• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

2 Cewek cantik main ke warnet Cdnya ketinggalan

tusuksate

IndoForum Activist A
No. Urut
48279
Sejak
14 Jul 2008
Pesan
20.342
Nilai reaksi
397
Poin
83
Biasanya gw ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya gw main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata, nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh gan semua kompi terisi, yah akhirnya gw nunggu dulu .nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek yg lumayan cantik muka oriental gitu.

lalu si cewe yg satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar.trus si operator mempersilahkan gw untuk masuk ke biling yg bekas si dua cewe tadi.lalu gw masuk dan gw kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam.lalu gw nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yg ganjil,

biasanya di pinggir mouse kan ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu benda itu adalah cd gan,,,wah gw jadi bengong dan bertanya dlm hati apa yg di lakukan dua cewek tadi disini sampe2 ketinggalan cd segala.

dari pada berpikir macem2 mending ane buka p*sbuk.

lalu 10 menit kemudian ada yg ngetuk pintu lalu gw buka ternyata cewe yg tadi trus dia bilang dgn raut wajah yg malu2 ''maaf mas td ada barang milik saya yg ketinggalan disini''.

lalu saya persilahkan kedua cewe itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin ''makasih mas'' trus dia pergi deh...

sumpah sampe sekarang gw bengong dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan cd emang apa yg dia lakukan di warnet yah. tapi dlm kejadian itu gw sempat liat di cd itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB
 
hahahaha...
kirain CD apa tadi gan
:D
 
wkwkwk.. coba smpt di liat tuh ap data di cdnya.. jgn" ad gambar celana dlm btulan.. wkwkkw
 
hahahahahaahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ampunnnnnnnn ijin ke UGD gan ga tahan pengen ketawa ampe prut kram gini wahhhahahahhahahahhhahhahhhhahaaaaaaaaaaaaa......:D
 
bacanya dari bawah dlu biar ga kena tipu yg bikin ambigu..

=))=))=))
 
hahahah busetttttttttt ketipu gw
dah mikir kesana cz =)) =))

kocak deh :P
 
hahaha kirain cd berbahan kain,ternyata... =))
 
weeeek..../swt
kirain apa'an....:))
 
wakakak CD-R wakakkakakak..

ini yang otaknya dah ngawur pasti dah buka seleting...=))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.