubungan dapat ngebuat pasangan saling melengkapi. Tapi, kalau perbedaannya terlalu besar, mungkin aja mengatakan melengkapi dapat berubah jadi menyakiti & terpaksa harus disudahi. Perbedaan Bumi & Bulan memang sudah dirasakan sejak awal mereka ketemu & itu ngga menghalangi mereka untuk jujur dengan perasaan masing-masing hingga menjalin hubungan.

Tapi, disparitas ini juga yg menciptakan Bumi & Bulan perlu menghadapi berbagai rintangan untuk mempertahankan hubugan mereka. Lalu bagaimana akhir cerita sayang dua insan ini? Berhasilkah Bumi & Bulan mempersatukan perbedaan? Atau malah disparitas yg berhasil memisahkan mereka? Cari tau akhir cerita mereka di final episode podcast 2 Doa 1 Dunia Gan!

2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)


Spoiler for Episode Sebelumnya:
Ep 1 - Terbentuknya Bumi & Bulan

Bumi, selebgram yg terkenal dengan kontennya tentang perlakuan baik kepada perempuan harus terkena masalah dengan seorang perempuan bernama Bulan yg mencoba membela teman baiknya, Binar. Semenjak kejadian pembeberan aib di IG Live, reputasi baik Bumi mulai hancur.

Ep 2 - Dua Rotasi

Semenjak perseteruannya di IG Live, Bumi mencoba menemui Bulan & meminta penjelasan. Di sini lah cerita awal Bumi & Bulan saling bertemu.

Ep 3 - Poros Dua Insan

Bumi masih berusaha mengejar kembali Mentari yg sudah meninggalkannya, namun usahanya gagal. Merasa sedih, ia akhirnya pergi ke panti jompo dimana Oma tersayangnya, Oma Cass tinggal. Namun, di sana ia malah berjumpa Bulan.

Ep 4 - Kemana Hati Mengorbit

Binar sudah mulai mencoba melupakan Bumi. Sedangkan Oma Cass mencoba mendekatkan Bumi & Bulan untuk jadi teman baik meskipun kesalah pahaman masih terjadi di antara mereka berdua.

Ep 5 - Rasi Rasa

Bumi mengetahui tentang informasi penggusuran panti jompo dari pembicaraan telefon Bulan dengan seseorang. Mengetahui itu, Bumi mencoba menolong Bulan untuk menolak penggusuran tersebut.

Ep 6 - Kita & Gravitasi

Binar & Bulan tidak sengaja berjumpa Mentari yg sedang bersama pria lain. Binar marah karena merasa Mentari tidak tulus dengan Bumi. Setelah kejadian itu, Bulan mencoba menghubungi Bumi untuk menyelesaikan masalahnya dengan Binar.

Ep 7- Di Antara Dua Planet

Bumi & Bulan serta penghuni panti bersatu untuk memperjuangkan hak mereka supaya panti tidak jadi digusur. Tanpa disangka, aksi penolakan ini justru menciptakan Bumi & Bulan jadi partner dekat & mulai muncul perhatian di antara keduanya. Hingga Binar, sahabat Bulan menaruh curiga tentang perasaan tersebut.

Ep 8 - Konstelasi Hati

Kecurigaan Binar langsung dibantah oleh Bulan. Mengetahui ini, Binar mulai berjuang kembali memenangkan hati Bumi. Namun bukan cuma Binar yg berjuang, ada Mentari yg juga mencoba kembali ke kehidupan Bumi. Lalu, bagaimana dengan Bulan yg juga sudah mulai dekat & memberi perhatian ke Bumi?

Ep 9 - Kulminasi Rindu

Binar semakin hari semakin menunjukkan perhatiannya ke Oma Cass & Bumi. Mba Suci, pengurus panti jompo bahkan menyadari kedekatan mereka & menganggap keduanya sebagai pasangan serasi. Melihat kedekatan antara Bumi & Binar, Bulan merasa terabaikan & berubah sikap jadi dharap ke Bumi. Keduanya juga jadi sering ribut hingga Binar menyadari perubahan sikap & perasaan yg terjadi di antara Bumi & Bulan.

Ep 10- Ruang Hampa Suara

Namun pertanyaan Binar menciptakan rasa penasaran Bumi akan jawaban Bulan yg tertunda. Hingga suatu malam ia menghampiri kostan Bulan & menanyakan pertanyaan Binar yg tak terjawab. Pertanyaan dari Bumi adalah, kenapa Bulan sering mencoba menghindari Bumi?

Ep 11 Roket Menuju Asa

Kabar tentang Bulan yg menyukai Bara akhirnya hingga di telinga Binar. Binar yg baru mengetahui tentang Bara pun akhirnya mendatangi kamar Bulan untuk mendapatkan cerita langsung dari Bulan. Sebagai sahabat yg baik, setelah mendengar bahwa Bulan suka dengan Bara, Binar merencanakan double date.

Ep 12 Berotasi Beriringan

Saat double date, Bara memberanikan diri nembak Bulan di depan Bumi & Binar. Bulan yg masih ragu dengan perasaannya sendiri meminta waktu untuk menjawab. Melihat keraguan itu, Binar berusaha meyakinkan Bulan bahwa Bara adalah sosok yg tepat untuknya. Berbeda dengan Binar, Bumi justru meminta Bulan untuk mengulur waktu untuk menjawab pernyataan sayang Bara. Kira-kira apa ya jawaban Bulan ke Bara?

Ep 13 Teori Ledakan Cemburu

Setelah lebih dari satu minggu, Bulan pun akhirnya meyakinkan diri & memberikan jawaban atas pernyataan sayang Bara kepada Bulan. Oke, kita jadian itulah kata-kata yg keluar dari mulut Bulan ketika mereka bertemu, Bulan & Bara pun akhirnya resmi jadian. Tapi sepertinya hal ini justru mengganggu Bumi. Semenjak Bulan & Bara jadian, Bumi sering bertingkah menyebalkan kepada Bulan.

Ep 14 Bahkan Bulan pun Canggung

Tanpa sengaja, Binar datang menghampiri Bulan & Bumi ketika Bumi menyatakan perasaannya kepada Bulan. Bumi & Bulan pun terkejut saat Binar datang, mereka takut kalau Binar salah paham kepada dialog mereka tadi. Tetapi saat itu Binar justru bertingkah seperti tidak mendengar apa-apa. Tanpa diketahui Bumi & Bulan, Binar menghubungi Bara untuk membicarakan suatu hal yg berhubungan dengan Bulan & Bumi.

Ep 15 Harapan di Ekor Komet

Sebenarnya, Binar mendengar jelas ketika Bumi menyatakan perasaannya kepada Bulan, tetapi saat itu ia lebih memilih diam seperti tidak mendengar apa-apa. Setelah mendengar dialog mereka, Binar pun menghubungi Bara untuk membicarakan hal ini. Binar merasa bahwa dirinya & Bara cukup jahat karena jadi penghalang Bumi & Bulan. Tapi Bara memiliki pendapat lain, ia menganggap bahwa Bulan sudah memberinya izin untuk masuk ke dalam hati Bulan ketika Bulan menerima pernyataan sayang Bara.

Ep 16 Gerhana Hati

Kecelakaan saat sahur menciptakan Bulan harus dirawat di rumah sakit. Bara yg cemas menciptakan dia jadi lebih protektif yg justru malah buat Bulan ngga nyaman. Bumi yg sangat mengkhawatirkan keadaan Bulan di rumah sakit juga menciptakan Binar semakin yakin untuk mengakhiri hubungannya dengan Bumi. Binar sudah merelakan Bumi untuk Bulan, lalu bagaimana dengan Bara & masa lalu Bulan yg juga tiba-tiba datang ke kehidupan Bulan?

Ep 17 Nyanyian untuk Rembulan

Bumi yg belum tau Bulan & Bara putus, menuduh Bulan dekat dengan laki-laki lain di belakang Bara & menciptakan Bulan tersinggung. Merasa bersalah, Bumi kemudian mencoba meramaikan peresmian taman kota yg Bulan hadiri dengan menyanyikan lagu spesial yg menyuarakan isi hatinya. Kira-kira lagu apa ya Gan yg dinyanyiin Bumi ke Bulan?

Ep 18 Bintang Jatuh

Usaha Bumi & Bintang untuk memenangkan hati Bulan malah menciptakan Bulan jengkel & merasa itu hal memalukan. Bumi yg mendengar itu justru menantang Bulan untuk memilih antara dia & Bintang. Tapi Bintang dengan pantang menyerah terus berusaha & meminta orang suruhannya untuk menyelidiki tentang Bumi. Apa yg bakal Bintang lakuin setelah dapat informasi tentang Bumi?

Ep 19 Menembus Inti Bumi

Semua usaha yg dilakukan Bumi sering dianggap salah oleh Bulan, padahal ia mengerjakan itu semua untuk mendapatkan hati Bulan. Binar yg melihat Bumi bersedih memberi semangat & masukkan kepada Bumi untuk memenangkan hati Bulan dengan cara yg berbeda. Binar mengerjakan ini semua karena harap melihat Bumi bahagia. Kira-kira apa yg bakal dilakuin Bumi ya GanSis? Dan respon bulan kali ini gimana ya atas usahanya Bumi?

Ep 20 Bersatunya Rasa & Semesta

Bumi & Bulan sudah resmi berpacaran, mereka memulai kencan pertamanya pergi ke pasar malam. Bulan mengajukan syarat untuk tidak membuka gadget sama sekali & Bumi mengiyakan. Yakin kencan perdana mereka berhasil? Secara Bumi adalah selebgram yg membutuhkan konten.

Ep 21 Ekosistem Hati

Bulan mempertanyakan maksud Bumi kenapa ia tidak jujur pada oma dengan mengatakan Bumi masih berpacaran dengan Binar. Bumi menjawab bahwa ini semua butuh waktu. Bulan yg tidak terima dengan alasan tersebut langsung pergi meninggalkan Bumi begitu saja. Binar yg bingung dengan keadaan seperti ini langsung mengejar Bulan. Kejujuran itu penting dalam menjalankan suatu hubungan, kira-kira gimana tindakan Bumi selanjutnya ya?

Ep 22 Selubung Asa Hati Bumi

Bumi & Bulan pun memutuskan untuk mengadakan acara makan malam sebagai upaya untuk merayu Oma Cass supaya hubungan mereka direstui. Namun sayangnya, Oma tiba-tiba saja tidak dapat datang. Hal ini menciptakan Bulan datang ke Panti Jompo untuk berbicara & meminta restu langsung kepada Oma Cass.

Ep 23 - Atmosfer Kita Berbeda

Bumi merasa yakin bahwa hubungan mereka dapat baik-baik saja meskipun dalam kondisi berbeda. Bumi memiliki tekad bulat untuk menjalin hubungan yg serius ia meminta Bulan untuk berkenalan dengan orang tuanya. Namun Bulan mengatakan bahwa kondisi ia dengan orang tuanya tidak baik, namun ia akan mengusahakan untuk mempertemukan Bumi dengan orang tuanya. Gimana ya hubungan mereka kedepannya? Apakah orang tua Bulan akan merestuinya?​



Spoiler for Thanks to:
2 Doa 1 Dunia - Melawan Grafitasi Hati (Final Episode)


emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
Hari ini 15:56
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.