• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
AntiMacan

Profil Posting Aktifitas terbaru Kiriman Tentang

  • diem lo, dari pada lo nutup VM lo :))
    batain orang pake klonenganlo =))
    ex : rafaelzega, grandmaster, bocahsakti, zentaro, hulk2, fallen, reddevil, handsome, dkk dah =))
    wkwkwk sampe segitunya bikin ID baru untuk nutupin klonengan loh :)) pengecut banget sih, gak malu loh? =))
    woi user cp gw listnya sampe 10, kasian deh udah ditutup klonengan masih ketahuan. wkwkwk liat tuh vm klonengan lo udah gw kasih salam. dasar pengecut mau ngebata aja mesti ngumpet kaya babi ;))
    wkwkwkw mau batain aja mesti ditutup pake klonengan, tipikal muslim pengecut gak berani menampakan dirinya. persis kaya teroris ngebom langsung kabur :))
    katanya ada yang rame disini ada apa sih :D ikutan dong........................
    tuh denger kata cimohai, dia dulu juga ama gw sering berdebat, tapi dia mah santai aja karena dia ngerti emang FA kaya gitu, jadi gak usah sakit hati bro, santai aja :D
    gile bener ini drama kumbara sedang berlangsung ya... :D

    Ayo dilanjut... Gua pantengin terus nih vm biar jadi pelipur lara :))
    sebenernya kenapa sih elo sakit hati sama gw? karena postingan gw di FA? kalo masalahnya itu berarti elo itu udah kepancing dong. di FA kita itu memang sengaja untuk panas2in orang, tapi kalo elo sampai sakit hati berarti elonya aja yg terlalu diambil hati. santai aja bro. gw juga liat di FA tuhan gw dijelek2kin, agama gw dihujat tapi gw gak segitunya sakit hati, kenapa? karena gw ngerti itulah FA tempat saling ngeflame, nah kalo elo kepancing emosi berarti elo gak kuat mental bro, santai aja jgn diambil hati, namanya juga sekedar hiburan kok :D
    silahkan, supaya bisa diliat oleh publik>:D<
    sebelum itu nanti gue posting foto lu biar publik tahu fotomu kayak gimane hehehehe:))
    wkwkwk gak berani ID tuan loh tukeran bata yah? ;)) masa beraninya ngajak tukeran dgn klonengan? malu cooooy cuma omong gede doang tapi pengecut! ;))
    wkwkwkwk gak malu jadi pengecut yah :)) ya udah ngumpet aja sana dikandang babi :))
    btw mau triple post atau 1000 post kalo di vm mah gak masalah, dasar bego loh :))
    ini ID utama gue dongok;))
    nggak usah frustasi cok, sampai ngedobel post sampai triple begicuuu dong;))
  • Memuat…
  • Memuat…
  • Memuat…

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.