• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Share] HADES Extension Laser Gaming Mouse: GMS7011

Egoistic

IndoForum Newbie E
No. Urut
217623
Sejak
28 Jan 2013
Pesan
47
Nilai reaksi
0
Poin
6
Misi gan, sori kalo salah tempat, mau numpang share aja:D

30 Juni 2014, Jakarta, Indonesia – GAMDIAS, salah satu perusahaan peripheral gaming professional terkenal di dunia, hari ini mengumumkan kehadiran mouse HADES GMS7011 di Indonesia. Ketika mengembangkan HADES yaitu sebuah mouse gaming ambidextrous, tim desain GAMDIAS memiliki kesepatan bahwa mouse ini harus dapat digunakan oleh semua gamer termasuk gamer yang memiliki tangan kidal, sehingga semua gamer dapat merasakan tingkat pengalaman gaming tertinggi dengan adaptasi desainnya.

gal_20131205_n8lw.jpg


Sebagai seorang gamer GAMDIAS, Anda kini memiliki kebebasan untuk dapat menyesuaikan gaya gaming Anda dengan menyesuaikan 3 panel samping yang dapat ditukar/ganti yang dimiliki oleh mouse gaming HADES. Memiliki pilihan untuk dapat memaksimalkan kenyamanan bermain selama pertempuran yang panjang dapat merupakan faktor penentu kemenangan dalam sebuah pertandingan games.

Sebelum masuk ke Indonesia, HADES telah hadir di beberapa negara dan telah mendapatkan banyak penghargaan akan kinerjanya.


Panel Samping yang dapat diganti

Apakah Anda gamer dengan tangan kidal atau sebaliknya, tidak perlu khawatir! Mouse laser gaming HADES memiliki 3 set panel samping magnetic yang dapat dig anti dan disesuaikan dengan gaya grip dan ukuran tangan. Pemain dapat mengatur dalam berbagai kombinasi – sebelah kiri kecil, sebelah kanan besar untuk pengguna tangan kanan atau sebelah kiri besar dan sedang di sebelah kanan untuk pengguna kidal.


Kemampuang Bertarung Gaming Superior

HADES Laser Extension memiliki resolusi hingga 8200DPI untuk memberikan gerakan yang mulus dan kecepatan lebih tinggi. Memori on board 256kb dan 7 buah kunci makro yang dapat di program memungkinkan para gamer untuk dapat dengan mudah mencolokkan (plug and play) mouse gamingnya ke sistem manapun dan tetap memiliki profil mereka serta pengaturan makro yang utuh. Tombol mikro Omron untuk meningkatkan feedback tactile dan siklus hidup. Unit ini merupakan senjata yang sempurna untuk para gamer yang ingin merasakan kebebasan selama berjam-jam bermain game! Unleash Your Inner Greek God with GAMDIAS!.


Informasi lebih rinci mengenai HADES GMS7011 bisa Anda temukan pada link berikut: http://www.gamdias.com/en/p/hadesgms7011/


Dan jika Anda ingin selalu mendapatkan informasi terkini mengenai GAMDIAS dan hadiah-hadiah menarik, silahkan bergabung dengan halaman fans Facebook GAMDIAS Indonesia. Saat ini GAMDIAS juga sedang mengadakan program bagi-bagi hadiah di: https://www.facebook.com/pages/GAMDIAS-Indonesia/1490588677822064


Produk-produk GAMDIAS dapat dibeli di Indonesia pada toko-toko dibawah ini:

Online Store :www.bhinneka.com & www.goodgamingshop.com
Distributor info: www.kentshardware.com


Harga: IDR 780.000
 
Buat yang penasaran kayak gimana bentuk dari mouse HADES dari Gamdias ini, ane nemu video unboxing-nya, bisa disimak dulu nih biar tahu kayak gimana penampilan mouse HADES GMS7011 ini

 
menarik nih.. ;))
saingannya razer gaming mice :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.