• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hasil Review Pertama iPhone 4S

napster

IndoForum Newbie A
No. Urut
153823
Sejak
10 Okt 2011
Pesan
394
Nilai reaksi
7
Poin
18
1784710.jpg
Perangkat terbaru Apple, iPhone 4S, akhirnya mendapat ulasan untuk pertama kalinya. Fitur terbaru pada perangkat ini termasuk pengenal suara. Bagaimana hasilnya?

Selain itu, perangkat baru ini juga menggunakan sistem operasi (OS) terbaru, iOS 5. Sayangnya, daya tahan baterai perangkat ini tak begitu memuaskan. Meski begitu, secara keseluruhan, perangkat ini tetap mendapat acungan jempol.

Menurut DM, nilai jual terbesar perangkat ini bukanlah peningkatan prosesor atau kameranya melainkan software iOS baru yang tersedia gratis. Meski stuff.tv memprotes casing perangkat ini, secara keseluruhan reaksi yang muncul positif.

“Senang sekali Apple memutuskan tak mengubah faktor pembentuknya meski akan ada beberapa protes,” ujar TechCruch.

Di sisi lain, Wall Street Journal mengatakan, iPhone 4S merupakan salah satu produk Apple yang tak mengalami perubahan besar.

Daya tahan baterai perangkat baru ini lebih pendek dari sebelumnya, yakni hanya bertahan 200 jam sedangkan baterai lama mencapai 300 jam. “Daya tahan baterai iPhone 4S setara iPhone 4 menurut kami,” ujar CNET.

Kendali suara Siri pada 4S berhasil memesona banyak orang. “Siri pada perangkat ini menurut kami merupakan pengubah kehidupan dan ini baru awalnya,” ungkap Wired.

Kamera 8MP 4S ternyata juga berhasil memesona banyak orang. “Kamera perangkat ini mengalami perubahan besar dan mampu merekam video 1080p,” ungkap T3.

Prosesor A5 perangkat ini memberi kepuasan tersendiri untuk iOS 5. Prosesor baru ini membuat 4S menjadi menarik, lanjut T3. [mor]

Sumber
 
Hmmph, menurut gw ngga beda jauh iPhone 4 dengan iPhone 4s, yang disayangkan pula Processor nya cuma A5 dan jumlah RAM yang sama /heh

-------------
iPhone 4s vs iPhone 4
-------------
Much newer bluetooth support 4,0 vs 2,1
Higher resolution movies 1080p @ 30fps vs 720p @ 30fps
Significantly higher resolution camera 8 MP vs 5 MP
Faster max data speeds HSDPA (14,4 mbps) vs HSDPA (7,2 mbps)
-------------
iPhone 4 vs iPhone 4s
-------------
More standby time 12,5 days vs 8,3 days
-------------

Gw kira iPhone 4s bakal nge-push Samsung Galaxy S II ternyata masih Even Match :D Hanya saja harga Bandingnya 2.5x lebih mahal iPhone 4s :-q
 
@

Gorilla Glass (SII) vs Simpanse Glass (4s) ? ;))
 
galaxy ato iphone 4s?
katanya gara gara siri, makanya battereinya cepat habis
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.