• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

02 no service

rozarie_ray

IndoForum Newbie F
No. Urut
21494
Sejak
4 Sep 2007
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1
02 gw knapa no service (ga ada sinyal) ya??
pdhl dah d reset trus cb ganti no laen, tetep no service...

kalo ada yg tau solusinya rply k gw ya...

thanx
 
O2 kamu udah bisa 3G belum . ?
kalau udah coba ganti settingannya dengan GSM jangan outomatic, tapi pilih langsung GSM, mungkin yang ada sekarang settingannya 3G atau automatic. kadang kalau sinyal 3G gak ada, emang no service.

Atau emang jaringan telpnya emang dimatikan, ini biasanya dilakukan kalau kira berada di pesawat tapi kita masih bisa menggunakan PDA nya , tanpa jaringan telp.
kalau kamu mengunakan soft reset emang tetap gak bisa, karena soft reset berguna mengembalikan ke posisi sebelumnya, jadi kalau posisi sebelumnya no service walaupun di reset tetap aja no service karena soft reset hanya mengembalikan ke posisi sebelumnya.
Lain halnya dengan hard reset, ini mengembalikan ke posisi sama dengan settingan dari pabrik pertama kali digunakan. tapi ini akan menghapus semua program atau settingan dan contact atau memori lain yang ada di handset yang pernah anda download bukan bawaan pabrik. coba ketik start, setting, connection, lalu pilih 3G atau GSM.

atau klikdi tanda no servive , lalu setting, terus network, silahkan coba coba beberapa alternatif yang ada disitu ada find network, ada automatic, ada manual dan ada set network.

Mungkin settingannya manual jadi kalau ganti kartu tetap aja gak ke detect.
selamat mencoba.
 
belon di register ke 4444 kale...
 
Gw pernah ngalami hal serupa dulu beberapa tahun yg lalu XDA II, dan setelah di hard reset, sampai install ulang firmwarenya tetap gitu, ternyata mesin bagian final transmitnya yg rusak, dan waktu dibalikin ke O2 service ternyata harus ganti mesin seutuhnya dan harganya hampir sama dengan yg baru. mendingan beli baru aja sekalian...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.