10 Tanda Mantan Rindu dengan Anda

kis

IndoForum Junior E
Hubungan cinta boleh saja sudah putus, tapi Anda tentu merasa sedikit rindu pada mantan. Begitu pula mantan yang bisa jadi diam-diam masih merindukan Anda. Lantas, bagaimana mengetahui jika mantan masih rindu dengan Anda?

Dilangsir dari laman wikihow.com, berikut ini 10 tanda mantan masih rindu dengan Anda.

1. Mengirim pesan atau menelepon
Pernahkah Anda tiba-tiba mendapat pesan atau telepon dari mantan dan mengatakan bahwa ternyata hanya salah sambung saja? Jika hal tersebut terjadi berkali-kali, bisa jadi mantan masih rindu dan berharap akan kehadiran Anda.

2. Lihat bahasa tubuhnya
Saat Anda tidak sengaja bertemu dengan mantan, lihat bahasa tubuhnya saat ia berada di dekat Anda. Jika mantan terlihat hangat dan penuh kasih sayang, maka bisa dipastikan mantan masih memiliki perasaan untuk Anda.

3. Perhatikan sentuhannya pada Anda
Mantan tiba-tiba memeluk Anda dengan hangat dan memberikan sentuhan lembut saat sedang berbincang dengan Anda? Well, orang yang mencoba untuk menarik perhatian orang yang disukainya akan selalu menemukan cara untuk melakukan kontak fisik. Jadi, bisa dibilang mantan merindukan Anda saat ia memulai kontak fisik dengan Anda.

4. Terjebak di masa lalu
Mantan yang masih mengharapkan Anda akan berusaha untuk mengingatkan bagaimana hari-hari indah dulu saat bersama Anda. Jika saat berbincang ia selalu merujuk pada masa lalu bersama Anda, maka bisa dipastikan bahwa mantan merindukan Anda dan ingin kembali menjalin hubungan seperti dulu.

5. Mengetahui kegiatan Anda
Apabila mantan mengetahui kegiatan Anda sebelum Anda memberitahunya, maka kemungkinan besar mantan mengikuti aktivitas media sosial Anda atau bertanya pada teman dekat Anda. Hanya mantan yang masih rindu yang mau mengetahui kegiatan Anda.

6. Merubah sifat buruknya
Ada beberapa alasan yang membuat hubungan Anda kandas. Jika mantan ingin Anda kembali, maka ia akan memberi tahu Anda apa saja sifat buruk yang telah dirubahnya. Dengan berubah lebih baik tentu mantan berharap banyak Anda mau kembali padanya.

7. Lihat seberapa cepat ia merespon
Siapa yang paling cepat dan sering memberi ‘like’, ‘retweet’, atau ‘comments’ di akun media sosial Anda? Jika jawaban yang paling banyak adalah mantan, maka sudah pasti mantan merindukan Anda karena ia tidak ingin melewatkan momen penting di media sosial Anda.

8. Cemburu
Setelah putus, wajar sekali jika Anda mulai mendekati pria lain. Mantan yang masih rindu pada Anda pasti akan cemburu saat melihat Anda bersama pria lain.

9. Melakukan ‘ketidaksengajaan’
Mantan yang masih mengharapkan Anda akan berusaha untuk membuat hal-hal yang disengaja tampak tidak sengaja. Seperti misalnya datang ke kafe favorit Anda padahal ia tidak suka makanan di sana.

10. Mengungkapkan perasaan
Apabila mantan secara terang-terangan menyampaikan perasaannya baik perasaan rindu atau sayang, sudah pasti mantan merindukan Anda dan sangat berharap akan kembali dengan Anda.
 

ArRay

IndoForum Senior C
gw like nih,
dari beberapa poin di atas, hanya ada beberpa yg pernah gw rasaain, curhat dah haha
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top