• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!
Rinaldz
Nilai reaksi
0

Profil Posting Aktifitas terbaru Kiriman Tentang

  • Tips Memilih Sepatu


    1. Jangan memilih sepatu berdasarkan ukuran yang tertera di sepatu, tapi pilihlah sepatu yang paling pas di kaki Anda, karena besar sepatu antara merek dan model yang berbeda sangat bervariasi, meskipun ukurannya sama.
    2. Pilih sepatu yang paling sesuai dengan bentuk kaki Anda.
    3. Ukurlah kaki secara regular karena dengan bertambahnya usia, ukuran kaki akan berubah.
    4. Hak sepatu harus terletak nyaman di sepatu dan di tumit Anda, sehingga kemungkinan terpeleset sangat sedikit.
    5. Cobalah sepasang sepatu ketika akan membelinya. Kebanyakan orang memiliki satu kaki yang lebih besar dibanding yang lain. Ikuti kaki yang ukurannya paling besar.
    6. Belilah sepatu pada sore hari, karena konon pada saat ini kaki berada pada ukuran paling besar.
    7. Cobalah jalan dengan sepatu yang akan Anda beli untuk memastikan apakah ukurannya pas dan nyaman.
    Tips push up yang benar adalah :

    1. Posisi tangan agak lebar di lantai, dan kaki bertumpu pada ujung jari, sehingga tubuh bisa ditopang dengan sempurna selurus mungkin.
    2. Buang napas sambil menekukkan sikut dan turunkan posisi bahu sampai tekukan sikut membentuk sudut 90derajat.
    3. Kemudian dorong bahu ke atas sambil menarik napas hingga tangan lurus, tapi pastikan posisi sikut tidak terlalu kaku agar mudah ditekuk kembali.
    ytah dia curhat di thread IF 4th Anniversary Event 'Surprise' : Ganti Nama
    hahaha wah kok penyakit orang tua sih ? kebanyakan nyoli sih hahahaha
    wkwkwkwkwkDemam, Cepat Lelah dan Pegel Linu sampai Tulang !
    yang ingin saya tanyakan, kenapa kok ketika saya tidak enak badan atau sedikit demam, tangan saya kerasa panas/hangat, dan itu seperti gejala demam pada umumnya...tapi selain dahi, kok tangan saya juga ikut panas ya.....satu lagi, kenapa saya gampang sekali capek ya, kalo pas mau tidur malam itu kaki (tulang) saya agak-agak linu-linu..kalo pas ngantor sih nggak...trus kadang suka saya geretekin sampe tulang pergelangan kaki saya itu bunyi (saking mangkelnya karena susah tidur ngrasain kaki sakit)...pernah saya ke dokter tapi cuman dikasih obat ngilu tulang (saya lupa namanya)..abis minum obat sih rasanya enteng, tapi itu tidak menyembuhkan....mau tidur aja agak susah bu karena sering capek di tulang kaki itu...saya kuatir kalo yang saya alami itu kanker tulang...sebenarnya gimana sih kanker tulang itu bu? saya sudah general check up, hasilnya baik-baik saja. mohon dibantu informasi dan saran ya bu..
  • Memuat…
  • Memuat…
  • Memuat…

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.