• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Kreasi Unik Dunia dari Hardware Komputer IBM

ardiardo

IndoForum Newbie E
No. Urut
126204
Sejak
5 Apr 2011
Pesan
33
Nilai reaksi
0
Poin
6
Pada hari ini di tahun 1965, IBM mengenalkan IBM 305 RAMAC, komputer pertama yang dilengkapi dengan hard drive. Kapasitasnya hanya kurang dari 5MB yang ditempatkan dalam disk ukuran 24 inci.

Bayangkan dengan komputer sekarang ini, perkembangannya sudah sangat pesat. Mulai dari hard disk sampai perangkat lainnya. Memeringati moment tersebut, berikut ini ada 10 kreasi unik dan menarik dari orang-orang di seluruh dunia yang dibuat dari hardware lawas komputer IBM.

1. Franco Recchia’s Urban Landscape
Artis Italia ini merancang lanskap kota Manhattan dengan hardware komputer IBM

manhatten.jpg


2. Kalung
Terbuat dari 5 elemen hard drive, kalung ini ternyata masih bisa dijual seharga $12

2.jpg


3. Vas bunga
Vas bunga yang terbuat dari perangkat dalam hard drive ini, bisa dirotasi 3600

3.jpg


4. Jam kuno
Meski sudah banyak yang membuatnya, tapi jam kuno ini unik karena menggunakan plat disk tahun 1960 yang ditanam dalam IBM 2311

4.jpg


5. Lonceng angin
Lonceng angin ini menjadi menarik karena menggunakan corak kuno yang mengeluarkan suara menawan

5.jpg


6. Mainan
Sebuah perusahaan IT di Rusia membuat komponen-komponen hard drive menjadi beberapa model mainan. Sayangnya, perusahaan tersebut belum berniat untuk menjualnya.

6.jpg


Lanjut.....10 Kreasi Unik Dunia dari Hardware Komputer IBM | Outlet Indonesia Blog – DEAL diskon sampai 90% setiap hari! DEAL Terbaik di Indonesia.
 
iya nih naggung banget. sambil ngiklan nih kayaknya..:P
 
luar biasa bakat eni yang membuat dari barang bekas bisa di wujudkan kedalam seni
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.