• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 mnt lagi

ELnino

IndoForum Newbie D
No. Urut
14827
Sejak
28 Apr 2007
Pesan
81
Nilai reaksi
2
Poin
8
/sry sori kalo repost /sry


Seorang pria sedang berjalan menuju kantornya, tiba2 seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya,"Maaf oom...skrg jam brp yah?" pria itu melihat jam tangan dan menjawab "Skrg jam 9 kurang 15mnt."
Si anak tadi bukannya berterima kasih malah katanya,"Tepat jam 9 nanti oom boleh cium pantatku."sambil melarikan diri. Pria itu merasa dilecehkan kemudian langsung mengejar anak itu utk memberinya pelajaran. Ketika sedang mengejar anak itu, seorang teman kantor yg melihatnya menghentikannya.
"Knapa kau lari2 begitu?"tanya temannya. Sambil menunjuk2 si anak yg udah menjauh, pria itu bercerita dengan geram,"Kurang ajar, anak itu bertanya jam brp, lalu aku jawab jam 9 kurang 15mnt.e...eh, dia malah bilang tepat jam 9 nanti aku boleh mencium pantatnya...."
Temannya melihat jam tangan lalu berkata," Jangan kesal begitu! Masih 10mnt lagi kog, ngapain buru2 ??"
 
=))=))=)) padahal ngejar2 nya gara2 marah tuh bukannya nafsu pgn buru2 cium pantat, dudul /gg/e4
 
wakakakkaka...... brati udah kecium tuh pantat si anak.... kan udah jam 3 sore. wekekeke.
 
wakakakak...terjadi salah paham....=))
 
=))=))=))wakakakakakak
lucu juga nih=))=))=))
 
wawoawawkawkkaw

ora ngarti neh

oon2x
 
wuakakakak.... temennya malah bantuin anak jail itu >.<
 
wkakakaka...
dikira mo cium pantaat anaknya ya :))
 
Temennya polos banget tuh, anak kecilnya lebih berandalan daripada temennya ^_^
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.