•†Tempat Gath Ke-4†•

•T4 Dan Tanngal•

  • MAL KELAPA GADING

    Votes: 5 17,2%
  • ARTHA GADING

    Votes: 6 20,7%
  • LIPPO KARAWACI

    Votes: 7 24,1%
  • MAL TAMAN ANGGREK

    Votes: 9 31,0%
  • SENAYAN CITY

    Votes: 7 24,1%
  • EX

    Votes: 3 10,3%
  • DLL

    Votes: 6 20,7%
  • 08-November

    Votes: 5 17,2%
  • 09-November

    Votes: 11 37,9%
  • 16-November

    Votes: 8 27,6%

  • Total voters
    29
  • Poll closed .

alvinchibi

IndoForum Junior A
Saya Buka Thread Baru Nih....
Bwt ngomongin T4 Nya.....And Tanggal Yg pasti....
Sorry Ya All...Kalo gw rada gx beres...
Soalnya Gw Baru 1X..Jadi TS......
------------------------------------
Thx Ya..angeltata ...Atas Saran Nya...:D
------------------------------------
Ayo Silahkan!!!
 

angeltata

IndoForum Junior E
@ALVIN

duh Tq apaan vin masa gt aja bilang Tq :-j
lebay nih yeeeeeeeee /gg

gua belom vote soalnya gak ada CL
kalo milih DLL tar ribet dibahas lagi
ya jd gua tar milih salah satu dr pilihan yg lu ksh deh vin
tp gua berembuk dl ama temen2 gua yg laen bagusnya dimana :D
 

angeltata

IndoForum Junior E
^
CL itu mall citraland
udah gpp tar kalo gua ngepost bilang CL tar ribet lagi ngebahasnya
dah gampang tar gua milih salah satu dr pilihan di atas'
tp gua berembuk dl yak /gg
 

FBR_master

IndoForum Senior E
jeh pro jakbar ini mah pilihan votingnya.. /swt


(kek yg gw bilang sebelumnya, klo kearah2 sana gw ga ngikut ya.. pertama gw ga tau jalan, kedua gw naek sendal)
 

alvinchibi

IndoForum Junior A
Jah....Kayanya Sudah pasti Tgl 9Nov Ya...
Cmn T4 Nya...TA Sama Karawaci Seimbang...
Bagi Yg Milih DLL...jelasin y....
---------------------------------
ANGELTATA = CL Alias Citraland
 

alvinchibi

IndoForum Junior A
SKOR Sementara
MAL TAMAN ANGGREK = 3
Dan TANGGAL 9 NOVEMBER = 5
Thx....
Ayo Vote...
Ketik Reg (Spasi) weton
Kirim Ke 9887 /heh =))
 

FBR_master

IndoForum Senior E
males vote..

klo di TA gw ikut.. selain itu gw abstain deh..
mudah2an mod dijakarta selaen gw bisa ngewakilin hadir klo emang tempatnya diluar TA..
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top