• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Satanism and Church of Satan

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
itu dia, gak pernah ada pengikut satanic di dunia ini yg berIQ setinggi yg diklaim bung.

gw baca artikelnya koq, tapi kalo anda bukan pengikut satanic ya saya mohon maaf.

walopun begitu, pendapat gw tentang agama satanic ini tetep seperti yg udah gw post.

tetapi menurut artikel, salah satu petinggi gereja setan di manado yg bernama Mongol, dapat menguasai byk sekali bahasa, tetapi sewaktu ilmunya diilangkan, maka semuanya jg ikut ilang, mungkin ada teman2 yang pernah baca artikel itu?
 
gue bener2 tertarik nih dengan thread ini butuh waktu 2 jam ++ buat baca dari awal sampe akhir, kalo boleh tolong donk dikasih artikel yang GS di manado itu sampe berita terkahirnya, tQ >:D<
 
gue bener2 tertarik nih dengan thread ini butuh waktu 2 jam ++ buat baca dari awal sampe akhir, kalo boleh tolong donk dikasih artikel yang GS di manado itu sampe berita terkahirnya, tQ >:D<

akan saya usahakan segera
 
Nih ada artikel tentang Manado :

Salah satu anggota SWAT (Spiritual Warfare and Tactics) mengatakan bahwa Manado menjadi sasaran GS adalah karena banyak celah yang telah terbuka. Manado adalah salah satu kota yang sudah mengalami kehancuran iman, ini diketahui karena banyak kasus perzinahan dan kehancuran akibat hubungan gelap, angka perceraian di kota ini merupakan yang paling besar di seluruh Indonesia. Jadi menurut Herman, Manado tidak perlu dibentrokkan secara fisik karena di dalamnya sudah ada kerusuhan roh. Herman Kemala pernah melakukan pelayanan kepada salah seorang anggota GS yang telah bertobat, bernama Rina. Herman mengenal Rina kala di Singapura, setelah tahu keadaan Rina sebenarnya maka Herman intensif melayani Rina dalam hal rohani, proses penyembuhannya dianggap mudah tetapi untuk mengembalikan Rina ke keadaan semula itulah yang sukar, dan itu memerlukan waktu. Rina mengaku sudah tidur dengan Lucifer, untuk itu Herman mengadakan upaya pelepasan untuk Rina. Herman mendoakan dan mengurapi Rina dan kemudian meremas janin Lucifer tersebut, dan janin tersebut berhasil mati. Darah keluar banyak sekali berember-ember, tidak seperti janin manusia yang normal, kemudian darah yang keluar bukan hanya dari v(^_^)v layaknya wanita keguguran tetapi juga dari sekujur tubuh Rina. Usia kandungan itu diperkirankan berumur 4-5 bulan. Rina waktu itu sudah berstatus menjadi ratu Lucifer bukan calon ratu lagi karena telah mengandung janin Lucifer. Rina sebagai anggota GS telah mempunyai kemampuan memindahkan rohnya yang disebut Astral Projection, dan roh mereka dapat masuk ke tubuh orang lain pula, demikian pula sebaliknya, mereka dapat menerima roh orang lain yang disebut Discrepancy, dan Rina telah sering melakukan hal ini, dan selama dia melakukan hal itu, raga Rina tidak boleh di ganggu.

Keterangan :
- Herman Kemala : Pendeta
- Rina : Korban gereja setan


Sumber :
- Majalah Gatra
 
gwa pernah baca tentang Rina and mongol...
bener kalo pas mongol di "sucikan" smua kemampuan dia langsung hilang...
dan rina itu memang permaisuri yang di tetapkan untuk menjadi ratunya lucifer...
 
gwa pernah baca tentang Rina and mongol...
bener kalo pas mongol di "sucikan" smua kemampuan dia langsung hilang...
dan rina itu memang permaisuri yang di tetapkan untuk menjadi ratunya lucifer...

nah ada juga yang baca ttg mongol,dkk. Artikel tentang mongol akan segera saya cari
 
wah2 ditunggu nih, tertarik banget nih :x
 
nah ada juga yang baca ttg mongol,dkk. Artikel tentang mongol akan segera saya cari
gwa waktu itu browse di google...dapet preview di amazon kalo ga salah namanya apa yach...ntar inget" dlu...gwa nemu linknya pas nyari arti album dimmu borgir yang in sorte diaboli....

btw..kalo ga salah inget...rina itu terpaksa jadi ratunya lucifer kan/??
karena dia itu wanita yagn terpilih jadi ratunya u know what(kaya di herpot aje:)) )
poor you,rina...:((
 
gwa waktu itu browse di google...dapet preview di amazon kalo ga salah namanya apa yach...ntar inget" dlu...gwa nemu linknya pas nyari arti album dimmu borgir yang in sorte diaboli....

btw..kalo ga salah inget...rina itu terpaksa jadi ratunya lucifer kan/??
karena dia itu wanita yagn terpilih jadi ratunya u know what(kaya di herpot aje:)) )
poor you,rina...:((

Awal dari saya tau lucifer karena saya ketemu seorang calon ratu lucifer berikutnya, tah karena jodoh apa saya isa ketemu dia. Dia itu adalah seorang pramugari yang bekerja pada maskapia penerbangan "AA", setiap hari lucifer selalu datang ke mimpinya, di dalam mimpi dia selalu diberi segala kebaikan oleh lucifer, diajak jalan2 keliling dunia, dikasi tau ramalan masa depan, dan lucifer bilang sebenarnya dia diusir dari surga oleh Allah yg palsu yang cemburu dengan dia, dan mempengaruhi malaikat di surga agar percaya dia Allah sebenarnya, lucifer bilang Allah sebenarnya itu adalah Sang Pencipta, sebenarnya ada Allah yang lebih tinggi dari Allah yang mengusir dia.

Selain di dalam mimpi, di real juga sering didatangi, misalnya dia pernah bilang sewaktu dlm tugasnya, tiba2 sayap/baling2 pesawat kanan mengeluarkan api, pada waktu itu dia melihat semua penumpang ketakutan, histeris dan menangis. Di kegaduhan itu lucifer tiba2 muncul, dan tersenyum dgnnya dan mengatakan "bersamaku kamu akan selamat", tiba2 api di baling2 padam dan pesawatny dpt terbang normal kembali.

Kejadian lainnya yaitu tragedi pesawat "AA" yang sampai saat ini korbannya belum ditemukan. Nah, dia ditugaskan untuk terbang pada rute naas itu, pada malam hari sebelum tugasnya, dia bermimpi lagi seperti biasanya yaitu dengan lucifer, lucifer bilang " saya sangat sedih melihat manusia, dunia ini ga akan lama lagi, padahal saya sangat mencintai manusia ". oh ya, sblm dia tidur, dia dijumpai sahabatnya yang juga bertugas besok yang bernama I, mrk ngobrol2 cukup lama, ntah kenapa sahabatnya tiba2 bilang "Kamu teman terbaik yang pernah kujumpai seumur hidup". Besoknya dia bangun pagi, dia tiba2 kena demam tinggi, terpaksa membatalkan tugasnya untuk rute yg naas itu. Tidak lama kemudian, ada kabar pesawat itu hilang dari radar sampai berminggu2, dan akhirnya disimpulkan pesawat itu jatuh. Dia cukup bersyukur kepada lucifer, bahkan dia pernah bilang ke gw, kalau dia mau menikah, pastilah dengan Lucifer.

Saya berteman dengannya ga begitu lama, sekitar 1 tahun, disana saya meyakinkan Lucifer itu cuma penipu, jangan tergoda, tp setiap saya mengatakan begitu, tetap saja dibantah dia. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk memilih agama, yaitu Katolik. Sebelum memilih Katolik, dia sudah menanyakan kepada Lucifer dlm mimpinya, apakah agama yang dipilihnya sekarang sudah benar? Lucifer menjawab " Agama yang kamu pilih sekarang adalah baik ". Pada hari dia menjadi Katolik, saya mulai menjauhi dia krn kecewa, saya sudah menyerah menasehati dia, dan saya benci dia padahal hubungan saya dengannya sudah sangat dekat seperti pacaran, dan kami juga saling menyayangi. Alasan saya benci karena mengapa harus memilih Katolik, menurut saya itu agama sekte iblis. Sekarang dia sudah berhenti dr pramugari dan meneruskan kuliah pada 1 Univ di malang, dan menjadi Katolik fanatik. Kalau saja ce yang saya ceritakan itu membaca ini, saya harap kamu segera sadar, buang kalung pentagram mu, hapus tato2 iblis itu, tinggalkan kepercayaan sia2 itu.
 
" Dan pada hari itu, seluruh manusia di bumi tengah akan menghujat nama Allah mereka sendiri, iblis ciptaanNya yang terkurung di bawah bumi padang pasir akan terlepas, 'Menara-menara Babel' di bumi barat akan runtuh ditelan tanah, ular-ular raksasa akan keluar dari seluruh mati air dan terbang diatas langit bumi timur.Pada saat itu, saya hanya melihat kebencian, ketakutan, dan kesesatan di mata manusia... penyesalan mereka karena percaya Tuhan PALSU sudah terlambat "

apakah ada yg bisa artikan penggalan pasal diatas?
gw dah tanya beberapa orang , tapi pendapat mereka berbeda semua
dari inilah saya juga mau tau bagaimana kalian mengartikan pasal diatas, silakan dijawab

NB : maaf saya tidak bisa menjelaskan apa itu satanic bible, bisa2 saya dituduh menyebarkan ajaran baru yg ditentang di negara ini, jadi silakan pikir sendiri apa itu, thx


Pasal dari Satanic bible ada brp gitu
tp ada juga aturan satanisme di Bumi
klo ga salah ada 11.

Ada Aturan yg menyebutkan Jgn bunuh binatang kecuali utk membela diri ato apa gitu.
gw pernah baca
tp gw rasa mah Anton Szandor LaVey aja yg kurang bener..terlalu memaksakan keinginan dia
jujur aja
maksud dri situ kan Dia menjelaskan klo Tuhan itu ga ada.
tp yg ga masuk logika mah Setan ada..
Di tanya kenapa?

ya biarlah dia berkarya


hmm
gw member baru di forum ini
Post pertama gue kali.
gw jg lom baca jelas ini smua...jd maklum aja yak klo krg nyambung
cuma kalo utk Setan2an mah bagi umat kristiani baca aja buku Rajawali
banyak tuh tentang Satanic Bible
sejarah nya jg ada
klo utk Pengantin Lucifer
yg gw tau kisah Rina ama Laura
ada jg critanya
uda baca


ow ia
pak ada kala nya sesuatu hal tidak bisa di jelaskan tanpa Ilmiah
ato bukan ilmu pasti
sesuatu pun ada yg tidak bisa dijelaskan dengan fakta yg ada
skrg
klo misal percaya ama setan, ga percaya ama Tuhan gimana bisa.
sedangkan kan emank dri critanya setan jahat
suka nakut2in org kan klo org nya penakut
ya inti nya uda ketawan lah yg bener yg mana..
klo utk Atheisme ya terserah dia mao percaya ga percaya
 
btw, mau nanya nih, kalo di khatolic itu emang ada pake pentagram yha ? and ada tato2 gitu? trus kenapa lucifernya itu mesti bilang agama khatolic yang dipilih ?kenapa gak agama lain ?menurut gue sih kalo agama khatolic itu gak bagus karena lebih condong ke bunda maria daripada ke tritunggalnya and ntah kenapa walaupun dulu pernah belajar khatolic tetep gak suka >:D<
 
ehhh
bukannya yg pake Pentagram itu satanisme yak
ama tato2
swt dehh
koq jadi katolik
Pentagram nya keq baphomet Pentagram kan
kalo tato nya biasanya naga Leviathan kan..

klo Katolik ya biasa2 aja
ajaran ga beda jauh si ama kristen
gw tetep menghargai
 
ehhh
bukannya yg pake Pentagram itu satanisme yak
ama tato2
swt dehh
koq jadi katolik
Pentagram nya keq baphomet Pentagram kan
kalo tato nya biasanya naga Leviathan kan..

klo Katolik ya biasa2 aja
ajaran ga beda jauh si ama kristen
gw tetep menghargai

bah ada si mario, katolik apanya yg biasa, menyembah patung maria, lu baca thread depen dulu biar tau maria itu apa
 
ya bukannya biasa
gw ngerti koq maksudnya
emank ga boleh si nyembah2 gitu
ya gw cuma menghargai aja
inti nya kan Tuhannya sama
ya emank si dia terlalu nge gimanain si maria gitu
btw jan kaw jadi penganut satanisme?
 
aq sekarang skull di sekolah katholik
kaget gw pas ibadah ke gereja katholik
capeq banget nanti duduk lah , berdiri lah , berlutut lah

gw rasa lbh enak agama kristen protestan khotbah nya jg bagus, walaupun
sama² kristennya.

@666
kk kenal si ratu lusifer itu darimana ?
and agama aslinya dia apa sebelum menganut GS dan katholik ?
 
gw jg skul di katolik
gw ampir apal macem2 doa nya
tp tetep gw hidup dalam iman gw
doa rosario maksudnya?
ahh itu mah biasanya cm khusus katolik
klo utk smua itu kadang2 doank
uda doa salam maria nya banyak bener
hehehe
ya itukan uda tradisi kk
beribadah itu bkn dri gampang/susah nya
tp bagaimana kk menyampaikannya
srius ato bercanda
 
ngomong2 soal baphomet...di kamar g ada bonekanya tapi itu g beli di counter Ragnarok...seremmm dah g...tapi bapho jr....
 
ya bukannya biasa
gw ngerti koq maksudnya
emank ga boleh si nyembah2 gitu
ya gw cuma menghargai aja
inti nya kan Tuhannya sama
ya emank si dia terlalu nge gimanain si maria gitu
btw jan kaw jadi penganut satanisme?

makanya baca dulu thread ini dari awal ampe akhir
 
gue aja baca 2jam++ semua thread ini dari awal ampe akhir :D:D
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.