• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

IF from perawang

adiska

IndoForum Newbie D
No. Urut
128758
Sejak
19 Apr 2011
Pesan
109
Nilai reaksi
2
Poin
18
sebuah kota kecil yang masih berstatus sebagai kecamatan, penduduk di huni oleh berbagai macam etnis yang membuat kota ini semakin beragam.

kota industri ini di kepalai oleh seorang camat yang bernama romy lesmana dermawan , dan menurut ane dia lah camat tersukses yang pernah memimpin kota kecil ini.

namun sangat di sayangkan kota ini sangat jauh sekali dari ibukota kabupaten (siak sri indrapura) yang membuat warga mengalami sedikit kesulitan dalam kepengurusan KTP,KK dll...

serta akses jalan dari kota pekanbaru-perawang sangatlah jelek,dimana kita akan menemukan lubang2/jalan yg rusak yang terkesan di biarkan dengan alibi "itu urusan perusahaan" ....

untuk hiburan memang kota ini sangatlah minim,namun jangan kuatir di kota ini masih ada sekelompok anak muda kreatif yang bernama PROTOR-C yang hampir setip 3 bulan sekali menyelenggarakan event baik itu pagelarann musik,balap motor,basketball berskala besar semua berjalan karena usaha pemuda dalam menghidupkan kota sibuk ini.

yang if dari perawang daptar ya??
hihihihihi
 
ajak tmn2 perawang aja gabung sini biar rame.. :-bd
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.