• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

1001 Cara Bergaya dengan Jins

Katsurou

IndoForum Newbie D
No. Urut
97541
Sejak
17 Mei 2010
Pesan
101
Nilai reaksi
7
Poin
18
CELANA jins menjadi item wajib kebanyakan orang karena bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Bahkan jins bisa membuat penampilan si pemakainya terlihat menakjubkan. Simak berbagai cara memaksimalkan tampilan saat ber-jins ria.

Celana jins bisa dikenakan di berbagai suasana, misalnya saat hang out bersama teman-teman atau dalam kegiatan santai lainnya. Apa pun modelnya, baik skinny, boot-cut, straight cut, dan lainnya, tak masalah asalkan Anda bisa memilih jins yang tepat sesuai ukuran tubuh.

Ada banyak tip padu padan celana jins favorit, seperti diulas Divinecaroline, berikut:


Padukan dengan blazer

Pilihlah blazer favorit kemudian padukan dengan celana jins yang Anda miliki. Gaya klasik ini bisa menemani penampilan Anda di akhir hari kerja. Dan setelah sepanjang hari bekerja dengan penampilan rapi, Anda bisa segera hang out dengan mengenakan blazer yang memberikan kesan lebih santai. Saran terbaik, Anda bisa memadukan celana jins favorit dengan dengan blazer berwarna terang seperti pink. Pastinya penampilan Anda akan terlihat berbeda.

Kenakan fedora

Topi fedora menjadi salah satu atribut yang bisa mendukung penampilan terlihat makin gaya. Untuk menarik perhatian, Anda bisa mencoba bergaya dengan topi fedora yang dipadukan dengan celana jins favorit serta kemeja putih. Dengan padu padan ini, jangan heran bila banyak mata yang ingin mencontek gaya Anda.

Padukan dengan rompi


Jika Anda ingin penampilan terlihat chic dengan celana jins, cobalah menggabungkannya dengan rompi. Rompi berwarna silver atau hitam polos sangat cocok bila digabungkan dengan celana jins. Ide menarik ini akan sayang bila Anda lewatkan begitu saja.

Sepatu boot


Siapa yang bilang celana jins tak cocok digabungkan dengan sepatu boot? Mengenakan sepasang sepatu boot yang dipadukan dengan celana jins favorit bisa menciptakan penampilan luar biasa dengan sentuhan klasik.

Kaus one shoulder

Salah satu tren yang sedang booming musim ini adalah mengenakan celana jins dipadu dengan kaus one shoulder. Bila ingin penampilan terbaik, Anda wajib mencobanya. Pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Daur ulang jadi short denim

Bosan dengan salah satu celana jins karena tak lagi suka modelnya, tapi sayang dibuang? Gunting saja celana jins tersebut sehingga menjadi short denim. Caranya mudah, kenakan celana jins Anda, lalu tandai di mana Anda akan memotongnya. Setelah selesai, Anda bisa menggunakannya dengan berbagai koleksi kaus Anda.(ftr)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.