• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Satanism and Church of Satan

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48


" Dan pada hari itu, seluruh manusia di bumi tengah akan menghujat nama Allah mereka sendiri, iblis ciptaanNya yang
terkurung di bawah bumi padang pasir akan terlepas, 'Menara-menara Babel' di bumi barat akan runtuh ditelan tanah, ular-ular raksasa akan keluar dari seluruh mati air dan terbang diatas langit bumi timur.Pada saat itu, saya hanya melihat kebencian, ketakutan, dan kesesatan di mata manusia... penyesalan mereka karena percaya Tuhan PALSU sudah terlambat "


apakah ada yg bisa artikan penggalan pasal diatas?
Saya dah tanya beberapa orang , tapi pendapat mereka berbeda semua
dari inilah saya juga mau tau bagaimana kalian mengartikan pasal diatas, silakan dijawab

DAFTAR ISI THREAD "SALAH 1 PASAL DI SATANIC BIBLE" :

1. Anton Szandor LaVey, sebuah sketsa Biografi : klik disini
2. Testament of Lucifer :
~ Bagian 1 : klik disini
~ Bagian 2 : klik disini
~ Bagian 3 : klik disini
~ Bagian 4 : klik disini
~ Bagian 5 : klik disini
~ Bagian 6 : klik disini
~ Bagian 7 : klik disini
3. Apakah Agnostik itu ? : klik disini
4. Lagu Stairway to Heaven yang dilengkapi teks, serta play forward dan reverse : klik disini
5. Susunan organisasi Lucifer : klik disini
6. Penggunaan 666 dan Mondex Chip : klik disini
7. Contoh gambar cincin pentagram tajam : klik disini
9. Kisah ratu Lucifer ( Kesaksian ) : klik disini
10. Manado, pusat Gereja Setan : klik disini
11. Cara beribadah dan Program kerja Gereja Setan : klik disini
12. Cara Gereja Setan menarik orang muda : klik disini
13. Laura Gansalangi, Anak emas setan : klik disini
14. Musik dan Hari raya Gereja Setan : klik disini
15. Tritunggal Iblis dan Kesaksian seseorang yang hampir dijebak : klik disini
16. Procter&Gamble beserta daftar perusahannya yang bekerja sama dengan Lucifer : klik disini
18. Perusahaan Mondex dan Lucent : klik disini
19. Dari Pengikut Setan Menjadi Pengikut Tuhan ( kesaksian ) : klik disini
20. Jabatan Lucifer di Surga : klik disini
21. Ajaran Gereja Setan dan Nama iblis-iblis tinggi : klik disini
22. Gambar logo Procter&Gamble : klik disini
23. The Eleven Satanic Rules of the Earth : klik disini
24. Terjemahan The Eleven Satanic Rules of the Earth : klik disini
25. Jabatan dalam Gereja Setan dan Formulir pendaftaran : klik disini
26. Alamat Gereja Setan di Amerika : klik disini



*Daftar isi dalam tahap pengerjaan, harap bersabar.

Tujuan utama thread ini adalah kemanusiaan dan pengetahuan, saya sebagai TS meminta user sekalian tidak perlu ngeflame yang tidak perlu, mari kita berbagi pengetahuan tentang Satanism di thread ini.


Testimonials untuk thread ini dari user Indoforum :

Artikel yang sangat menarik walaupun saya tidak tertarik dengan segala aktifitas GS tapi menambah pengetahuan kita tentang GS dan "Tuhan" mereka Lucifer.

Nice post kk 666 /no1

Gw tertarik bangget..
Menurut gw ini adalah thread paling MantaF di Flame Arena.
Terutama artikel ttg "Lucifer Testament". Menurut gw baca itu lebih mantap dibandingin baca Harry Potter ato yang laennya. Bener kata lu 7 halaman pun masihhhh kuranggggg... Bagi lagiii duuunkkkkk..
Hehehe..

Nice Post, Cinta ^^

Halo aLL..
Gw baru ngikutin ini thread dan gw baru baca sampe halaman page 14. Asli seru banget.. Gw ampe gak konsen kerja gara2 ngebaca thread ini..
Gw salut sama Mr.666 yang bisa membeberkan begitu banyak pengetahuan ttg satanisme. Pengetahuan gw ttg satanisme semakin bertambah..

nih thread, membuka wawasn gue banget..pokoknya semua ttg GS and satanic diulas secara lengkap and TSnya juga responnya cepet:D

Bagus kok. thread nya malah semakin menguatkan iman g. g jadi semakin pengen baca Alkitab.
/no1

Banyak wawasan baru yg g tau ttg GS. Yah mank ga ada maksud buat ngikutin.

Tapi thread itu malah kayak warning n buat g lebih ati2 ama keadaan sekitar..

wah gila testamen lucifer 7 halamannya keren bgt
gw ampe terpana bacanya
meskipun gw ga percaya 100% , gw jadi tau sedikit ttg masalah babel tower, kenapa iblis yang mengganggu adam dan hawa berbentuk ular , kenapa ada fallen angel , kenapa lucifer menentang tuhan dll

jadi tambah penasaran gw ama misteri dunia ini >.<

bagus2
thread yg menarik cukup utk membuka mata dan menambah wawasan

salut2 semoga satanism makin berkembang sebagai agama alternatif.
moga2 bisa diakui oleh negara.

Bagus banget neh thread...tapi saya takut "terjerumus" ke dalam satanism...

yah..setelah gw baca seru juga/heh

keren..keren... threadnya menambah wawasan :) saya malah jadi tertarik liat fisiknya nih buku :D

Artikel dan bahan debat yang sangat baik, mengenai Satanisme dan Satanic Bible pada awalnya, lumayan untuk tambah pengetahuan kita soal ajaran tersebut, namun mudah-mudahan tidak ada yang mengikuti sampai jauh.

bingung /swt

antara suka dan tidak suka

sukanya liat2 gambar fallen angel dan nama2nya

ga sukanya liat agamnya itu /swt

btw, om 666 have good talent to be an satanism teacher /gg

seru sih...
penasaran juga tp serem...T_T
merinding gw liat galerynya
Ayo2 aku dukung adanya galery ini!!!
Udah g sabar n baca-baca tentang fallen angel

Good job...Thread bermutu.
Thread2 yg nambah pengetahuan seperti inilah yg bagus

yang pasti qren bgt.... enk bisa nambah pengetahuan... /heh

nice post kk.. lanjutkan perjuanganmu.... /no1



Saya juga menerima pertanyaan teman2 yang mungkin agak bersifat private via PM, silakan klik dibawah :




Salam,


666
 

TomPeL

IndoForum Junior B
No. Urut
16946
Sejak
10 Jun 2007
Pesan
2.417
Nilai reaksi
427
Poin
83
" Dan pada hari itu, seluruh manusia di bumi tengah akan menghujat nama Allah mereka sendiri, iblis ciptaanNya yang terkurung di bawah bumi padang pasir akan terlepas, 'Menara-menara Babel' di bumi barat akan runtuh ditelan tanah, ular-ular raksasa akan keluar dari seluruh mati air dan terbang diatas langit bumi timur.Pada saat itu, saya hanya melihat kebencian, ketakutan, dan kesesatan di mata manusia... penyesalan mereka karena percaya Tuhan PALSU sudah terlambat "

apakah ada yg bisa artikan penggalan pasal diatas?
gw dah tanya beberapa orang , tapi pendapat mereka berbeda semua
dari inilah saya juga mau tau bagaimana kalian mengartikan pasal diatas, silakan dijawab

NB : maaf saya tidak bisa menjelaskan apa itu satanic bible, bisa2 saya dituduh menyebarkan ajaran baru yg ditentang di negara ini, jadi silakan pikir sendiri apa itu, thx

ini dari pasal apa? ayat berapa? kok ga dijelaskan yang lngkp...?
 

led_zeppelin

IndoForum Junior C
No. Urut
12826
Sejak
17 Mar 2007
Pesan
2.112
Nilai reaksi
412
Poin
83
hahah...cari di internet aja bro..
kalo ga salah waktu itu gwa ada nemu 10 perintah iblis(kebalikan dari 10 perintah allah..) tapi gwa lupa dimana situsnya...soalnya gwa bukan satanic sich...

waduh..kalo penghujatan tentang allah..udah lama kok dilakuin oleh manusia...
ga percaya...masuk aje ke flame areanya foruk K45*u5....hahaha
di forum ini jg ada kok penghujatan terhadap nama allah...

dosanya tanggung ndiri d:)):))

walo gwa suka dengerin lagu keras tapi stay in jesus web/no1
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
ini dari pasal terakhir yang terdapat dalam buku air ( Leviathan ), sama seperti kitab injil , kitab satanic bible berbeda dgn kitab injil, kitab injil cuma dibagi 2, sedangkan satatic bible dibagi 4 , yaitu sbb :

- Buku Api ( The Book of Satan )
- Buku Udara ( The Book of Lucifer )
- Buku Tanah ( The Book of Belial )
- Buku Air ( The Book of Leviathan )
 

led_zeppelin

IndoForum Junior C
No. Urut
12826
Sejak
17 Mar 2007
Pesan
2.112
Nilai reaksi
412
Poin
83
ini dari pasal terakhir yang terdapat dalam buku air ( Leviathan ), sama seperti kitab injil , kitab satanic bible berbeda dgn kitab injil, kitab injil cuma dibagi 2, sedangkan satatic bible dibagi 4 , yaitu sbb :

- Buku Api ( The Book of Satan )
- Buku Udara ( The Book of Lucifer )
- Buku Tanah ( The Book of Belial )
- Buku Air ( The Book of Leviathan )
ude kaya hong sui aje pake 4 unsur bumi=))
leviathan itu bukannya temennya si behemoth kan??

@ryuzakki
woii...share lagi lagu" metal di thread beta:)):))
ntar gwa GRP lagi dagh..hihihi
nice job bro/no1
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
nih gw tambahkan lagi, yang ada di Book of Leviatan

“Ternyata di dunia ini masih banyak sekali orang goblok yang masih mau
dibohongin oleh segala macem iming-iming tentang sorga maupun tentang
keberadaannya segala macam illah. Kerumah ibadah maupun berdoa itu hanya
sekedar buang waktu cuma-cuma dan satu kesia-siaan saja !

Sorga itu hanya sekedar dongeng saja, karena faktanya tidak ada orang yg
bisa membuktikan akan keberadaannya sorga. Sorga itu ada didunia ini,
bukannya ditempat lain dan juga bukannya nanti, melainkan sekarang.
Nikmatilah selama anda masih hidup dan masih berada di sorga ini. Oleh sebab
itulah kewajiban setiap manusia di dunia ini ialah menikmati hidup ini
semaksimal mungkin. Renungkanlah baik-baik: “Mana yang lebih indah dan
nikmat dapat rumah di dunia ataukah dapat segunung emas di surga !”
Seperti juga pepatah: “Lebih baik satu bidadari ditangan daripada seribu
bidadari di awang-awang.”

Apabila umat Nasrani merayakan Natal, ini dianggap sebagai hari keramat.
Sedangkan bagi kami; hari kelahiran Andalah yang harus
dirayakan semeriah mungkin. Masalahnya tubuh anda adalah illah anda yang
harus anda sembah maupun berikan pengorbanan semaksimal mungkin. Dengan
demikian tubuh anda dapat merasa puas dan senang !

Bagi illah yang kita sembah tidak ada pantangan dan tidak ada pengorbanan
yang terlalu mahal, maka dari itu sudah merupakan kewajiban bagi setiap umat
manusia ialah menyembah dirinya sendiri dan memberikan kepuasan semaksimal
mungkin bagi diri sendiri.

Kasihilah dirimu sendiri seperti juga kamu mengasihi illahmu, lupakan segala
macam pantangan maupun larangan. Di dunia ini tidak ada yang haram,
satu-satunya yang haram ialah mengikuti segala macam ajaran bohong dari
berbagai macem aliran agama yang bisa menghambat kepuasan hidup anda !

Kenapa hanya harus punya istri satu apabila mampu kawinlah sebanyak mungkin.
Selingkuh itu indah dan tidak dosa. Satu dosa besar bagi anda, apabila anda
tidak mau memenuhi kebutuhan nafsu birahi anda, sebab ini sama seperti juga
melecehkan illah yang kita sembah.

Ingat dunia ini diciptakan untuk kita ! Mirip toserba selama anda mampu dan
bisa raihlah dan nikmatilah hidup ini. Umur kita ini pendek, kapan lagi kita
bisa menikmati hidup di dunia ini, apabila tidak sekarang. Kenapa harus
hidup seperti gembel dengan segala macam pantangan dan larangan. Sorga di
iming-iming; tidak akan ada bisa rasakan maupun nikmati, tetapi panggang
babi di depan mata bisa segera kita lahap habis dan dinikmati rasa enaknya
sekarang juga.

Hidup di dunia ini; agar kita bisa makan maupun minum sepuas mungkin. Begitu
juga melakukan seks sepuas mungkin; dengan demikian hidup anda bisa jadi
lebih hidup dan jauh lebih indah. Kagak percaya cobalah! Yang sudah pasti hidup anda akan jauh lebih nikmat dan lebih indah. Kenapa mau di ikat oleh segala
macam doktrin dari ajaran iming-iming, apabila anda bisa hidup bebas tanpa
ikatan, pantangan maupun kewajiban apapun juga !

Saya sangat setuju dengan pernyataan diatas, buat apa kalian jungkir balik bertengkar soal agama dll2, agama itu memang pada dasarnya cuma KHAYALAN, tidak bisa dibuktikan dengan SAINS, bahkan seorang ilmuwan terhebat di dunia pun ga berani berkata agama itu ADA. Kita itu hidup harus ada FAKTA, bukan PENDAPAT/ DONGENG
 

meike

IndoForum Senior E
No. Urut
18864
Sejak
14 Jul 2007
Pesan
3.867
Nilai reaksi
311
Poin
83
suatu hari ada seorang profesor ateis selesai mengajar kuliah dan berkata
siapa di sini yang pecaya sama tuhan
ngacung semua tuh mahasiswanya
lalu pak profesornya bilang
kalian pernah lihat TUhan
semua mahasiswa bilang
tidak pernah
disaut profesor
berarti tuhan tidak ada
lalu profesor itu keluar kelas
seorang anak yang nakal lalu maju dan bertanya
APAKAH KALIAN PERNAH MELIHAT OTAK PROFESOR????
mereka menjawab
TIDAK
langsung si nakal berkata
BERARTI PROFESOR GAK PUNYA OTAK
ALIS BEGO
ORANG BEGO KOK DIPERCAYA
ketawalah seluruh kelas
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
suatu hari ada seorang profesor ateis selesai mengajar kuliah dan berkata
siapa di sini yang pecaya sama tuhan
ngacung semua tuh mahasiswanya
lalu pak profesornya bilang
kalian pernah lihat TUhan
semua mahasiswa bilang
tidak pernah
disaut profesor
berarti tuhan tidak ada
lalu profesor itu keluar kelas
seorang anak yang nakal lalu maju dan bertanya
APAKAH KALIAN PERNAH MELIHAT OTAK PROFESOR????
mereka menjawab
TIDAK
langsung si nakal berkata
BERARTI PROFESOR GAK PUNYA OTAK
ALIS BEGO
ORANG BEGO KOK DIPERCAYA
ketawalah seluruh kelas
STUPID ANSWER
KTAWA gw liad lu reply
OTAK ITU MASIH BERWUJUD MATERI , MASIH BISA DILIHAT KALAU mau minimal dgn x ray, si murid nakal menjawab profesor ga punya otak? bego? Gw tanya u lagi deh, kalo dia bego, ngapaen si murid nakal ikut ajaran dia, BUkannya dia lebih BEGO?
Lagian gw rasa pun anak SD tau, manusia harus punya OTAK baru bisa melakukan aktifitas, kamu ga pernah belajar biologi ya? APAkah tuhan mu isa dilihat? :>
 

e.m.o

IndoForum Beginner A
No. Urut
10315
Sejak
10 Jan 2007
Pesan
1.214
Nilai reaksi
60
Poin
48
ummm kalo bole nanya satanic bibble itu seperti kitab kan ??? brarti ini juga agama donk , tapi agama yg memuja setan :P ... sorry kalo pertanyaan gwe aneh gwe gak ngerti soalnya ...

emang sih secara ilmiah agama dan tuhan itu seperti fiksi dan tidak logis , tapi kita bisa lihat dari ciptaannya dan alam semesta ... dan yang menurut saya alam semesta terjadi juga tidak bisa dijawab oleh SAINS



tq b4 .. no flame juz opinion
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
ummm kalo bole nanya satanic bibble itu seperti kitab kan ??? brarti ini juga agama donk , tapi agama yg memuja setan :P ... sorry kalo pertanyaan gwe aneh gwe gak ngerti soalnya ...

emang sih secara ilmiah agama dan tuhan itu seperti fiksi dan tidak logis , tapi kita bisa lihat dari ciptaannya dan alam semesta ... dan yang menurut saya alam semesta terjadi juga tidak bisa dijawab oleh SAINS



tq b4 .. no flame juz opinion

satanic bible ini ada bbrp isinya mirip kitab alquran, kebetulan saya punya semua kitab suci agama di indo. satanic bible byk meramalkan kejadian2 seperti WTC, dll ( same as alquran), tp kelebihannya di satanic bible diajarkan ilmu pentagram alias black magic.
saya ga tau kemiripan Satanic bible dibuat ikut2an dr alquran atau alquran yg ikut2 satanic bible.

kamu salah besar, alam semesta bisa dijawab dengan sains, dulu manusia cm tau bumi,bulan dan matahari, but now? galaksi lain aja dah ditemukan, makin berkembang sains, makin byk yg terjawab
 

led_zeppelin

IndoForum Junior C
No. Urut
12826
Sejak
17 Mar 2007
Pesan
2.112
Nilai reaksi
412
Poin
83
satanic bible ini ada bbrp isinya mirip kitab alquran, kebetulan saya punya semua kitab suci agama di indo. satanic bible byk meramalkan kejadian2 seperti WTC, dll ( same as alquran), tp kelebihannya di satanic bible diajarkan ilmu pentagram alias black magic.
saya ga tau kemiripan Satanic bible dibuat ikut2an dr alquran atau alquran yg ikut2 satanic bible.

kamu salah besar, alam semesta bisa dijawab dengan sains, dulu manusia cm tau bumi,bulan dan matahari, but now? galaksi lain aja dah ditemukan, makin berkembang sains, makin byk yg terjawab
kelebihan kah???

trus kok bisa mengatakan kalo al quran ada hub nya dengan satanic bible??
 

choloz

IndoForum Junior C
No. Urut
14316
Sejak
18 Apr 2007
Pesan
2.138
Nilai reaksi
206
Poin
63
@TS Loe penganut ???
 

666

IndoForum Junior B
No. Urut
19114
Sejak
19 Jul 2007
Pesan
2.522
Nilai reaksi
67
Poin
48
kelebihan kah???

trus kok bisa mengatakan kalo al quran ada hub nya dengan satanic bible??
karena isinya ada yang mirip, cthnya ramalan2 masa depan, saya sudah membandingkannya dengan seksama, malah ada yg sama kalimatnya

Dan pada hari itu, seluruh manusia di bumi tengah akan menghujat nama Allah mereka sendiri, iblis ciptaanNya yang terkurung di bawah bumi padang pasir akan terlepas, 'Menara-menara Babel' di bumi barat akan runtuh ditelan tanah, ular-ular raksasa akan keluar dari seluruh mati air dan terbang diatas langit bumi timur.Pada saat itu, saya hanya melihat kebencian, ketakutan, dan kesesatan di mata manusia... penyesalan mereka karena percaya Tuhan PALSU sudah terlambat "
stelah saya tanya orang islam, katanya bumi tengah itu artinya bagian tengah dr bumi yaitu arab, iblis di bwh bumi padang pasir katanya adalah Dajjal
 

meike

IndoForum Senior E
No. Urut
18864
Sejak
14 Jul 2007
Pesan
3.867
Nilai reaksi
311
Poin
83
STUPID ANSWER
KTAWA gw liad lu reply
OTAK ITU MASIH BERWUJUD MATERI , MASIH BISA DILIHAT KALAU mau minimal dgn x ray, si murid nakal menjawab profesor ga punya otak? bego? Gw tanya u lagi deh, kalo dia bego, ngapaen si murid nakal ikut ajaran dia, BUkannya dia lebih BEGO?
Lagian gw rasa pun anak SD tau, manusia harus punya OTAK baru bisa melakukan aktifitas, kamu ga pernah belajar biologi ya? APAkah tuhan mu isa dilihat? :>
yang bego ya elu itu
maksudnya profesornya bego terhadap agama
bahwa atheisme adalah sesuatu yang bego gitu bos
Apakah kamu pernah melihat salah satu dari nama yang tertera dalam kitab setan
gak pernah kan
btw orang percaya Tuhan juga harus percaya ama setan
dan juga sebaliknya
mudeng rak kwe
nek kebalikan itu gak terjadi berarti u don't believe both of god n the devils
 

CalvinLimuel

IndoForum Banned
No. Urut
8902
Sejak
24 Nov 2006
Pesan
3.375
Nilai reaksi
124
Poin
63
" Dan pada hari itu, seluruh manusia di bumi tengah akan menghujat nama Allah mereka sendiri, iblis ciptaanNya yang terkurung di bawah bumi padang pasir akan terlepas, 'Menara-menara Babel' di bumi barat akan runtuh ditelan tanah, ular-ular raksasa akan keluar dari seluruh mati air dan terbang diatas langit bumi timur.Pada saat itu, saya hanya melihat kebencian, ketakutan, dan kesesatan di mata manusia... penyesalan mereka karena percaya Tuhan PALSU sudah terlambat "

apakah ada yg bisa artikan penggalan pasal diatas?
gw dah tanya beberapa orang , tapi pendapat mereka berbeda semua
dari inilah saya juga mau tau bagaimana kalian mengartikan pasal diatas, silakan dijawab

NB : maaf saya tidak bisa menjelaskan apa itu satanic bible, bisa2 saya dituduh menyebarkan ajaran baru yg ditentang di negara ini, jadi silakan pikir sendiri apa itu, thx
Artinya, itu saatnya kekuatan anti-Kritsus bangkit selama 3 1/2 taun berkuasa di atas bumi.

ini dari pasal terakhir yang terdapat dalam buku air ( Leviathan ), sama seperti kitab injil , kitab satanic bible berbeda dgn kitab injil, kitab injil cuma dibagi 2, sedangkan satatic bible dibagi 4 , yaitu sbb :

- Buku Api ( The Book of Satan )
- Buku Udara ( The Book of Lucifer )
- Buku Tanah ( The Book of Belial )
- Buku Air ( The Book of Leviathan )
Injil ada 4 bro...

nih gw tambahkan lagi, yang ada di Book of Leviatan

“Ternyata di dunia ini masih banyak sekali orang goblok yang masih mau
dibohongin oleh segala macem iming-iming tentang sorga maupun tentang
keberadaannya segala macam illah. Kerumah ibadah maupun berdoa itu hanya
sekedar buang waktu cuma-cuma dan satu kesia-siaan saja !
Karena si blis butuh temen yang bakal sama2 mereka di neraka di akhir zaman...

Sorga itu hanya sekedar dongeng saja, karena faktanya tidak ada orang yg
bisa membuktikan akan keberadaannya sorga. Sorga itu ada didunia ini,
bukannya ditempat lain dan juga bukannya nanti, melainkan sekarang.
Nikmatilah selama anda masih hidup dan masih berada di sorga ini. Oleh sebab
itulah kewajiban setiap manusia di dunia ini ialah menikmati hidup ini
semaksimal mungkin. Renungkanlah baik-baik: “Mana yang lebih indah dan
nikmat dapat rumah di dunia ataukah dapat segunung emas di surga !”
Seperti juga pepatah: “Lebih baik satu bidadari ditangan daripada seribu
bidadari di awang-awang.”
Kalau bukan kasih, ya sorga hanya cerita.

Dan Allah berkata, jika ada orang yang mau membawa surga ke bumi, itu artinya melawan Tuhan.

Apabila umat Nasrani merayakan Natal, ini dianggap sebagai hari keramat.
Sedangkan bagi kami; hari kelahiran Andalah yang harus
dirayakan semeriah mungkin. Masalahnya tubuh anda adalah illah anda yang
harus anda sembah maupun berikan pengorbanan semaksimal mungkin. Dengan
demikian tubuh anda dapat merasa puas dan senang !
Allah harus didahulukan terlebih dulu. Karena Ia yang telah menciptakan kita dan membuat kita dapat hidup sampai pada detik kamu membaca kata-kata saya ini!!!
Daging memang lemah. Lawanlah itu dengan rohmu yang melebihi segala setan yang ada di bumi ini!!!

Bagi illah yang kita sembah tidak ada pantangan dan tidak ada pengorbanan
yang terlalu mahal, maka dari itu sudah merupakan kewajiban bagi setiap umat
manusia ialah menyembah dirinya sendiri dan memberikan kepuasan semaksimal
mungkin bagi diri sendiri.
Manusia menyembah dirinya sendiri? Ngapain????

Kasihilah dirimu sendiri seperti juga kamu mengasihi illahmu, lupakan segala
macam pantangan maupun larangan. Di dunia ini tidak ada yang haram,
satu-satunya yang haram ialah mengikuti segala macam ajaran bohong dari
berbagai macem aliran agama yang bisa menghambat kepuasan hidup anda !
Pokoknya yang bisikan setan deh....

Kenapa hanya harus punya istri satu apabila mampu kawinlah sebanyak mungkin.
Selingkuh itu indah dan tidak dosa. Satu dosa besar bagi anda, apabila anda
tidak mau memenuhi kebutuhan nafsu birahi anda, sebab ini sama seperti juga
melecehkan illah yang kita sembah.
Allah berkata JANGAN BERZINAH! dasar si blis blis... tante lucy... eh lucifer.

Ingat dunia ini diciptakan untuk kita ! Mirip toserba selama anda mampu dan
bisa raihlah dan nikmatilah hidup ini. Umur kita ini pendek, kapan lagi kita
bisa menikmati hidup di dunia ini, apabila tidak sekarang. Kenapa harus
hidup seperti gembel dengan segala macam pantangan dan larangan. Sorga di
iming-iming; tidak akan ada bisa rasakan maupun nikmati, tetapi panggang
babi di depan mata bisa segera kita lahap habis dan dinikmati rasa enaknya
sekarang juga.
Yang ini aja dah jelas setan dan iblis serta levoy ingin menjurumuskan kita, atas dasar perintah dan bisikan setan.

Hidup di dunia ini; agar kita bisa makan maupun minum sepuas mungkin. Begitu
juga melakukan seks sepuas mungkin; dengan demikian hidup anda bisa jadi
lebih hidup dan jauh lebih indah. Kagak percaya cobalah! Yang sudah pasti hidup anda akan jauh lebih nikmat dan lebih indah. Kenapa mau di ikat oleh segala
macam doktrin dari ajaran iming-iming, apabila anda bisa hidup bebas tanpa
ikatan, pantangan maupun kewajiban apapun juga !
kitab ini berbahaya! terlalu berterus terang!!!
Dalam nama Tuhan Yesus! Penghujatan mereka terhadap nama-Mu sudah terlalu besar!

Saya sangat setuju dengan pernyataan diatas, buat apa kalian jungkir balik bertengkar soal agama dll2, agama itu memang pada dasarnya cuma KHAYALAN, tidak bisa dibuktikan dengan SAINS, bahkan seorang ilmuwan terhebat di dunia pun ga berani berkata agama itu ADA. Kita itu hidup harus ada FAKTA, bukan PENDAPAT/ DONGENG
Agama itu khayalan? Agama itu dasar. Boleh percaya boleh tidak. Yang percaya ya dapat berkat dan anugerah dari Tuhan. Yang tidak ya dari iblis. Ya... itu. Kyk dukun2 yang mau mendapatkan kekuatan terbatas dari iblis pake mau pantangan segala apa gitu trus bisa ada acara dingin2an rendeman di kolam air dingin di malam hari... Padahal Tuhan sudah memberikan kita kuasa yang dapat memindahkan gunung dengan iman! Tuhan Yesus juga telah menebus kita dengan darah-Nya yang mahal! Sesat telah tersebar! Bertobatlah engkau!!!
STUPID ANSWER
KTAWA gw liad lu reply
OTAK ITU MASIH BERWUJUD MATERI , MASIH BISA DILIHAT KALAU mau minimal dgn x ray, si murid nakal menjawab profesor ga punya otak? bego? Gw tanya u lagi deh, kalo dia bego, ngapaen si murid nakal ikut ajaran dia, BUkannya dia lebih BEGO?
Lagian gw rasa pun anak SD tau, manusia harus punya OTAK baru bisa melakukan aktifitas, kamu ga pernah belajar biologi ya? APAkah tuhan mu isa dilihat? :>
YOU'RE T3H STUPID 0N3!
Ya.. itu dengan perantara/bantuan X-Ray!


satanic bible ini ada bbrp isinya mirip kitab alquran, kebetulan saya punya semua kitab suci agama di indo. satanic bible byk meramalkan kejadian2 seperti WTC, dll ( same as alquran), tp kelebihannya di satanic bible diajarkan ilmu pentagram alias black magic.
saya ga tau kemiripan Satanic bible dibuat ikut2an dr alquran atau alquran yg ikut2 satanic bible.
Iblis ya maunya maksa... liat masa depan.... bah...

kamu salah besar, alam semesta bisa dijawab dengan sains, dulu manusia cm tau bumi,bulan dan matahari, but now? galaksi lain aja dah ditemukan, makin berkembang sains, makin byk yg terjawab
Ya... Ilmu pengetahuan bertambah banyak. Tanda akhir zaman telah dekat.
 

Handyplast

IndoForum Beginner D
No. Urut
10814
Sejak
29 Jan 2007
Pesan
608
Nilai reaksi
219
Poin
43
ada hitam ada juga putih
ada kebaikan ada juga kejahatan
ada Iblis pasti ada juga Tuhan:D
tinggal tergantung kita pilih yang mana..
mo jadi orang jahat ato jadi orang bae' itu semua ada di tangan kita...
 

one

IndoForum Junior D
No. Urut
7570
Sejak
4 Okt 2006
Pesan
1.813
Nilai reaksi
276
Poin
83
@666
Kitab sucinya ada di gramedia ga ? Gw mau beli nih.
BTW elu jadi salah satu pengikutnya ?
 

Kebod

IndoForum Newbie A
No. Urut
15465
Sejak
11 Mei 2007
Pesan
416
Nilai reaksi
3
Poin
18
Kenapa hanya harus punya istri satu apabila mampu kawinlah sebanyak mungkin.
Selingkuh itu indah dan tidak dosa. Satu dosa besar bagi anda, apabila anda
tidak mau memenuhi kebutuhan nafsu birahi anda, sebab ini sama seperti juga
melecehkan illah yang kita sembah.
Larangan berzinah itu kan demi kita juga, mank u mau kena AIDS???
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.