• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

17 Juni 2008: Firefox Download Day!

selans

IndoForum Junior E
No. Urut
31251
Sejak
21 Jan 2008
Pesan
1.688
Nilai reaksi
59
Poin
48
Masih ingat bahwa saya meminta Anda untuk turut berpartisipasi membantu Firefox memecahkan rekor Guiness?

Saat itu, Mozilla mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan waktu perilisan Firefox 3 final beberapa waktu lagi. Kini, setelah lebih dari pengembangan selama 34 bulan, dengan kontribusi ribuan orang, Mozilla mengumumkan bahwa Firefox 3 sudah siap dan akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2008. Bersiap-siaplah untuk mengunduh Firefox 3!

Mozilla bermarkas di Mountain View California yang berada dalam zona waktu GMT -7 sedangkan Jakarta berada dalam zona waktu GMT +7. Apabila mereka merilis Firefox 3 pada jam 00:00 di zona waktu mereka, kita harus mengunduh Firefox 24 jam mulai dari jam 14:00 pada tanggal 17 Juni. (Ini adalah hipotesa saya sendiri, kalau ada yang memiliki waktu pasti peluncurannya, mohon informasinya di komentar agar artikel ini dapat diperbaiki).

468x60_dday.png


Terima kasih untuk tips dari aerialsky.

Update 12 Juni 2008 @11:18, sanfucius mengatakan bahwa jumlah orang yang berjanji mengunduh Firefox 3 sudah berjumlah lebih dari 1.000.000 orang.
 
kalo ikut dapat apa yah? dpt kenang2an gak dr Firefox?
 
ikut ah, mumpung blm instal firefox.
ada bonusnya ga?:D
 
sudah daftar... tinggal download.. semoga memecahkan rekor Guiness.
 
ikut2 ...
huehuehuehue , bantu2 la . lagian jg kepengen koq v3 nya
 
Pasti gue download hari itu. Gue punya msh v2. Hehe..
 
Pasti gw download!! Gw selalu update Firefox gw!!
 
cuma firefox browser pilihan gw yg lain sucks :D count on me :)
 
ikutan jude deh tapi mungkin nga pas tanggal 17 juni
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.