tQkai
Reaction score
30

Profile posts Latest activity Postings About

  • Siap ^_-
    Broww Garry ama Broww Akira tuh yang biasa jadi EO
    atau sista Hanny juga bisa dihubungi :D
    Siap broww aku senang bangetttt!!!
    kenapa gak pernah gabung kalau kita orang gath, aku terbuka kok broww dan maaf yah kalau di forum agak keras, sebab Notia terikat oleh garis garis kebijakan forum yang tidak bisa diabaikan, percayalah broww aku gak berat sebelah :((:((
    iya benul qq...

    sebenulnya aq sudah dikasih tahu awal april kemarin ...ama qq @chikutumbawamba.....

    n aq pikir itu april mop karena dia qq @hartawan sinaga setelah muallaf merubah namanya muhmmad bilal, sudah berpulang........

    n karena aq blom percaya secara realita kalu itu berita benar,....(setalah dikasih tahu kalo sumbernya terpecaya, baru aq termenung......kalo berita itu benul)

    beidewe, alhamdulliah tuh qq @konsos berpulangnya di saat setelah dia mendapat hidayah

    wasssalam
    kemaren ane coba pancing..supaya dia marah sama ane ..he..he..biar dia ane jebak kaya ente kena jebak Ban...
    si marshal bikin ulah lagi tuh..emang benaran rumahnya di grogol permai?
    wah, kalo forum sarapan pagi, itu mah kitab online nya kaum kersetan bro, jadi tidak akan mungkin di banned oleh momod disini...
    sabar bro...cuma manusia otak udang ..otak otak kerbau yg bawa-bawa masalah FA tempat ini..paling gak kita tahu manusia jenis "otak jengkol" ini memang gak tahu tempat
    > ternyata para ATHEIS berbulu DOMBA itu cuman BACOTER doank yaa

    > dibikinin trid tentang mereka sekarang malah gak kelihatan tuh id2 yang ngaku2 ATHEIST:D:D:D
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top