• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Anime Jepang yang Paling Populer di Dunia

zasuke

IndoForum Beginner D
No. Urut
182667
Sejak
10 Sep 2012
Pesan
624
Nilai reaksi
0
Poin
16
1. Naruto

Anime berdasarkan dari sebuah manga yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Naruto sendiri bercerita tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar dan menjadi kuat dan mempunyai sesuat yang gelap dan jahat yang berada dalam tubuhnya.?Iblis ekor sembila? itulah nama kekutan gelap yang berada dalam tubuh naruto. Kekuatan jahat ini ditangkap oleh seorang kepala desa ketika Naruto masih bayi. Pemimpinnya adalah ayah Naruto dan kemudian meninggal setelah menyegel kekuatan tersebut, orang dari desa banyak yang menyalahkan Naruto atas kehilangan ini. Naruto memulain pencarian terhadap jati dirinya, berharap untuk menjadi pemimpin rakyat desa tersebut, yang disebut Hokage. Naruto memulai debutnya di Jepang pada tahun 2002 dan di AS pada tahun 2005 melalui program Cartoon Network Toonami.

2. Bleach

Berdasarkan manga Shonen, manga tersebut cerita dibuat oleh Tite Kubo. Bleach sendiri bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang anak muda yang sengaja memperoleh kekuatan seorang shinigami. Lebih di kenal dengan?Grim Reape?, shinigami harus membantu jiwa-jiwa yang telah mati menuju akhirat, tetapi mereka memiliki tanggung jawab lain juga. Mereka harus melindungi manusia dari roh-roh jahat. Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2004. VIZ MEDIA memperoleh hak-hak di Amerika Utara dan membawa Bleach untuk negara itu pada tahun 2006 di Cartoon Network blok pemrograman Dewasa.

3. Afro Samurai

Anime ini diisi oleh Samuel L. Jackson, Afro Samurai didasarkan pada novel grafis yang dibuat oleh Takashi Okazaki dan ceritanya sendiri menceritakan tentang seorang samurai yang menginginkan sedikit balas dendam atas kematian ayahnya. Untuk membalas dendam ini, tentu saja, harus menempuh perjalanan yang panjang, membuat teman dan musuh di sepanjang jalan. Jackson co-produser mengatakan tanpa ragu karyanya adalah salah satu anime terbaik. Anda akan menemukannya dalam dekade ini. Didistribusikan oleh FUNimation, seri perdana di Spike TV pada tahun 2006 dan dalam bentuk DVD di tahun 2007.

4. Death Note

Di angkat dari sebuah manga yang ditulis Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, Death Note menceritakan tentang kisah eorang mahasiswa muda yang menemukan sebuah buku mistik yang memberikan kekuasaan atas hidup dan mati. Keputusan untuk menyelamatkan dunia dari beberapa unsur yang kurang diinginkan, ia mulai menggunakan buku ini untuk me?downgrad? para penjahat. Tapi hal itu tidak berlangsung lama sebelum detektif terkenal L memutuskan untuk melacak warga. Death Note ini dirilis di Jepang pada tahun 2006 dan berlangsung selama 37 episode. Debuted di Cartoon Network Adult Swim pada akhir tahun 2007.






http://www.iyaa.com/hiburan/Fotoseleb/2259123_2384.html
 
na belum pernah nonton afro samurai, katanya film nya sadis bgt....
 
afro samurai ? wah entah lah, belum nonton juga.
Tapi nonton anime seru juga gan, daripada live action entah kenapa ane lebih suka animenya
 
Terakhir disunting:
Ane juga belum pernah denger afro samurai nih.. jadi penasaran. kalau selebihnya sih udah ngikutin semua, sampe bosen, memang ane akuin cukup populer di semua kalangan, sampe2 banyak cosplay yang tampil full seperti aslinya sampe2 make softlens agar matanya mirip...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.