Yuk Makan Tempe!

novaria akhmad

IndoForum Newbie D


Tempe merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi kita masyarakan Indonesia. Terbuat dari kacang kedelai, membuat tempe memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh, lho. Tempe adalah sumber protein yang lebih kaya jika dibandingkan dengan daging, juga merupakan sumber kalsium yang setara dengan susu sapi. Apalagi tempe merupakan satu-satunya sumber vitamin B12 dari nabati. Tempe sangat baik sebagai antioksidan, lho dan sehat untuk bayi serta kamu yang sedang diet.

Saking sehatnya tempe, tempe sampai dikonsumsi oleh orang luar Indonesia, lho. Bahkan tempe sudah sampai di Italia. Keren banget kan? Jadi, kita patut berbangga. Kalau di luar negeri tempe lebih dikenal dengan nama Tempeh.

Di era yang udah modern kayak sekarang, makan tempe enggak Cuma digoreng aja, lho. Sekarang olahan tempe udah banyak macamnya. Misalnya, tempe bisa dijadikan steak bagi kamu yang vegetarian. Bisa juga menjadi sate sampai dengan burger tempe. Wah, terdengar unik dan lezat, ya. Jadi, enggak ada alasan enggak konsumsi tempe dong, setelah tau manfaatnya.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top